1-10 prolog book 2 the laws of the hunt

468 20 17
                                    

💰1💰

Prolog

Cale dengan lembut menutup matanya.

Dia menurunkan Bintang Putih dan menyingkirkan dewa yang tersegel dengan menyegelnya sekali lagi.

Tapi sekarang…

" rumah tangga Pemburu..."

<Para Pemburu telah menjadi sebuah organisasi. Mereka memburu manusia. >

'Oke. Mari kita istirahat setelah mengalahkan bajingan ini.'

Cale dengan tenang berpikir pada dirinya sendiri.

'Saya punya uang sekarang. Saya memiliki pendukung yang dapat diandalkan. Saya punya rumah dan villa. Saya memiliki tanah di mana saya bisa bertani. Saya memiliki semua yang diperlukan untuk memiliki kehidupan pemalas. Tapi lingkungan saya tidak damai. Saya setidaknya membutuhkan wilayah saya dan saya merasa damai.'

"Aku yakin itu akan menjadi sunyi begitu aku mengalahkan bajingan ini."

'Adapun untuk menjatuhkan bajingan ini?'

“Layak untuk dicoba.”

Cale mengusap wajahnya dengan kedua tangan, tindakan yang sepertinya bertentangan dengan apa yang dia katakan.

Itu karena ada satu masalah.

“… Rumah tangga Hunter itu ada di banyak dunia?”

'… Dunia di mana ilmu hitam diakui secara resmi, dunia wuxia dengan Dataran Tengah Tiongkok kuno, dunia di mana orang-orang Beast adalah mayoritas, dan banyak lainnya. Persetan. Sepertinya saya akan sibuk untuk sementara waktu.'

<Meledak. Sebuah insiden meledak>

Cale bertanya sekali lagi.

"Apakah itu para Pemburu?"

Billos, yang menatap Cale dengan tatapan tajam, tidak terlihat seperti orang yang tidak berguna dalam pelarian.

Tatapannya menahan sesuatu yang melampaui kemarahan dan rasa pengkhianatan... itu adalah ketakutan.

"T, tuan- muda-nim"

Suara rendah Billos tidak bisa berhenti bergetar.

"A, apakah mereka P, ​​Pemburu?"

Tangan Billos yang dipegang Cale bergetar hebat.

“Mereka, mereka……!”

Mata Billos sedang melihat sesuatu saat dia bergumam tanpa bisa menyelesaikan kalimatnya. Pupil matanya bergetar hebat seolah-olah dia mengingat kembali kenangan masa lalu atau mengalami mimpi buruk tadi malam lagi.

"Mm."

Ini pertama kalinya Choi Han melihat Billos seperti ini.

"…Mereka……!"

Billos mencoba yang terbaik untuk terus berbicara.

"Billos."

Cale berbicara kepada Billos dengan suara rendah.

“Istirahat dulu.”

Murid-murid yang berkeliaran tanpa tujuan fokus pada Cale. Ini adalah pertama kalinya Billos melihat Cale terlihat begitu tenang.

"Billos, siapa yang berdiri di depanmu sekarang?"

“…Tuan muda-nim-”

Suara, ekspresi, dan semuanya Cale sangat tenang.

“Di sini aman.”

Billos perlahan menutup matanya. Dia kemudian menyadari sesuatu. Cale Henituse adalah orang yang memegang tangannya yang melayang tanpa tujuan.

💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang