💰11💰
– Manusia, mengapa mereka semua tidak bergerak seperti itu?
Seperti yang disebutkan Raon, ratusan orang tetap diam dengan kepala tertunduk sedemikian rupa sehingga hampir menyentuh tanah.
Tak satu pun dari mereka mengangkat kepala untuk melihat Cale.
'Apa-apaan?'
Dia cukup cemas karena dia belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya.
“… Cale-nim.”
Choi Han memanggilnya dengan suara pelan sementara Sui Khan mengambil langkah ke arah Cale dan mencoba membuat semacam gerakan.
Itu pada saat itu.
'Hmm?'
Indra Cale memperhatikan sesuatu.
'Ini…?'
Dia merasakan aura familiar di belakangnya.
Ini adalah pertama kalinya dia merasakan aura ini bukan di dalam tubuhnya tetapi di luar.
"Cale-nim?"
Dia bisa mendengar Choi Han memanggilnya dengan bingung, tetapi Cale mengabaikannya dan berbalik.
Sisa kelompok berdiri di belakangnya …
Di luar bahu mereka …
– Manusia, itu!
Ada piring besar di atas altar tinggi.
Api menyala di atas piring putih.
Screch. Screch.
Itu adalah api besar berwarna emas mawar yang terus menerus melepaskan arus emas.
“Cale. Bukankah itu menembakkan kekuatanmu?”
Cale yang pendiam membuka mulutnya atas komentar Eruhaben.
“Ini sedikit berbeda, Eruhaben-nim.”
Dia akrab dengan itu dan itu serupa, tetapi juga sedikit berbeda.
- Betul sekali. Ini berbeda dari kekuatanku.
Pemilik Api Kehancuran. Pelit setuju dengan komentar Cale dengan suara rendah.
- Ini lebih murni dari saya.
Cale setuju dengan ini.
'Ada beberapa perbedaan mendasar.'
Petir api pelit yang digunakan Cale adalah kekuatan api dan petir yang murni, tetapi api yang membakar di atas pelat lebih dekat ke fondasi.
'Haruskah saya menyebutnya root?'
"Anda langsung merasakannya seperti yang kami harapkan, Tuan."
Cale menoleh setelah mendengar suara datang dari bawah tempat mereka berdiri.
Clang. Clang.
Mereka bisa mendengar suara perhiasan.
– Manusia, ada orang lemah lainnya di sini!
Seorang wanita paruh baya yang mengenakan jubah pendeta merah panjang bangkit dan berjalan menuju Cale.
Seperti yang disebutkan Raon, wanita paruh baya itu cukup kurus, dan kulitnya tidak terlihat bagus. Selain itu, kulitnya putih, tidak, benar-benar pucat, seolah-olah dia belum pernah melihat matahari.
– Manusia, dia terlihat seperti ketika kamu berlebihan menggunakan kekuatan kunomu!
Dia memang terlihat seperti Cale dalam keadaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰
De Todo💰TRASH OF THE COUNT'S FAMILY💰 💰1💰💰2💰💰3💰💰4💰💰5💰💰6💰💰7💰💰8💰💰9💰💰0💰 Status Mtl : ongoing Tl eng : slow on going My tl :slow on going Petualangan cale henituse, dan patners, bermula ingin menyelamatkan diri, berlanjut ke wilayahnya...