161-170 perisai perak, buku & cermin , desa paus, danau keputusasaan, desa elf

566 35 11
                                    

💰161💰
Cale bisa mendengar orang-orang di kejauhan. Dia tidak tahu apakah itu teriakan atau teriakan. Banyak suara tak dikenal bercampur menjadi satu.

Cale mempertahankan kontak matanya dengan Kucing dan mulai berbicara.

“Hilman.”

Kucing itu tersentak.

"Ya pak!"

Pada saat itu, Hilsman mendekati Kucing dan mengulurkan tangannya ke luar.

Kucing itu berusaha cepat berbalik dan lari. Namun, cedera di sisinya membuat kaki depannya lemas dan Hilsman tidak melewatkan momen itu.

"Aku menangkapnya!"

Wakil Kapten tidak bisa memegang erat-erat Kucing yang terluka, dan dengan demikian melakukan yang terbaik untuk memegang Kucing dengan hati-hati saat dia mendekati Cale.

“Grrrr.”

Kucing itu memperlihatkan taringnya dan mengangkat cakarnya. Cakarnya tampak siap untuk memotong armor kulit Hilsman kapan saja.

"Ay."

Kucing mendengar desahan pada saat itu. Cairan dingin mengalir ke tubuhnya pada saat yang bersamaan.

Itu adalah ramuan.

Cale menuangkan ramuan ke Kucing sebagai solusi sementara saat dia mulai berbicara.

“Aku tidak bisa mengabaikan begitu saja melihat ksatria yang mengajakku berkeliling terluka seperti ini.”

Kucing itu tersentak. Wakil Kapten Hilsman juga tersentak. Cale menahan napas pada tatapan Hilsman yang sepertinya mengatakan bahwa dia tidak tahu ketika dia mengamati Ksatria Kucing.

Ksatria ini konon berasal dari daerah kumuh.

Mahkota negara mana pun memilih ksatria dari warga biasa dengan rasio yang ketat. Dipetik seperti itu sudah merupakan prestasi yang sulit; bahwa warga yang berasal dari daerah kumuh berarti mereka memiliki bakat dan keberuntungan yang signifikan.

Dia ingat apa yang dikatakan Hilsman tentang Ksatria Kucing.

'Beberapa saudara kandungnya dikatakan telah pergi ke Menara Alkimia 15 tahun yang lalu. Orang tuanya jelas terlihat seperti manusia.'

Kemana perginya saudara-saudara itu 15 tahun yang lalu?

Apakah mereka akan pergi ke Menara Lonceng Alkemis?

Masuk akal bagi Ksatria ini untuk mencoba membunuh Wakil Master Menara jika itu masalahnya.

Tatapan Cale dan Kucing masih saling memandang seolah-olah mereka saling merasakan. Kucing melihat botol ramuan kosong dan luka penyembuhannya saat dia mulai berbicara.

"... Apa yang kamu rencanakan denganku?"

"Kamu mengatakan itu setelah kamu ditangkap?"

Ksatria Kucing berhenti berbicara atas tanggapan Cale.

Apakah Anda juga mencoba untuk menghancurkan Alkimia?

Dia tersentak pada pertanyaan itu dan rasa sakit telah menjalari tubuhnya. Luka-lukanya kemudian disembuhkan oleh ramuan itu dan rasa sakitnya telah hilang.

Dia dibesarkan di daerah kumuh dan telah mengembangkan kecerdasannya saat tinggal di tepi bagian dalam istana. Kecerdasan itu memberitahunya bahwa dia harus pergi dengan orang ini.

Ksatria Kucing bisa mendengar suara Cale Henituse, bangsawan dari Kerajaan Roan.

“Kerajaan Roan datang ke sini untuk menyelidiki insiden yang disebabkan oleh Menara Lonceng Alkemis dan Kekaisaran 15 tahun yang lalu.”

💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang