💰201💰
Akan tetapi, Cale tidak bisa memusingkan hal itu lama-lama.
Clopeh mulai berbicara dengan api yang menyala di matanya.
“Tuanku, jika Anda memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan, saya akan-”
“Ah, tunggu sebentar.”
Dia menutup mulut Clopeh.
“Meeeeow!”
Dia mendengar suara meong dan seekor kucing merah berlari keluar melalui pintu terbuka kastil hitam.
Itu Hong.
Cale lalu merasakan angin bertiup melewatinya pada saat yang sama.
Kali ini giliran Raon.
“Aku merindukanmu, nya!”
“Aku merindukanmu!”
Naga muda dan kucing muda saling berpelukan.
Mereka kemudian mulai berputar di sekitar lapangan rumput.
Kemudian dia muncul bersama ibu Raon, Sheritt.
Cale melakukan kontak mata dengan On dan bertanya dengan suara santai.
“Apakah kamu makan dengan benar?”
“Aku makan dengan baik, nya.”
Bulu merah Hong benar-benar bersinar dan kulit On juga tampak bagus. Cale merasa puas karena On tampak bertambah berat badannya.
Dia berbicara kepada On yang sedang menatapnya.
“Selamat atas ulang tahunmu yang ketiga belas.”
Hong dan Raon berhenti berputar setelah mendengar itu.
Hong berlari dan menempelkan dirinya ke betis Cale.
Cale menatapnya dan mengatakan apa yang perlu dia katakan.
“Selamat ulang tahun kesepuluhmu.”
Setelah kembali dari Central Plains, tahun baru telah berlalu dan semua orang bertambah tua setahun.
“Selamat ulang tahun yang ke tujuh.”
Dia pun mengelus punggung halus Raon beberapa kali.
On, Hong, dan Raon sekarang adalah anak-anak berusia rata-rata sepuluh tahun.
'Saya kira On sekarang sudah remaja dan bukan anak-anak?'
Cale memikirkan adik bungsunya, Lily.
'Hmm.'
Jujur saja, On dan Hong sangat kotor dan jauh lebih kecil daripada anak-anak lain seusia mereka saat Cale pertama kali bertemu mereka. Mungkin karena mereka tumbuh tanpa makan dengan benar.
Namun, mungkin karena mereka telah makan dengan baik dan tumbuh dengan baik selama beberapa tahun terakhir, On tumbuh secara signifikan setelah mendapatkan nutrisi yang tepat yang dibutuhkannya.
'Haruskah saya mengirimnya ke akademi?'
Selama ini, On pada dasarnya bersekolah di rumah dan mempelajari banyak hal.
Eruhaben dan Ron telah memperhatikan pendidikan On, Hong, dan Raon dengan saksama hingga saat ini. Ketika mereka sedang sibuk, ada banyak orang, termasuk Lord Sheritt, yang mengawasi anak-anak, sehingga Cale tidak perlu khawatir tentang pendidikan mereka.
'…Ini adalah keputusan yang sulit.'
Namun, hal yang dikhawatirkan Cale adalah sesuatu yang tidak dapat mereka pelajari dari orang dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰
Random💰TRASH OF THE COUNT'S FAMILY💰 💰1💰💰2💰💰3💰💰4💰💰5💰💰6💰💰7💰💰8💰💰9💰💰0💰 Status Mtl : ongoing Tl eng : slow on going My tl :slow on going Petualangan cale henituse, dan patners, bermula ingin menyelamatkan diri, berlanjut ke wilayahnya...