💰481💰
Sebuah tempat di dekat pantai utara benua Barat.
Wilayah Terlarang yang dikenal sebagai Danau Keputusasaan terletak di sini.
"Manusia! Ini agak dingin!”
Rasanya seolah-olah musim panas telah berakhir dan musim gugur telah tiba ketika Raon mengepakkan sayapnya dan terisak. Cale mengambil selimut dari tas saku spasialnya dengan ekspresi tabah dan membungkusnya di leher Raon seperti syal.
Choi Han diam-diam menyaksikan ini dan Cale tersentak pada tatapannya sebelum mulai berbicara.
“...Apakah kamu menginginkannya juga?”
"Tidak."
Choi Han menggelengkan kepalanya.
Raon diam-diam mencibir sambil memperhatikan mereka. Raon bisa menggunakan sihir manajemen suhu, tetapi dia lebih suka Cale membungkusnya seperti ini.
“Manusia yang lemah! Aku perlu menggunakan sihir pengatur suhu padamu!”
Tentu saja, Raon telah menempatkan sihir manajemen suhu pada Cale yang lemah. Choi Han kemudian menganggukkan kepalanya dan melihat sekeliling mereka.
'Apa yang...?'
Ini membuat Cale merasa kesal, tetapi dia melepaskannya begitu mantra itu menghangatkannya.
Dia kemudian melihat ke arah danau dengan angin puyuh besar di atasnya.
Badai salju yang mengamuk di atas danau beku tampak cukup menakutkan.
Itu pada saat itu.
"Hmm?"
'...Itu panas?'
Punggung Cale terasa panas karena suatu alasan.
Dia telah merasakan punggungnya menjadi dingin, tetapi tidak pernah panas.
"Manusia!"
Cale melihat cakar depan Raon mendorongnya ke samping pada saat itu. Dia kemudian merasakan tubuhnya hampir terbang ke samping karena kekuatan di cakar itu.
Plop.
Dia jatuh di salju.
"...Anak dari-"
Saat Cale hendak mengerutkan kening ...
"Api!"
Cale melihat di mana dia berdiri setelah mendengar teriakan Raon.
Ada bola api acak mengambang di sana. Namun, bola api samar itu menyala dengan liar.
"Tidak heran punggungku terasa panas."
Cale memeriksa apakah punggungnya terbakar sebelum memasukkan tangannya ke saku bagian dalam pakaiannya.
Choi Han yang sedang menonton mulai mengerutkan kening dan mengeluarkan pedangnya.
Ini adalah bola api acak yang tiba-tiba muncul di tempat ini yang bisa disebut sebagai tempat terdingin di benua Barat.
Itu secara alami mencurigakan, dan dia harus lebih waspada karena bola api itu tiba-tiba muncul di belakang punggung Cale.
Bola api itu terus bergerak menuju Cale.
"Kotoran!"
Oooooong-
Aura hitam mulai muncul dari pedang Choi Han.
'Choi Han! Aku akan memberitahumu sesuatu! Saya akan memberitahu Anda karena semua orang pada akhirnya perlu tahu!'
Raon telah mendekati Choi Han sebelum mereka datang ke sini sambil mengatakan dia akan memberitahunya sesuatu terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰
Random💰TRASH OF THE COUNT'S FAMILY💰 💰1💰💰2💰💰3💰💰4💰💰5💰💰6💰💰7💰💰8💰💰9💰💰0💰 Status Mtl : ongoing Tl eng : slow on going My tl :slow on going Petualangan cale henituse, dan patners, bermula ingin menyelamatkan diri, berlanjut ke wilayahnya...