451-460 tanah kematian, rip arm WS & Sayeru, Attack Arm & markas WS, March Stan

266 27 2
                                    

💰451💰

Dark Elf semuanya menuju atau Tanah Kematian.

"Hah?"

Mata warga yang menyaksikan terbuka lebar. Itu karena orang-orang yang menyuruh mereka datang ke sini pergi dan pergi ke tempat lain.

Itu bahkan lebih mengejutkan karena Gashan dan Cale berada di tengah kelompok itu.

“...Mereka kabur tanpa orang-orang ini? Cale Henituse meninggalkan orang-orang?”

Mata White Star sedikit mengernyit saat dia melihat.

Bahkan dengan perisai Naga muda ini, jelas bahwa kekuatan yang melindungi penduduk dan ksatria akan berkurang jika Cale melarikan diri. Warga mulai ketakutan karena merasakan hal yang sama.

"A, siapa yang akan melindungi kita?"

"Kenapa dia membuang kita ke samping?"

Itu pada saat itu.

Salah satu Peri Kegelapan yang mengikuti Gashan yang memiliki Cale di punggungnya ragu-ragu ketika dia melihat ke alun-alun dan mulai berbicara.

“Apakah tidak apa-apa meninggalkan mereka di sana seperti ini? Kami belum menangkap penyihir hitam di Kastil Lord atau mengurus musuh lainnya. ”

Orang lain mendekati mereka dan menjawab begitu dia mengajukan pertanyaan.

"Kami melakukan semua yang kami bisa."

"Tasha-nim."

Dark Elf Tasha menatap alun-alun dan Istana Raja dengan tatapan dingin sebelum berbicara dengan prajurit Dark Elf.

“Berapa banyak yang harus kita lakukan untuk mereka?”

Prajurit Dark Elf kehilangan kata-kata. Dia juga merasa bahwa Tasha sangat dingin. Itu berbeda melihat seseorang yang memimpin dalam segala hal untuk Kota Bawah Tanah dan Kerajaan Roan bertindak seperti ini.

Tasha terus berbicara dengan prajurit itu.

“Tidak perlu bagi kita untuk mengurus hal-hal yang dapat dilakukan oleh warga Kerajaan Caro sendiri.”

"Permisi?"

Apa yang dia maksud dengan hal-hal yang bisa dilakukan oleh warga Kerajaan Caro sendiri?

Tasha hendak menanggapi pertanyaan itu. Namun, Cale merespons lebih dulu.

"Tidak peduli seberapa kuat Bintang Putih, dia tidak bisa menang melawan angka dan pembenaran."

"Bagaimana apanya-"

“Artinya kita tidak perlu melakukan semuanya. Kita bisa meninggalkannya untuk seseorang yang akan melakukan pekerjaan yang lebih baik. Kerajaan Caro bukanlah tempat yang lemah.”

Prajurit Dark Elf tersentak setelah mendengar suara-suara yang kemudian mulai datang dari berbagai arah.

Booooom- Boom- Booooom!

Suara gendang datang dari segala arah kecuali Selatan.

Mereka semua menuju wilayah Dubori.

Brigade Ksatria wilayah terdekat, Brigade Ksatria Kerajaan, dan tentara mengelilingi wilayah itu seperti tsunami dan berbaris maju.

Cale mendengarkan pemukulan drum dan mengingat bagaimana putra mahkota Valentino menganggukkan kepalanya ketika mereka melakukan kontak mata sebelum Cale melarikan diri.

'Putra Mahkota Valentino mengabaikan masalah di wilayah Dubori.'

Ia sempat mengabaikan isu warga yang kabur karena pajak yang ekstrem karena khawatir posisinya terguncang. Namun, dia secara pribadi muncul ketika wilayah itu dalam bahaya.

💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang