Permulaan

29 16 14
                                    




Jeandra Kaivan Kartawidjaja namanya cowo tampan dengan garis rahang tegas yang membuatnya terlihat begitu manly dan berkharisma, dengan tinggi badan 180cm. Tingkah nya yang absurd dan random membuat orang disekitarnya terhibur.

Sesuai dengan namanya Jeandra berasal dari skotlandia yang artinya Ramah dan Jantan, Kaivan dalam sansakerta yang artinya Tampan. Sesuai dengan orang nya Jeandra yang tampan, ramah, dan mudah tersenyum. Disukai banyak orang dari mulai anak-anak sampai orang tua, tidak kenal orang kaya atau miskin selama orang itu baik kepada sesama manusia, karena bagi Jean semua orang sama saja.

Tapi dibalik itu semua ada sisi Jean yang lain, hanya orang-orang tertentu yang mengetahuinya. Jean yang tidak kenal ampun, pemilik sabuk hitam, Jean tidak suka direndahkan apalagi diperlakukan tidak baik. Dia akan menjadi orang pertama yang memberi perhitungan jika terjadi apa-apa kepada orang yang disayangi nya.

Menyandang nama Kartawidjaja membuatnya harus kuat, tangguh, pintar serta cerdik. Kartawidjaja salah satu marga yang terkenal dikalangan masyarakat, pemilik perusahan K.ONE CORP yang sudah berdiri dari zaman kerajaan, dulu Kartawidjaja merupakan salah satu kekaisaran di zamannya. Mengikuti perkembangan zaman, membuat generasi berikutnya mendirikan K.ONE CORP perusahaan turun temurun  yang berada diberbagai bidang seperti Property, Entertaiment, Technology dan lainnya.

Jeandra Kaivan Kartawidjaja anak tunggal dari pasangan Rika Agustina dan Jonathan Putra Kartawidjaja. Jonathan yang merupakan anak bungsu dari pasangan Danu Nugroho Kartawidjaja dan Melani Ayudia.

Anak pertama yang bernama Melissa Putri Kartawidjaja memilik suami bernama Jendral Axellio Martines yang merupakan Jendral Kemiliteran.

Dimata Axell, Melissa adalah wanita yang sempurna. Wanita cantik, tangguh, bermartabat dan menjunjung tinggi harga diri. Tidak mudah direndahkan dan sosok ibu sempurna yang berhasil mendidik Keandra Angelica Kartawidjaja menjadi anak yang membanggakan. Berhasil memasuki Harvard University, dan diumurnya yang ke 20 tahun Keandra berhasil mendirikan label pakaian sendiri yang bernama "Angelic" . Dibantu Melissa yang memiliki bisnis dibidang Entertaiment dan Axell yang memiliki koneksi luas membuat brand "Angelic" yang didirikan Keandra menjadi terkenal di manca negara.

****
Anak terakhir atau bungsu bernama Jonathan Putra Kartawidjaja. Jonathan kecil sangat menghormati dan mengidolakan sang kakak yang berjarak 3 tahun, bagi Jonathan kecil Melissa adalah segalanya. Jonathan yang tumbuh menjadi sosok pria tampan, dingin, kuat dan ingin menjadi yang terbaik untuk bisa melindungi Melissa.

Jonathan yang kini sudah memiliki istri bernama Rika Agustina wanita cantik, baik hati, dan mandiri karena hidup sebatang kara. setelah Melissa memutuskan untuk menikah, Jonathan menjadi pria tak tersentuh yang ada difikirannya hanya bekerja.
Suatu ketika kedatangan Rika Agustina yang menjabat sebagai sekertaris baru di perusahaan K.ONE CORP membuat hidup Jonathan kembali berwarna, senyuman manisnya merupakan Candu untuk Jonathan, tidak peduli berasal darimana bagi Jonathan Rika adalah wanita yang sempurna untuk menemaninya.

Kisah cinta Jonathan dan Rika yang berakhir dengan pernikahan menghasilkan Jeandra Kaivan Kartawidjaja. Jeandra yang tumbuh menjadi sosok yang baik hati atas didikan Rika, tapi disisi lain ada Jeandra yang dingan dan kejam seperti Jonathan. Sebagai cucu terakhir di Kartawidjaja, Jean di sayangi dan dijaga oleh seluruh keluarganya.

Dari dahulu keluarga Kartawidjaja tidak pernah memandang status untuk kriteria pasangan, selama dia kuat, tangguh dan layak untuk menjadi bagian dari Kartawidjaja.

*****
Semoga cerita kali ini di terima 🤗
Maaf bila ada kesalahan atau kekurangan, mohon koreksinya terimakasih 🥰

CHASE LOVE  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang