part 18

1.2K 75 5
                                    

6 anak laki-laki dan 1 perempuan siapa lagi jika bukan asahi, yedam, doyoung, naruto, jeongwoo, junghwan dan nara.

Mereka bertujuh langsung berlari menuju ke kelas mereka, tapi sebelum itu terdengar suara yang membuat mereka berhenti berlari dan menoleh ke belakang, terkejut.... Ternyata yang menghentikan mereka adalah guru bk bu Maria.

Bu Maria merupakan guru bk yang dibenci oleh seluruh murid sekolah tersebut, karna bu Maria kalau menghukum tidak main main, selalu bersikap tidak adil. Bu Maria akan langsung menghukum siapa saja tanpa mendengar penjelasan dari murid, itulah yang membuat semua murid benci kepada bu Maria.

" Kenapa kalian terlambat!! kalian tau kan ini sudah jam berapa!!" Marah bu Maria dan menatap tajam mereka bertujuh.
"M-maaf bu.. K-kami kesiangan " Ucap nara gugup
" Ck... Banyak alasan kalian!! cepat kalian lari memutari lapangan 200 kali dan jangan berhenti sampai belum istirahat berbunyi!!" Titah bu Maria, lalu pergi meninggalkan mereka yang masih berdiri di tengah lapangan.

" Ngadi banget tuh guru!! Masa kita disuruh memutari lapangan 200 kali " Ucap jeongwoo kesal
" Udah bang... Kita ikuti aja, lagian ini juga salah kita karna berangkat nya telat " Ucap nara yang mulai berlari memutari lapangan.

" Bang...gua udah capek ngeliat tu guru yang semena mena ngasih hukuman dan juga tidak berperilaku adil kepada semua murid yang bersekolah disini..karna mentang mentang Paman nya jadi kepala sekolah disini!!"kesal junghwan.

"Hmm... Gue juga hwan... Tapi nanti kita liat dulu.... Apa yang akan terjadi kepada diri nya..dan juga tidak hanya satu melainkan 4 orang yang akan kita kasih pelajaran " Ucap doyoung
"Tunggu maksud Hyung 4 orang kita akan memberi pelajaran? " Tanya jeongwoo
"Hmm.. "

" Tapi siapa 4 orang tersebut? " Ucap junghwan penasaran
" 4 orang yang membuat seseorang hampir mati di tangan mereka" Ucap asahi
" Tanpa kita jelaskan.. Kalian pasti tau siapa orang nya " Ujar yeda.
" Tentu... Apakah mereka akan datang ke Korea " Ucap haruto.
" Yap.. Kau benar haruto mereka kembali dan ingin melukai seseorang yang kita sayangi " Ucap yedam.

Saat mereka sedang, membicarakan apa yang akan terjadi pada mereka ber 4,tiba tiba terdengar suara yang memanggil mereka.

"ABANG" Teriak nara lalu nara mulai tidak sadar kan diri, membuat abang nya terkejut dan langsung berlari ke arah nara.

" Nara.. Nara.. Bangun sayang.. Hei " Ucap yedam sambil menepuk pipi Nara
"Asahi cepat siapkan mobil " Ucap yedam, yang lain masih shock melihat Nara seperti ini.

Skip

Saat ini ke 12 kakak nya Nara tengah menunggu dokter yang sedang menangani nara. Perasaan mereka sungguh cemas terhadap adik kesayangan mereka.

" Ck... Dokter kenapa lama sekali memeriksa nara ini sudah hampir 1 jam dan juga tidak ada yang keluar dari ruangan " Ucap mashiho cemas.

" Sabar lah mashiho, nara akan baik baik saja "ujar hyunsuk sembari menenangkan adik nya itu. Sebagai anak pertama ia tidak boleh runtuh karena ada adik yang membutuhkan sandaran nya.

Hingga terdengar suara pintu terbuka dan menampakkan seorang dokter. Langsung saja mereka semua menghampiri dokter tersebut.

" Dok, bagaimana kondisi adik saya? Dia baik baik saja kan? "Tanya jihoon secara beruntun.

" Iya, dia baik baik saja.. "Ujar dokter tersebut, membuat yang lain merasa lega karena tidak terjadi sesuatu kepada nara.

" Tapi, bagaimana dia bisa pingsan dok"tanya yoshi.

" Dia hanya kekurangan asupan gizi saja dan mohon untuk menjaga pola makan nya ya. Kalau begitu, saya permisi dulu."

Setelah itu, dokter pun meninggalkan mereka semua. Langsung saja mereka masuk ke dalam ruangan, saat di dalam hati mereka terasa ditusuk oke ribuan pisau.

Mereka sungguh tidak kuat melihat adik perempuan yang mereka jaga seperti berlian yang sangat mudah pecah, terbaring lemah dengan masker oksigen untuk membantu nya bernafas.

Maaf jika typo dan gk nyambung banget...

See you...

My posesif brother ll Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang