20

759 53 9
                                    

Sudah 2 minggu berlalu, Nara akhirnya diijinkan pulang setelah diperiksa dokter dan mengatakan bahwa kondisi nara telah baik baik saja.

Saat ini nara tengah berada di kamar nya, ia merasa sangat bosan sekali  hingga akhirnya ia  berpikir untuk pergi jalan jalan ke taman yang begitu dekat dari rumah nya.

Langsung saja nara bersiap siap untuk pergi ke taman tapi sebelum itu nara mengirim pesan ke semua abangnya bahwa ia akan pergi ke taman, dan langsung diijinkan.

Tapi dengan catatan dia harus pergi bersama bodyguard, dan nara hanya bisa pasrah atas ke Posesifan abang nya kepada nara.

Sekarang nara telah tiba di taman, ia menghirup udara yang begitu segar. Ia merasa sangat bahagia karena sudah sangat lama ia tidak pernah ke taman lagi. Terakhir ia pergi ke taman saat ia berusia 10 tahun.

Nara berjalan menyusuri taman tersebut, hingga akhirnya is tanpa sengaja melihat seorang anak kecil yang terjatuh dari sepeda nya. Nara pun berlari kecil ke arah anak tersebut.

" Aduh adek gpp kan? " Ujar Nara sambil membantu anak kecil tersebut berdiri dan mengambil sepeda yang terjatuh itu.

" Logan gpp kok kak, makasih ya udah bantuin logan. "

" Iya sama-sama dek, lain kali kalau mau main harus berhati-hati yaa. " Peringat Nara dengan lembut.

"Eum, logan akan lebih berhati-hati. Kalau boleh tau nama kakak siapa? Nama logan adalah jisung tapi biasanya sering dipanggil logan. " Ujar anak tersebut yang bernama logan.

"Nama kakak nara. Oh iya dimana kedua orang tua mu? Kenapa kamu sendirian di taman ini?" Tanya nara, sebab dari tadi ia tidak melihat kedua orang tua anak ini yang bernama logan.

" Logan disini bersama kak nono. " Jawab logan. Nara mengernyitkan dahinya karena ia tidak melihat kakak logan disini.

" Lalu kakak mu dimana logan? Masa adiknya ditinggal sendirian di sini. "

"Tadi logan minta beliin minuman sama kak nono, maka nya jie sendirian di sini. Mungkin sebentar lagi kak nono datang. "

Nara hanya menganggukkan kepalanya, hingga akhirnya ia menemani logan bermain sampai kakak dari logan ini datang. Selang beberapa menit terlihat seorang pemuda yang tengah berjalan kearah mereka.

"Logan" Panggil orang tersebut, membuat Nara dan logan menolehkan kepalanya. Dan logan langsung berlari ke arah pemuda tersebut.

"Kak nono! " Teriak logan dan memeluk seseorang yang ia panggil dengan sebutan kak nono.

Nara pun langsung berjalan kearah mereka berdua yang berbeda usia itu.

"Maaf, apakah anda adalah kakak nya dari logan? " Tanya Nara. Pemuda yang ditanya oleh Nara pun menatap Nara.

" Iya saya kakak nya logan. Tapi bagaimana kamu bisa tau nama adik saya? " Tanya balik pemuda tersebut.

"Oh saya tadi berniat ingin jalan jalan di sekitar taman ini. Hingga akhirnya saya bertemu dengan adik kamu yang sempat terjatuh dari sepeda. "

" Ah, terimakasih karena telah membantu adik saya. Maaf jika adik saya merepotkan mu. "

" Tidak apa apa kok, saya senang bisa membantu. Oh iya kalau boleh tau nama kamu siapa? "

" Nama saya Lee Jeno. Kalau nama kamu siapa? "

"Saya Nara. "

" Oo, kalau gitu saya pamit dulu ya sudah mau sore. Apakah kamu mau bareng saya biar saya antarkan kerumah. " Tawar Jeno.

" Oh tidak usah, saya bisa pulang sendiri kok soalnya udh ada sopir sama bodyguard juga. " Tolak Nara dengan halus.

Jeno hanya menganggukkan kepalanya saja. " Baiklah saya pergi dulu ya, sampai bertemu di lain waktu. " Pamit Jeno, lalu pergi meninggalkan Nara di taman tersebut.

Nara pun juga langsung pulang karena ia habis dichat oleh doyoung untuk pulang sekarang, karena mereka akan melaksanakan makan malam diluar.




Next...
See you..

My posesif brother ll Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang