Bel sudah berbunyi yang artinya semua siswa boleh pulang. Nara dan kakak tersayang nya sedang menunggu jemputan, yaa mereka hari ini dijemput hyunsuk.
"Bang, ini kenapa bang hyunsuk lama banget. Nara mau tidur udah ngantuk" Kesal Nara, karena udah hampir 30 menit mereka menunggu hyunsuk tapi hyunsuk tidak kunjung datang.
"Sabar dong dek, mungkin bang hyunsuk terjebak macet" Jeongwoo
"Abang udah dari tadi bilang gitu yaa, udah sekitar 1.458 perkataan nya diulang ulang terus. Dari pada nunggu di panas panas begini.. Mending beli es aja buat nyegerin tenggorokan" Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Nara pun lantas meninggalkan kedua abang nya itu yaitu jeongwoo dan junghwan.
Kakak Nara yang lain? Mereka ada urusan jadi tidak bisa pulang bersama.
"Heh!! Dek.. Tungguin kita Dong" Junghwan pun langsung pergi meninggalkan jeongwoo sendiri dan menyusul Nara yang sudah membeli minuman.
Jeongwoo yang merasa ditinggalkan pun hanya tersenyum dan menatap arah langit dan menghela nafas kasar.
"Hah.. Gini amat punya saudara yang gk ada akhlak, untung sayang.. Kalau gk udah gw buang ke laut" Jeongwoo pun langsung menyusul kedua adik nya yang sedang enak enaknya beli minum tanpa menunggu dirinya.
"Heh!! Enak banget ya, beli minum gk ngajak ngajak ya" Kesal jeongwoo.
"Hehehe.. Jangan marah dong bang, ini Nara beliin buat abang" Nara pun menyodorkan minuman yang habi ia beli.
"Eumm.. Makasih ya, kamu emang adik yang terbaik gk kayak yang cow yang satu"
Junghwan yang merasa disindir pun langsung menatap sinis ke arah jeongwoo dan langsung dibalas tatapan sinis oleh Jeongwoo. Nara yang melihat nya pun hanya menggelengkan Kepala nya, sudah terbiasa ia melihat pertengkaran abang nya. Sehingga nara mendengar suara klakson dan terlihat mobil hyunsuk yang berhenti di depan mereka.
"Nara ayo masuk" Nara pun langsung masuk begitu saja. Hyunsuk masih setia memandangi kedua adiknya yang sedang bertengkar.
"Huh.. Kalian mau pulang atau tidak" Teriak hyunsuk, yang membuat Junghwan dan jeongwoo melihat ke arah hyunsuk dan Nara yang sedang duduk tenang sambil meminum es nya.
Junghwan dan jeongwoo pun langsung berdiri dan berjalan kena tahan mobil hyunsuk dan masuk ke dalam. Hyunsuk yang melihat nya pun hanya menggelengkan kepala nya capek menghadapi kelakuan adik nya itu. Hyunsuk pun mulai menyalakan mobil nya dan pergi meninggalkan perkarangan sekolah.
Skip
Saat ini, Nara sedang berada di kamar nya menonton film horor.. Tidak lupa dengan camilan yang ia ambil dari dapur secara diam-diam.
Hingga terdengar suara ketukan pintu, Nara pun langsung berjalan ke arah pintu dan terlihat lah yoshi yang tengah tersenyum ke arah nya.
"Ayo makan malam, yang lain sudah pada nunggu"
"Oke abang"
Langsung saja mereka berdua berjalan ke arah meja makan, dan mulai makan malam bersama sesekali bercanda tawa.
Hai.. Maaf ya,udah lama gk up soalnya aku lagi sibuk banget sama tugas sekolah dan pts.. Alhamdulillah hari ini hari terakhir pts nya. Dan maaf jika cerita nya gk nyambung sama gk jelas banget.. Semoga suka yaa.
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
My posesif brother ll Treasure
Художественная прозаNara anak perempuan satu satunya di keluarganya, ia dijaga ketat oleh 12 abangnya yang sangat posesif terhadap nya dan tidak hanya itu abang nara merupakan anggota mafia terkuat di dunia dan menduduki posisi 1 karna kekejamannya Jarang up... Start :...