Setelah menyelesaikan sibuknya perkuliahan. Cia, Karen, Keke-- ketiga wanita yang sudah menjadi sahabat ini memutuskan untuk merefresh otak mereka dengan jalan - jalan berburu makanan.
Ketiga wanita langsing ini ternyata memiliki kesamaan-- mereka sangat suka makan. Dari pada menghabiskan waktu mereka untuk shopping seperti wanita - wanita seuisia mereka, ketiganya lebih memilih berburu makanan seperti siang ini.
Menurut Cia, Karen, dan Keke, makanan enak membuat suasana hati mereka menjadi lebih baik.
Menjadi mahasiswa baru memang sangat melelahkan, banyak sekali tugas dan kegiatan yang harus mereka lakukan. Sehingga sesekali keluar untuk mencari kesenangan seperti ini memang sangat diperlukan.
"Kalian juga suka Korean Food?!" Tanya Cia kepada kedua sahabatnya denga mata berbinar saat makanan sudah memenuhi meja mereka.
"Sekarang ini siapa sih yang nggak suka Korean Food! Gila makanan oppa - oppa korea gue emang paling mantep!" Keke tak kalah heboh saat makanan sudah berjajar rapi didepannya.
"Seneng banget deh bisa keluar kayak gini, apalagi makan - makanan kesukaan gue yang ternyata kalian juga suka." Karen menimpali dengan semangat juga.
"Kalian tau mukbang SIO ASMR? Gila udah ganteng, kocak, lucu lagi orangnya. Tiap kali liat dia makan, ngiler gue!" Keke memulai obrolan lain dengan tteokbokki yang sudah ia masukkan kedalam mulut.
"Yang instagramnya sio_yo, bukan?" Karen mengingat - ingat sosok yang disebut Keke karena sangat familiar menurutnya.
"IYA DIA KAN?!! Gue juga follow dia tau!" Cia juga mengingat si pemilik akun youtube favoritnya itu. Ia sangat semangat membahas sosok laki - laki korea yang cukup terkenal dikalangan orang - orang pecinta makan seperti mereka.
"Iya dia! Bukan cuma gue, tapi lo berdua pada ngiler kan kalo dia lagi makan?!"
"Bener banget! Sumpah seru banget kalo liat dia lagi makan!"
"Iya ih, gue jadi selalu pengen cobain apapun makanan yang dibikin konten sama dia."
Membahas sosok yang sama - sama menjadi favorit mereka, bersama makanan yang tentunya sangat enak dihadapan mereka sungguh sangat menyenangkan. Kalian harus coba!
KAMU SEDANG MEMBACA
RODRIGUEZ
Fanfiction"Abang, adeknya dijagain. Musuh papa banyak diluar sana." Kisah keluarga konglomerat RODRIGUEZ °°° Start : Maret 2022 RODRIGUEZ ©2022 by tulisansunrise