chapter 9(tanggungjawab)

384 121 14
                                    

🌻Happy reading guyss 🌻

ILLIYANA POV

sesampainya di rumah aku duduk di sofa dengan menyenderkan tubuhku aku menatap langit langit rumahku gimana dengan omongan papa,benar kata Airin aku harus cepat ambil keputusan.

Aku pun dikejutkan dengan tepukan di bahuku,"eh bik ada apa"tanyaku

"Neng kok malem pulangnya memang ada apa,"tanya bi Narti

"GK ada apa-apa bik tadi illiyana main dulu ke rumah temen,oh ya bik mumpung mama sama papa GK ada di rumah jangan heran kalo illy pulang malem ya,"kataku ke bibi

"Loh kenapa non,"tanya bibi

"Aku cuma pengen nikmatin hari-hari bebas aja bik ,tau sendiri gimana posesifnya papa ke aku,"ucapku ke bik narti

"Ohh iya siap non,mau makan apa langsung istirahat non,"tanya bik Narti

"Illy langsung tidur aja bik ngantuk banget,"ucap ku seraya berjalan ke arah kamar ku yg terletak di lantai dua.

¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶

ALIANDRA POV

Sesampainya di rumah gw langsung dicerca pertanyaan dari bokap dan nyokap gw

"Al kamu dari mana aja sih pulang sekolah jam 2 sekarang udah jam 6 mau sampai kapan kamu gini terus hah,"ucap mami gw yg duduk di sofa ruang tamu.

"Kalo kamu GK bisa berubah dengan terpaksa papi kasih kamu tanggungjawab memimpin perusahaan papi,"ucap papi gw

"Kenapa sih kalian GK pernah mau tau perasaan aku,"ucap gw frustasi

"Papi dan mami cuma ingin kamu menjadi orang yg bertanggung jawab Al,"ucap mami ku

"Tanggungjawab gimana sih ma,Al udah tanggungjawab kok,"ucapku.

"Dengar ya Al papi GK mau tau setelah kamu lulus papa akan kasih kamu tanggung jawab memimpin salah satu bisnis papi sambil kuliah,"ucap papi gw dengan tatapan tajam.

"GK bisa gitu dong pi Al juga pingin kyak anak pada umumnya yg bisa nikmatin masa mudanya"ucapku dengan tatapan tak kalah nyalangnya.

"GK ada bantahan ataupun penolakan ini perintah Al,"ucap papi

Tak menggubris kata papa aku langsung naik ke kamar dan membanting pintu dengan keras.bagaimana coba masa muda yg seharusnya dinikmati malah aku buat kerja dengan beban yg cukup berat memang semua egois.

Gw pun masuk ke kamar mandi dan membersihkan tubuhku,setelah fresh aku langsung tidur.

¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶

Hari ini adalah hari paling bahagia bagi illiyana akhirnya dia bisa merasakan kebebasan seperti anak SMA pada umumnya yg bisa nongki bareng tanpa ada larangan dari papa dan mamanya dari pagi illiyana memang sengaja mematikan dan tidak membawa ponselnya saat sekolah toh dia juga ketemu sama Aliandra dis sana,dia cuma tidak ingin ada gangguan dari manapun.

"Guys pulang sekolah kita nonton yuk,"ucap illiyana dengan memakan semangkok bakso di depannya seperti biasa mereka sedang berkumpul dan makan di kantin.

"Emang kamu boleh bie,"ucap aliandra

"boleh lah hon mumpung papa GK di rumah kan,"ucap illiyana dengan senyum yg tak pernah pudar sedari pagi tadi.

"Awas lu liy jangan-jangan papa Lo udah ada mata-mata buat ngawasin Lo selama papa Lo ke luar kota,"ucap Airi

"GK mungkin segitunya juga kali,kalo pun iya paling cuma bibi itupun udah aku kasih tau kalo jangan heran kalo aku pulang malem selama GK ada papa,"ucap illiyana .

KEMBALI ASING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang