🌻happy reading guyss 🌻"Kenapa sih Al,kamu ngehindar terus cape aku,harus gimana lagi buat jelasin ke kamu.kalo aku benar-benar GK sengaja ketemu dia,"ucap illiyana.
"GK sengaja yg di rencanakan,"ucap aliandra dengan senyum sinisnya.
"Kamu tuh kenapa sih GK pernah percaya sama aku hah,foto yg di malam tahun baru itu dia cuma reflek karena aku ketakutan suara kembang api yg ada di atas aku,dan itupun aku langsung lepasin pelukannya kok,"ucap illiyana
Setelah bell berbunyi illiyana masih berusaha meyakinkan aliandra kejadian selama di Melbourne.
"Terserah,"ucap aliandra seraya bangkit dari tempat duduknya.
"Udah deh liy percuma juga, mungkin Al masih kecewa biar dulu,makin kamu paksa nanti Al juga makin ngehindar,"ucap Airin dengan halus agar sang sahabat lebih tenang.
"Aku harus gimana sih Rin biar Al percaya sama aku,"ucap illiyana.
"Ok atau kamu temuin Al sama Rendi biar makin jelas,"ucap Airin
"Iya bener,aku bakal hubungin Rendi dulu,"ucap illiyana selama di Melbourne illiyana semakin dekat dengan Rendi karena hanya Rendi yg mengantarkan kemanapun illiyana pergi.
"Hallo Ren,bisa GK nanti ketemu nanti aku kasih tau tempatnya deh,"ucap illiyana
Ok sharelok aja nanti aku bakal datang kok
"Ok makasih ya,"ucap illiyana
"Udah kan sekarang mending istirahat dulu,biar lo juga bisa fokus nanti belajar nya,"ucap Airin.
"Tapi aku temuin Al dulu Rin,"ucap illiyana.
"Serah deh,tapi gw cuma ingetin liy,mulai Minggu depan udah simulasi Lo juga harus fokus buat gapai mimpi Lo,"ucap Airin.
"Iya aku tau kok,yaudah kamu ke kantin dulu nanti aku nyusul Bayyy,"ucap illiyana seraya mengecup pipi sang sahabat.
~**~
"Al dengerin aku dulu,"ucap illiyana seraya mengikuti aliandra mendribble bola basket.
Tak ada sautan hingga illiyana menarik aliandra menghadapnya.
"Coba deh sekali aja kamu dengerin aku,"ucap illiyana.
Hanya tatapan yg sulit diartikan dari aliandra
"Nanti pula sekolah aku mau kita ketemu Rendi,"ucap illiyana.
"Ok,"ucap aliandra singkat.
Entah apa yg di dalam fikiran seorang aliandra hingga menggampangkan dan menganggap remeh namun banding terbalik dengan illiyana yg mati-matian untuk menjelaskan semuanya.
"Aku tunggu di parkiran,"ucap illiyana seraya berjalan ke arah kantin.
"LO GK kasian bro sama illiy,Lo tuh laki pengecut banget lo.harusnya Lo tuh sadar kapan iliy buat Lo kecewa GK pernah kan,"ucap Reno
"LO GK bakal ngerti,jadi jangan sok tau,"ucap aliandra dengan jari telunjuk yg mengarah ke Reno.
"Ckk bisa GK kalian GK berantem di situasi kyak gini juga,GK usah mentingin ego mending ke kantin.abis ini masuk,"ucap defran yg menyeret kedua sahabatnya ke kantin.
Hingga mereka menemukan tempat duduk kosong,tak seperti biasanya Al lebih memilih tempat kosong walaupun di samping illiyana masih ada 3 tempat yg masih kosong.
"Kayaknya Al benar-benar kecewa deh liy,"bisik Airin ke illiyana.
"Aku kalo jadi Al juga gitu Rin,"ucap illiyana dengan mata yg tertuju kepada sang kekasih.
Al melihat itu hanya mengarahkan pandangannya ke lain,bukan hanya kecewa karena ada hal lain yg membuat Aliandra tetap dengan sikap nya sekarang.
"Al GK kasian lo sama iliy,"ucap defran.
"GK usah bahas dia kalo mau gw tetep disini,"ucap aliandra dingin
Kedua sahabatnya menarik nafas jengah melihat sikap aliandra yg ke kanak-kanak kan.
~**~Setelah beberapa menit yg lalu bell pulang illiyana langsung menyusul aliandra ke parkiran karena,Al tidak masuk di mapel terakhir tadi.
"Al kita pulang dulu jangan lupa nanti Reno tanding jam 9,"ucap defran.
"Langsung ke club aja GK usah ke markas,"ucap aliandra.
"Sip,"saut kedua sahabatnya.
Illiyana terpaku mendengar kata demi kata yg keluar dari ketiga laki-laki di depannya.
"GK nyangka Al kamu bakal se gitunya,cuma masalah kyak gini kamu berubah kyaknya percuma deh aku jelasin kyak gimana juga kamu GK mau hubungan kita kyak dulu lagi,"ucap illiyana dengan menahan air mata agar tidak jatuh.
"Dan emang GK bakal kyak dulu lagi,"ucap aliandra dengan entengnya.
"Ohh itu mau kamu ok, terserah mulai sekarang aku GK bakal ganggu kamu,GK bakal peduli sama kamu dan satu hal lagi aku GK bakal paksa kamu buat percaya sama aku,"ucap illiyana seraya pergi dari parkiran.
Tak bisa menahan lagi akhirnya illiyana meluruhkan semua air mata yg sedari tadi ditahanya,duduk di halte menunggu bus untuk pulang, sementara aliandra melihat sang kekasih menundukkan kepalanya di depan halte hanya melewati tanpa niat untuk mengantarkan pulang.
"SE parah itu Al aku buat kesalahan,hingga buat kamu sebenci itu ke aku,"ucap illiyana seraya melihat punggung sang kekasih menjauh dari tempat itu.
"Liy kenapa bisa gini sih ayok pulang,"ucap Airin
Sebenernya Airin tak benar-benar pulang karena dia tidak yakin,melihat sikap aliandra yg begitu dingin
"Udah ya sekarang kamu GK usah berusaha jelasin apapun ke Al percuma di cuma cowok yg GK tau diri,lihat kamu sekarang liy,"ucap Airin.
"GK tau Rin,aku bingung,"ucap illiyana dengan tubuh yg di senderkan ke jok mobil.
"Mulai sekarang kamu harus jadi illiyana argantika yg awal,si cuek dan GK peduli siapapun,"ucap Airin dengan menenggak kan bahu sang sahabat
Illiyana hanya bisa menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
~**~
Sementara aliandra sampai di apartemen nya langsung menghajar apa yg ada di depannya.
"Kenapa jadi kyak gini sih hah,knp gw GK bisa apa-apa bodoh Lo Li bodoh,"ucap aliandra seraya menghajar tembok yg ada di depannya bagaikan guling.
"Badebah siapa dia sebenarnya hah,"ucap aliandra tanpa henti mengeluarkan kata-kata mutiaranya.
Lelah aliandra duduk di sofa dengan penampilan mengenaskan
Tangan dengan penuh darah dan seragam tampak kacau dengan kancing yg sudah lepas dari tempatnya.~nyatanya cinta akan kalah dengan ego,dan semua akan berakhir jika kita tidak saling terbuka~
Langsung double up yah banyak yg seneng GK nih,trus pantengin yah semoga GK bosen deh
Ok guysss jangan lupa vote comment and share
Thanks all:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI ASING
Novela JuvenilTeruntuk kamu, terimakasih telah menemani di sepanjang waktu. hari-hari bersama mu adalah hari terbaik yg ada dalam hidupku banyak hal berharga yg baru ku tau setelah tak bersamamu yaitu"WAKTU"