🌻Happy reading guyss 🌻
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:ILLIYANA POV
Bukanya aku GK mau dengerin Al jelasin semuanya tapi saat ini aku cuma mau nenangin diri dulu,aku GK mau salah bicara maupun semakin memperkeruh masalah .
Setelah aku memutuskan ke kamar tadi GK lama aku liat dari jendela kamar Al keluar dari rumahku,apa dia marah sama aku?atau jangan-jangan dia takut sama papa
Tapi gimana kalo dia udah GK peduli sama aku beberapakali dia kesini seharusnya cukup buat aku ngertiin dia toh dia ngelakuin ini juga buat aku,tapi kan GK harus dengan cara itu bisa kan.
Arghh taulah makin puyeng kepalaku padahal kan besok pengen banget sekolah gimanapun aku juga kangen sama al
Aku memilih untuk melihat YouTube mencari resep-resep baru rasanya udah lama banget aku GK menciptakan resep baru dan Quality time dengan dapur kesayanganku.
ALIANDRA POV
Percuma gw ke sana ternyata Illy masih marah,fatal banget deh kayaknya kesalahan gw kemarin GK biasanya dia gini selama 2 tahun lebih pun kita GK pernah sampe gini loh
Setelah gw pulang dari rumah illiyana gw langsung ke apartemen di sana Reno sama defran udah pada Bagun dengan makanan yg cukup banyak
"Eh dari mana lo Al"tanya Reno dengan memakan sepotong pizza.
"Dari rumah Illy"ucap gw seraya duduk di samping mereka yg sedang asik di kamar gw.
"Terus gimana dia bro"tanya defran ini yg gw suka dari dia slalu tau waktu dan tempat meskipun dia pecicilan,dia tau saat-saat kayak gini.
"Sama kayak kemarin"ucap gw.
"Ckk ya udah jangan terlalu di pikirin,semoga aja besok dia udah masuk ajak ngomong baik-baik aja toh yg kamu lakuin juga demi dia kan"ucap Reno seraya menepuk bahu aliandra.
" Al gw pamit dulu sama Reno ya soalnya udah sore ntar di cariin mak gw lagi"ucap defran bangkit dari duduknya.
Gw balas dengan anggukan kepala,tubuh gw lemes banget rasanya seharian GK makan,gw liat masih banyak makanan gw langsung makan takut nanti gw sakit tambah banyak dan GK selesai-selesai masalah ini.
Setelahnya gw pulang ke rumah takutnya bokap nyokap pada nyariin
AUTHOR POV
Hari berganti pagi Illiyana yg semalam udah merasa enak badan nya memutuskan untuk sekolah hari ini ,jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh dia memutuskan untuk turun ke bawah .
"Morning semuaaaa"ucap illiyana dengan muka riangnya,Illy cyma GK mau masalah pribadinya semua orang jadi tau.
"Eh kamu udah siap Liy,yakin kamu masuk hari ini udah enakan badan nya"ucap mama Diana.
"Udah kok mah kalo Illy GK masuk terus makin banyak ketinggalan materi nya nanti"ucap illiyana sambil duduk di samping Bagas kakaknya.
"Eh pulang jam berapa tadi bang"ucap illiyana.
"Tadi malem jam 2 kayaknya deh Liy"ucap Bagas sambil memakan sarapannya.
"Terus sekarang mau berangkat lagi gitu"tanya illiyana.
"Iya kerjaan Abang lagi numpuk bgt jadi jarang pulang"ucap Bagas
"Ya ampun bang GK gitu juga kali kerjanya jaga kesehatan juga pasti sering telat makan kan "tanya illiyana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI ASING
Teen FictionTeruntuk kamu, terimakasih telah menemani di sepanjang waktu. hari-hari bersama mu adalah hari terbaik yg ada dalam hidupku banyak hal berharga yg baru ku tau setelah tak bersamamu yaitu"WAKTU"