🌻 happy reading guyss 🌻
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:Berbeda dengan illiyana, aliandra yg sedang merenung di dalam kelas hanya bisa menelungkup kan kepalanya di antara kedua lengannya.
"Rin lo beneran GK tau Illy,kan kemarin lo pulang sama Illy"tanya aliandra seraya mendongakkan kepalanya menatap Airin di bangku depan nya.
"Ckk gw harus ngomong berapa kali sih ke Lo Al gw GK tau,jadi lo cari sendiri aja si illiy nya,toh itu juga akibat dari ulah lo juga kan"ucap Airin ketus.
"Lo tuh jangan sok tau deh Rin,gw nglakuin ini juga karena dia".ucap aliandra dengan kembali menelungkup kan kepalanya.
Tak lama guru masuk dan pelajaran pun dimulai
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
Sejak orangtuanya datang illyana di cerca banyak sekali pertanyaan yg membuat dirinya makin pusing.
"Illy kenapa kamu disini,kamu bolos ya"ucap papa Illy seraya duduk di sofa
"Illy sakit pa mangkanya Illy ijin GK masuk"ucap illiyana melanjutkan sarapannya yg tersisa.
"Kamu sakit apa sayang kok GK ngabarin mama"ucap mama menghampiri ku
"Cuma capek sama pusing kok mah palingan bentar lagi sembuh"ucap illiyana.
"Kamu udah minum obat,sejak kapan kamu sakit"cerca mama.
"Illy cuma kecapean kok mah"ucap ku
"Ya udah Illy ke kamar dulu ya"ucap illiyana sambil membawa piring kotor ke dapur.
ILLIYANA POV
Saat dikamar aku bersandar Di ujung kasur sambil berfikir bagaimana dengan aliandra kelihatan nya baik-baik saja saat aku mendiaminya GK ada usaha sama sekali.
Apa aku terima aja tawaran papa toh itu juga demi kebaikan ku, apalagi ngelihat aliandra baik-baik aja tanpa aku .apa dia udah GK sayang lagi sama aku.
Ckk tuh kan pusing lagi aku udahlah tidur aja siapa tau bangun-bangun ada jalan keluar.
AUTHOR POV
Bel istirahat berbunyi semua anak pun berhamburan keluar kelas menuju kantin,namun bedah halnya dengan aliandra dia hanya berdiam di tempat duduknya .Airin yg melihat itupun hanya diam sebenarnya dia kasihan bagaimana pun Aliandra juga temanya tapi apa bisa buat dia GK mau terlalu ikut campur dalam urusan cinta mereka.
"LO GK ke kantin Al"tanya Airin.
Tak ada jawaban dari Aliandra, Airin memutuskan untuk pergi ke kantin sesampainya di kantin Airin melihat Reno dan defran yg sepertinya sedang menunggu aliandra.airin pun menghampiri mereka berdua.
"Eh kalian berdua nungguin Al kan,dia GK kekantin samperin ke kelas deh kasian gw"ucap Airin seraya duduk di bangku kosong.
"Kasian lah emang kenapa"ucap defran.
"Biasa masalah kemarin kayaknya Ama si Illy"ucap Airin.
"Lah sekarang Illy nya mana"ucap Reno.
"Dia GK masuk sakit katanya"ucap Airin.
"Ya udah deh kita samperin Al dulu ya"ucap Reno seraya bangkit dan berjalan ke kelas.
Sesampainya di kelas Reno dan defran melihat muka lesu aliandra .
"Bro lo kenapa GK ke kantin "ucap defran seraya berjalan ke arah aliandra.
Tak ada jawaban apapun dari Al dia tetap pada posisi nya yg menelungkup kan kepalanya di antara kedua bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI ASING
Teen FictionTeruntuk kamu, terimakasih telah menemani di sepanjang waktu. hari-hari bersama mu adalah hari terbaik yg ada dalam hidupku banyak hal berharga yg baru ku tau setelah tak bersamamu yaitu"WAKTU"