chapter 31(kecurigaan)

103 7 4
                                    

            

           🌻happy reading guyss 🌻

Hari yg paling di tunggu oleh illiyana,karena hari ini adalah hari terakhirnya untuk les privat IELTS nya.

IELTS adalah singkatan dari International English Language Testing System. Ini adalah tes kelancaran berbahasa Inggris yang dapat membuktikan bila seseorang telah memenuhi batasan kriteria, baik untuk kuliah maupun bekerja. Tes ini mencakup 4 bagian yaitu: mendengarkan, membaca, berbicara dan menulis.

Skor IELTS menggunakan rentang 1-9 untuk menilai kecakapan listening, reading, writing, dan speaking. Umumnya, skor IELTS minimal yang disyaratkan untuk beasiswa ke luar negeri adalah 6,5-7.

Dengan dekupan jantung dua kali lipat dari biasanya dan keringat dingin membasahi tanganya,illiyana mencoba melihat hasil akhir dalam tes IELTS nya dan sungguh nilai di luar ekspektasi nya,dia mendapatkan nilai 8 di setiap band nya.itu artinya.

Dia menduduki tingkat keahlian penggunaan yg sangat baik yg memiliki perintah operasional penuh
Pada bahasa Inggris.

Melihat ini pun illiyana melebar kan senyum nya,dia semakin semangat dengan hasilnya mempermudah dia menggapai impian.

                      Bie kamu udah selesai belum aku udah ada di depan ya.

Isi pesan Aliandra kepada illiyana.

                 
                                  Udah kok hon ini aku udah keluar kelas kamu tunggu disitu dulu ya.

Dengan jahilnya illiyana mengendap-endap dan meniup kuping sang kekasih dari belakang,melihat itu aliandra refleks memukul kepala illiyana.

"Ckk siapa sih,"ucap aliandra dengan menggeplak kepala sang kekasih.

"Aduhh hon kamu tega banget sih,sakit tau kamu main geplak aja,"ucap illiyana bersendekap dada.

"Aku kira siapa jail bgt,"ucap aliandra seraya membalikan tubuhnya menghadap sang kekasih.

"Kok cemberut,GK suka kalo dijemput hmm...,"ucap aliandra seraya menekan kedua pipi chubby illiyana.

"Ckk sakit hon,tau GK hari ini tuh aku senengggg banget,"ucap illiyana dengan merentangkan tanganya.

"Seneng kan di jemput pacarnya,"ucap aliandra percaya diri nya.

"Iya,tapi GK itu aja ada satu lagi,"ucap illiyana.

"Emang apa yg buat pacar aku seneng banget kayak gini,"ucap aliandra dengan mengapit kan kepala sang kekasih di ketiak nya.

"Nilai IELTS aku hampir sempurna hon itu makin mudah buat aku nerusin kuliah di Melbourne,"ucap illiyana mampu membuat Aliandra terdiam.

"Hon,hei kamu kok diem bukanya seneng,"ucap illiyana memandang sang kekasih aneh.

"GK kok GK papa cuma speechless aja tadi GK nyangka pacar aku ini pinter juga ya,"ucap aliandra dengan setia mengapit kepala sang kekasih.

"Udah ah sekarang mending ke apartemen yukk udah lama GK kesana,"ucap aliandra.

"Hayukkk,"ucap illiyana senang.

Di sepanjang jalan tak hentinya illiyana berceloteh membuat Aliandra semakin dibuat pusing olehnya.

"Hai Jakarta aku bakal kangeeen bgt sama kamu,aku bakal kangen sama motor yg slalu bonceng aku,aku juga bakal kangen sama dapur aku,dan semua yg ada disini,"ucap illiyana seolah-olah akan meninggalkan Jakarta sekarang.

Mendengar itu aliandra hanya diam dia terlalu pusing Dengan isi kepalanya.

Illiyana cukup heran kenapa setiap membahas mengenai university dan les privat bahasa nya slalu menghindar dan seakan tidak tertarik dengan topiknya.

Sesampainya di apartemen mreka duduk di sofa dengan menyandarkan tubuhnya ke belakang.

"Uhh panas banget hari ini,"ucap aliandra seraya melepas jaket yg membungkus tubuhnya.

"Emang Jakarta pernah GK panas,aneh kamu lama-lama,"ucap illiyana seraya bangkit dan mengarahkan tubuhnya kepada sang kekasih.

"Tapi hari ini tuh panas banget bie GK kyak biasanya,"ucap aliandra seraya menarik-narik bajunya.

"Ckk lebay kamu mah,"ucap illiyana berjalan ke arah dapur.

Meliha itu aliandra menghampiri sang kekasih,

"Kenapa sih bie kayak Betek gtu, padahal mah aku lagi pengen berdua sama kamu kapan lagi kyak gini,"ucap aliandra seraya memeluk illiyana dari belakang.

"GK tuh biasa aja,"ucap illiyana seraya melepas pelukan aliandra.

"Ckk kamu mah aku udah hafal kali bie,kamu kira aku kenal kamu kemarin gtu,"ucap aliandra berjalan mendekati sang kekasih.

"Udah ah aku cape males debat sama kamu,"ucap illiyana seraya berjalan ke arah kamar.

"Bie,kenapa sih kamu mah,"ucap aliandra berlari mengejar illiyana.

"Kenapa sih kamu hmm..,"

"Aku heran deh hon sama kamu akhir-akhir ini biasanya kamu paling semangat loh kalo aku dapetin sesuatu yg buat aku bahagia tapi kalo tentang kelanjutan kuliah aku kamu kok kyal cuek gtu kamu GK suka ya,"ucap illiyana membuat Aliandra diam seribu bahasa.

"Tuh kan sekarang kamu diem,kemarin pas lomba masak aku yg jadi pemenang nya aja kamu yg heboh sama temen-temen kamu,nah sekarang kan ini malah lebih berharga bie tapi kamu kok kyal diem gtu GK peduli sama sekali,"ucap illiyana.

"GK aku seneng kok kamu aja yg ngerasa beda,kan GK semuanya harus heboh bie,"ucap aliandra menghampiri illiyana yg duduk di tepi ranjang apartemen.

"Kamu tuh tadi bilang kita GK kenal cuma sebentar,tapi sekarang kamu sendiri yg bikin aku penasaran.kamu bakal lan lebih heboh dari pada aku semisal aku bisa gapai apa yg buat aku seneng tapi kali ini beda hon,"ucap illiyana mengerutkan keningnya heran.

"Udah deh kamu tuh GK usah curigaan sama aku,aku seneng kok itu artinya kan kamu bisa gapai impian kamu,"ucap aliandra memeluk sang kekasih dari samping.

"Bener nihh,"ucap illiyana dengan tubuh yg di sandarkan di dada bidang aliandra.

"Ya iyalah,kamu fikir??,"ucap aliandra dengan ekspresi yg sulit di tebak.

"Aku GK mikir apa-apa cuma heran sama sikap kamu aja sihh sebenernya,"ucap illiyana.

"Kamu aja nih nething sama aku,"ucap aliandra semakin merapatkan dekapannya.

"Ihh hony aku GK bisa nafas tau,"ucap illiyana.

"Kamu sih gemesin,udah ah kamu GK laper aku pesenin makan ya,"ucap aliandra.

"BIG NO udah berapa kali sih aku ingetin jangan makan fast food GK naik mending kita masak,"ucap illiyana mendongakkan kepalanya.

Membuat hidung mereka bergesekan,melihat itu aliandra semakin merapatkan tubuhnya dengan sang kekasih.

Tatapan itu pun semakin meredup mereka merubah posisi berhadapan,Al memiringkan kepalanya dan mendekatkan wajahnya ke pada illiyana.seakan terbuai illiyana hanya diam dan menunggu selanjutnya apa yg terjadi............




Kira-kira apa yg bakalan terjadi ya...?tunggu aja next chapter nya

Gimana-gimana masih banyak yg nungguin GK so thanks guys yg masih setia sama KEMBALI ASING sebisa mungkin aku bakal next kok

Soalnya belakangan ini lagi banyak banget kerjaan so stay with KEMBALI ASING ya guyss

Btw kemarin udah jadi setengan bab tapi aku hapus lagi soalnya agak kurang related aja dan kebanyakan basa-basi tapi kali ini aku bakal sering update kok guyss

Thanks all:)

Minimal 20 komen lah ya baru bisa aku next
         





KEMBALI ASING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang