chapter 34(terungkap)

79 14 4
                                    

     ~**~
GK pernah bosen buat ngingetin ya kalo mau tau beberapa visual yg aku ambil dari part ini cuss langsung ke Ig or tik -tok aku yahh username nya ada di bio

 

            🌻Happy reading guyss 🌻

Setelah mapel berakhir semua siswa berangsur pulang tak terkecuali illiyana dan Sabahat karib nya itu.

"Liy,kita mampir ke mall yuk nyari buku referensi buat simulasi Minggu depan,"ucap Airin yg sudah di dalam mobil.

"Boleh sih tapi kita pulang dulu soalnya takut mama nyariin,"ucap illiyana.

Tak beberapa lama mereka sampai di depan pagar rumah illiy.

"Liy gw jemput ya nanti sore, don't forget to it ok,"ucap Airin dengan jendela mobil yg di buka hampir seluruhnya.

"Siap,"ucap illiyana seraya mengan cungkan jempol nya.

"Assalamualaikum mama,yuhuuu illiy pulanggg,"ucap illiyana berteriak.

"Udah pulang sayang,yaudah sekarang bersih-bersih trus makan ya mama tunggu di meja makan,"ucap mama Diana.

Illiyana hanya mengangguk kan kepalanya seraya berjalan menaiki tangga.

Membutuhkan waktu 15 menit untuk bersih-bersih dan memutuskan turun ke bawah, sesampainya di meja makan illiyana heran.

"Loh tumben papa makan siang di rumah,"ucap illiyana seraya duduk bersebrangan dengan sang papa.

"Emang nya kenapa GK boleh,"ucap papa Doni.

"Ya GK sih kan Illy cuma nanya,"ucap illiyana seraya mengambil nasi dan beberapa lauk yg dihidangkan.

"Oh ya liy,gimana udah cocok kan kemarin pas di Melbourne semua akomodasi nya,"ucap mama Diana yg duduk di sebelah papa Doni.

"Udah kok mah illiy juga udah nyaman semoga aja semua lancar dan illiy bisa di terima di university nya,"ucap illiyana.

"Gimana GK nyaman orang di sana juga kemana-mana sama dia,"ucap papa Doni

Mendengar itu illiy hanya memutar bola matanya malas.

"Jangan mulai deh pa,"ucap mama Diana yg melihat perubahan ekspresi sang anak.

             ¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶

"Al,ayo makan turun dulu ini udah siap,"ucap mami riana.

"Iya ma bentar,"saut Al dari kamarnya

Beranjak dari kasur, aliandra di kagetkan dengan getaran handphone melihat isi pesan membuat Aliandra terdiam

"Siapa yg berani ngirim ginian ke gw,"ucap aliandra dengan tatapan nyalangnya.

"Al di tunggu in juga buruan nanti dingin GK enak,"ucap mama Riana berteriak.

Tanpa sautan aliandra turun ke bawah dan duduk di meja makan

"Heh,itu makanan di makan bukan cuma di diemin,"ucap mama Riana.

Mendengar itu aliandra hanya menghembuskan nafasnya dan segera memakan selesai makan dia langsung masuk kamarnya

Membuat mama Riana aneh melihat nya.

"Tumben sih anak itu, biasanya ada aja yg di omongin,"ucap mama Riana membereskan meja makan.

Hari berubah menjadi pagi semua murid kembali ke rutinitas setiap harinya.

Aliandra yg datang lebih awal hanya menyelip kan kepalanya di antara kedua lipatan tangan nya.

"Loh kok tumben hon udah Dateng,ini masih setengah 7 kamu sampai sini jam berapa,"ucap illiyana seraya duduk di samping sang kekasih.

KEMBALI ASING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang