chapter 29(End?)

186 9 4
                                    

         

            🌻 happy reading guyss 🌻

"Om akan buat rencana untuk selanjutnya ren, Minggu depan Illy udah selesai les privat nya dan Illy juga lagi libur semester jadi om bakal ajak dia ke Melbourne buat cek kondisi disana, sampai liburannya selesai.jadi dia GK akan ada waktu buat sama laki-laki itu lagi,"ucap papa Doni.

"Tapi kenapa sih om kyak GK suka gitu ke Aliandra,dia bukan cowok yg suka pembuat onar dan selama ini dia slalu jaga Illy,"ucap Rendi.

"Kamu GK akan tau ren cukup ikuti perintah saya, untuk rencana selanjutnya,"ucap papa Doni.

"ok,tapi saya GK akan ikut-ikut kalo suatu saat nanti Illy tau semuanya,"ucap Rendi.

"Kamu harus jaga ini sampai ada yg tahu rencana selanjutnya itu berarti kamu penyebab nya,"ucap papa Doni.

"Lou kok bisa gitu,kan saya cuma ngikutin jalan cerita yg udah om atur saya tinggal ngejalanin aja,"ucap Rendi.

"Kalo rencana ini sampai orang tau ya itu salah kamu,karena rencana ini semua yg tahu cuma saya dan kamu jadi berhati-hatilah saat bertindak,"ucap papa Doni seraya menepuk pundak Rendi dan keluar dari cafe itu.

"Ckk makin ruwet gw kira setelah rencana gagal udah eh ini makin rumit,"ucap Rendi seraya menyandarkan tubuhnya di sofa cafe.

¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶

Setelah perdebatan panjang sang kekasih dan Airin membuat Aliandra jengah, akhirnya Al memutuskan untuk mengajak kekasihnya itu ke perpustakaan

Awalnya illiyana heran karena tak biasanya seorang Aliandra mengajak ketempat yg bahkan selama 3 tahun sekolah di sini tidak sekalipun dia kunjungi

"Kok tiba-tiba ngajak aku disini hon,"ucap illiyana heran.

"Ya gak papa kan sekali-kali bie aku GK nyangka ternyata seluas ini ya perpusnya,"ucap aliandra kagum.

"Kemana aj kamu baru tau, mangkanya jangan sibuk cari musuh,"ucap illiyana.

"GK siapa yg cari musuh,tapi kali ini aku kepengen cari rekomendasi buku buat anak kampus,"ucap aliandra membuat sang kekasih mengerutkan keningnya.

"Tumben bgt kamu kenapa sih,"ucap illiyana menempelkan telapak tangan nya ke dahi aliandra.

"Ckk kamu mah,udah ah ayok cari bukunya dulu,"ucap aliandra dengan semangat.

Mereka menghabiskan waktu untuk membaca buku referensi anak kuliahan.

"Pulang yuk aku Anter,"ucap aliandra mengelus rambut kekasihnya.

"Boleh deh lagi kesel sama Airin juga,"ucap illiyana.

"Udah dong bie GK boleh gitu,kan Airin juga GK pernah masak wajarlah dia GK tau.kamu kan bisa ngasih dia kerjaan yg lebih ringan,"ucap aliandra.

"Iya juga tapi ya dia kan seenggaknya tanya dulu gitu,eh main potong aja dia juga kan pernah makan soto kol nya juga pasti kecil-kecil,"ucap illiyana dengan muka bete nya.

"Udah ah GK boleh gitu,udah selesai juga kan kamu yg menang lagi.pulang yuk udah siang,"ucap aliandra seraya beranjak dari tempat duduknya.

"Yaudah tapi Airin gimana,"ucap illiyana.

"Tuh kan masih mikirin Airin,biar nanti aku yg bilang ke dia,"ucap aliandra seraya menggandeng tangan sang kekasih keluar dari perpustakaan.

Dengan nafas tak beraturan dan muka yg di penuhi keringat Airin menaiki tangga dengan setengah berlari.

"Itu Airin kenapa dia,"ucap aliandra yg baru saja keluar dari pintu perpustakaan.

"Entah tapi kenapa kayak habis jadi buronan gitu,"ucap illiyana heran.

Dengan muka sumringah Airin menghampiri sahabatnya yg dari tadi dicari nya itu.

"Huhh, akhirnya ketemu juga disini kamu liy,aku kira kamu dimana aku puterin nih sekolah 7 kali ternyata orangnya disini,pulang yuk udah siang dicariin nyokab lu nanti,"ucap Airin seraya menggandeng sang sahabat

"Eh mau kemana,Illy pulang sama gw,"ucap aliandra mampu menghentikan Airin dan melotot kan mata nya.

"Hah ngomong apa Lo tadi,"ucap Airin seraya membalikkan tubuhnya ke belakang.

"Aku pulang sama Al,kamu pulang duluan ya Rin,"ucap illiyana dengan entengnya.

"Huh tau gini gw GK usah muterin sekolah ini dong,"ucap Airin seraya pergi.

"Lah kenapa dia sekarang yg ngambek,"ucap illiyana.

Aliandra melihat itu hanya menyunggingkan senyumnya "udah yuk pulang,"ucap aliandra.

"Eh Al pulang bareng Illy Lo,"ucap Reno.

"Iya gw nganterin Illy dulu,kalo mau ke markas duluan AJ nanti gw kesana,"ucap aliandra.

"Ok gw sama defran cabut dulu,"ucap Reno seraya menghidupkan mesin motor nya dan keluar dari parkiran.

"Kamu jangan terlalu sering nongkrong hon banyakin belajarnya bentar lagi kan banyak ujian yg harus kita hadapin,"ucap illiyana.

"Iya sayang aku tahu kok,kan aku juga udah lama GK ngumpul aku bakal sering belajar kok tenang aja,"ucap aliandra.

Sepanjang jalan ada saja obrolan mereka tertawa dan saling berbagi cerita karena mereka hanya bertemu saat sekolah,hanya sometimes bisa jalan berdua itu juga kalo ada waktu luang.

~'Terimakasih sudah hadir dan mewarnai kehidupan yg selama ini menurut ku kelabu,hadirmu bagai pelangi namun aku berharap tak hanya sekejap lalu menghilang'~illiyana argantika

~'hidup itu berat,kita butuh cinta untuk meringankan nya'~Aliandra Jackson.

Sekali lagi pertemuan adalah perpisahan,hal mutlak yg tidak bisa dihindari semuanya akan berjalan dengan adanya. manusia hanya bisa berencana selebihnya biar Tuhan lah yg mengatur,kita tidak akan pernah bisa menebak setiap episode kehidupan selanjutnya, biarlah mengalir seperti air ikuti alurnya setidaknya kita sudah berusaha.

Berharap semua akan seperti ini tidak ada kata ASING setelah memilih jalan yg menurut kita paling benar, selamat datang masa depan,dan sampai jumpa masa yg telah terlewatkan.

Semua yg kita lakukan hari ini tidak akan pernah terulang,mungkin akan datang namun dengan versi yg berbeda.

Terkadang cinta diciptakan hanya untuk menguji seberapa gigih kita berjuang,dan seberapa lapang hati kita merelakan.

Hidup bukan cerita Wattpad dengan mudahnya memiliki apa yg kita inginkan,hidup adalah perjalanan panjang yg memang di iringi dengan drama yg menciptakan sebuah kisah yg dapat kita kenang dan kita putar ketika mencapai titik terendah dalam hidup,semua akan berputar dengan sendirinya dan mengingat semua yg telah terjadi.

Jangan pernah menyesali semua yg sudah membuat kita tersenyum,semua keputusan yg kita pilih adalah hal paling baik di saat itu.

END??





Hai-hai guyyss gimana ngena GK sama kata-kata nya,btw itu bukan copy paste loh ya itu real dari my brain ok

Jadi jangan bilang itu jiplakan yah,dan kira-kira end GK ya so stay aja di KEMBALI ASING ya

Jangan lupa vote, comment, and share ya

Thanks all:)

KEMBALI ASING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang