Hari - hari sudah di lewati Kaila. Dia masih bertahan di negara ini tanpa gangguan. Sudah 5 bulan lamanya Kaila di sekolah ini.Kalian tau tidak klo sekarang Putra, Kaila, Nicho, Rika terpilih menjadi osis?
Ya sudah 2 bulanan sih mereka menjadi osis. Kaila yg mulai mengerti osis itu karena mencari tau dan belajar bahasa indonesia sendiri.
Ting!
Saat memulai pembelajaran jam pertama, notifikasi pesan berbunyi.Kaila segera mengcek ponselnya yg berbunyi pasti penting karena dia mengubah nada dering ponsel nya yg penting dan yg tidak penting.
Ternyata pesan dari grup osis.
Kaila membuka ponsel nya diam - diam tanpa ketahuan.
WhatsApp.
OSIS SMA CITRA BANGSA
alfariz.ahmad
hari ini rapat ya, jgn ada yg pulang dulu.rrizall.gntg
wokehnabillaaara
oke kak!wawan.not.bakwan
woke bossscacacantiq
siapthalitata
sip kakme
ok ka.putra
👍read
Setelah dapat notifikasi itu, pembelajaran di mulai. Tak terasa jam pulang sudah tiba, bel pun berbunyi.
Kaila beserta Osis lainnya menuju ke ruang osis untuk rapat yg di tentukan ketua osis.
Semua sudah berkumpul. Kaila lagi - lagi duduk di tengah. Putra duduk di dekat tembok paling belakang. Sepertinya itu sudah kebiasaannya?
"Baiklah. Halo semua! Maaf, ini hadir semuakan? Oke, gue lanjutin aja, ya. Gue kumpulin kalian tuh mau adain rapat soal sekolah mengadakan camping atau bisa dibilang perkemahan. Disini pasti tau kan kenapa harus mengadakan camping? Setiap tahun itu pasti kita semua mengadakan camping saat hari besar seperti hari pramuka tanggal 10 sampai dengan 13 Agustus. Sampai sini ada yg perlu di tanyakan?" Salam pembukaan rapat osis dan penjelasan dari ketua osis.
Kaila yg tidak tau tentang osis pun mengangkat tangannya dan bertanya. "Camping itu.. Ah, apa panitianya osis? Dan barang apa saja yg perlu dibawa? Juga... Apa bendahara osis akan mengeluarkan biaya konsumsi nya? Dan semua kelas? Maaf saya banyak bertanya kak. Karena saya disini juga baru belajar."
"Oke Kaila, terimakasih sudah menanyai perihal schendule camping nanti. Gue bakal menjawab semua satu persatu, apa ada lagi yg mau di tanyakan?"
Semua diam, tidak ada yg bertanya. Karena semua pertanyaan mereka sudah disebut oleh Kaila.
"gak ada yg mau tanya lagi? Oke gue bakal jelasin semua pertanyaan dari Kaila."
Ketua osis menjelaskan semua tentang schendule - schendule perkemahan, dimulai dari apa aja yg harus mereka lakukan, materi apa yg akan di kasih saat camping. Semua sudah tersusun jadwal oleh ketua osis. anggota nya hanya mengikuti saja.
Selesai rapat, Kaila dan osis lainnya pulang kerumah masing - masing.
Kali ini Kaila akan pulang dengan ojek, karena ibunya tidak bisa menjemputnya.
Kaila sedang memesan ojek di aplikasi gojek dikagetkan dengan kehadiran cwo.
Putra? Kenapa dia belum pulang juga?
"Mau bareng gak?" Putra menawarkan tumpangannya untuk Kaila.
"Gak usah, put. Aku pulang naik ojek aja. Lagi mau mesen juga." Tolak Kaila.
"Gak usah ngeyel, ayo bareng gue aja. Lagipula kita searah. Gue mau kerumah bibi gue, kebetulan satu komplek sama lu, cuman beda blok." Bohong. Putra bilang begitu biar Kaila pulang dengan selamat.
"Tapi beneran, aku pulang sendiri aja."
"Gc atau gue tarik."
Kaila yg sebenarnya agak takut sama Putra pun menurut saja. Kaila mulai naik ke jok motor Putra, kali ini bukan motor ninja, tapi motor scoopy nya.
Kaila yg melihat motor Putra merasa gemas sendiri karena beberapa stiker avanger. Lucu bangett.
Tidak dengan waktu lama, Putra melanjutkan perjalanannya.
Tapi aneh... Ini bukan jalan menuju rumah Kaila.
Mau dibawa kemana Kaila?
*𓄹 ˑ ִ ּ ֗ ִ• to be continue •· ֺ ִ ּ̣ ꯬ 𓂅*
untuk kali ini, kasih sedikit dulu kali yya.
ak bakal update lagi klo vote chapter sebelumnya mencapai target 30an, bisa?
dan bakal ku kasih chapter panjang untuk chapter selanjutnya. moment - moment yg akan buat mereka sama sama baper. #spoiler
elah spoiler trs. canda, klo ga smpe target, ku update seadanya. chapter pendek dan gada unsur membaperkan :-\
papay ฅ'ω'ฅ see u next part everyone! (⌒o⌒) ~
janlup vote dan commentnya ~ , kasih saran atau perbaiki typo yg ada juga boleh. setidaknya jangan ampe sepi kyk hati author.g
sekian ʕ•ε•ʔ
*𓄹 ˑ ִ ּ ֗ ִ love, maybe· ֺ ִ ּ̣ ꯬ 𓂅*
𔒌֪𝆭 𓆩᭝ֵ🍭☞۪ fɑɩrɩ𝗲slɩɑ_ ּ𝆹𝅥
KAMU SEDANG MEMBACA
love, maybe
Teen Fiction⎙⋆θN GΘING⋆⎙ kata indah itu dari mana ya? maksudnya arti 'indah' dalam hal cinta mungkin. sekali - kali pengen dengar arti kata indah yang benar - benar bermakna dalam cinta seseorang untuk dia yang tidak akan pernah melirik ke arah dimana aku berad...