Kenapa dia ada disini? Tamatlah riwayatku...
— Agina Kaila Putri —
*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈*
Senin.
Sekolah kini tampak ramai dari sebelumnya. Karena adanya kehadiran anak baru dari Jepang lagi tapi kali ini Laki - laki.
"eh tau gak?"
"apaan emang?"
"di kelas ini ada kedatangan murid baru dari Jepang lagi lho! Ganteng pula."
"siapa - siapa? wah bisa di gebet nih."
"gabisa dong, harus gue yg gebet duluan."
"tapi nih ya katanya, dia ngulang lgi gitu, aslinya dia lebih tua dari kita."
"iyakah? wah bisa lah gue pacarin."
"kita liat aja nanti siapa yg bakal macarin anak baru ckck."Setelah bergosip ramai, semua menjadi tenang kembali dengan kehadiran walikelas bersama murid baru yg di bilang.
Kaila mengabaikan semua, dia tetap fokus membaca buku. Putra yg tadi nya tertidur kini terbangun karena guru datang. Putra tersenyum kecil saat Kaila yg tidak tertarik pada murid baru itu.
"Selamat pagi! Anak - anak. Seperti yg kalian lihat. Kita kedatangan anggota kelas baru lagi! Berasal dari Jepang juga. Silahkan perkenalkan dirimu, nak."
"Koni - ah. Hallo semuwa. Saiya Mashiho... Semoga kita belteman dengan baik. Telima kasih." ucap murid baru yg kurang fasih berbahasa indonesia.
Seluruh kelas hampir tertawa namun di tahan dengan kelakuan imut si murid baru ini.
Takata Mashiho, si murid baru itu hanya tersenyum malu dan menggaruk tengkuknya tak gatal.
Kaila yg tidak asing dengan suara yg dia dengarpun mendongak, melihat kedepan menduga itu adalah orang yg dia kenal.
Rupanyanya benar. Dia adalah sepupu Kaila. Ya, Mashiho adalah sepupu Kaila.
Mashiho yg melihat Kaila hanya bisa tersenyum gemas. Sekelas melihat kearah tatapan mata Mashiho, menunjukkan salah paham yg mungkin murid lain mengira, Mashiho menyukai Kaila pandangan pertama, karena Kaila memang cantik natural.
Putra yg melihat ekspresi wajah Mashiho sedikit geram dengan murid baru ini. Putra melihat Kaila, ekspresinya datar namun bisa dilihat sedikit terkejut, terlihat alisnya yg kini mengkerut kecil.
────✮ ✩ ✩────
Bel istirahat berbunyi, waktu istirahat tiba. Putra tak memutuskan pandangannya pada Kaila. Dia penasaran dan ingin bertanya. Tapi gengsinya menutupi rasa penasarannya pada Kaila.
Rasa ingin tahu nya menang di benak Putra dan berakhir bertanya pada Kaila.
"ekhem, Kai."
"em?"
"lu kenal anak baru tadi?"
Kaila yg tadi tangannya merapihkan bukunya kini berhenti dan berpikir. Dia tak ingin semua orang tau kalau Mashiho adalah sepupunya.
"tidak kenal."
"tapi kenapa muka lo kaget begitu? seakan lo kenal dia?"
"ouh atau jangan - jangan dia mantan lo yg di Jepang? iya kan?" tanya Putra sedikit kesal."bukan urusan kamu." sahut kesal Kaila. Dia tak suka jika dipautkan oleh cinta. Cinta Kaila sudah mati sejak lama, sebab itu Kaila menjadi pribadi yg introvert.
Kaila meninggalkan kelas dan menuju ke perpustakaan. Dia tak pernah ke kantin karena Kaila tak suka keramaian. Maka dari itu banyak yg tidak mengenal Kaila ntah itu adik kelas, kakak kelas, ataupun kelas sebelah. Mereka tau Kaila hanya sekedar Kaila hanyalah Osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
love, maybe
Teen Fiction⎙⋆θN GΘING⋆⎙ kata indah itu dari mana ya? maksudnya arti 'indah' dalam hal cinta mungkin. sekali - kali pengen dengar arti kata indah yang benar - benar bermakna dalam cinta seseorang untuk dia yang tidak akan pernah melirik ke arah dimana aku berad...