⋆ ꕤ l,m02 ៹ՙ les bahasa inggris. ۪ 𓂃⋆

21 11 2
                                    

Sejujurnya aku bingung sama ini semua.
- Agina Kaila Putri -
*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈*

09.45 WIB

               Kaila terbangun karena merasa alarm terus berbunyi saat dia sudah mematikannya lagi. Kaila melihat jam di hp nya sekarang sudah hampir siang. Ibu Kaila yg merasa khawatir, memanggil anaknya menuju kamar anaknya.

"Lala sayang? Kamu udh bangun? Ini udh siang nak, kamu blm makan dari semalam, lho." Tanya ibu Kaila dilihat sangat khawatir. Karena kaila bukan anak yg suka bangun kesiangan. Kalopun kesianganpun dia pasti kecapean atau karena sakit.

"Iya mah, aku udh bangun kok." Ucap Kaila yg merasa badannya pegal semua. Diapun merenggangkan tangannya ke atas.

"Huft kok aku ngerasa capek bgt yya?.." Tanya Kaila pada diri sendiri. Dia merasa bingung.

Kaila pun segera turun dan keluar dari kamarnya. Dan segera makan yg di sebut makan siang, bukan sarapan lagi.

"La? Kamu sakit? Kok keliatan pucet nak?" Tanya Ibu Kaila yg lagi - lagi khawatir dengan keadaan anaknya.

"Lala baik - baik aja kok mah. Lagipula Lala cmn kecapean doang karena abis ikut olympiade di luar sekolah."

"Oh? Kapan? Kok kamu gak beritahu papa mama?" Tanya papa serius.

"Gapapa kok, pah. Lagipula papa kan sibuk sama mama. Jadi, Lala sengaja gak ngasih tau kalian, karena pasti kalian gak bakal peduli dan sibuk."

"Kok ngomong gitu?!" Ucap nada tinggi papa Kaila.

"Udh - udh. Mending kita makan, yya. Papa juga udh telatkan? Dan Lala juga ada les siang, kan? Cepetan makannya abis itu siap - siap, yya?" Ibu Kaila pun segera melerai keributan antara ayah dan anaknya.

"Iya mah." Jawab Kaila singkat.

Kesan melawan? Ya, benar. Lala tidak suka dengan lingkungan keluarga. Karena selama ini dia bersama keluarga tapi rasa hidup mandiri tanpa keluarga. Tidak pernah di perhatikan, tapi ibu Kaila sedikit saja memberi perhatian itu pada Kaila. Kaila adalah anak tunggal di keluarga ini.

────✮ ✮ ✩────

                 Selesai pertikaian keluarga itu. Kaila dengan cepat siap - siap dan berangkat ke tempat les nya. Kali ini dia berangkat sendiri dengan gojek, karena kedua orangtua nya mendadak ada meeting dan di waktu yg singkat.

Sampainya di tempat les. Dan ingin masuk ke kelasnya. Kaila tidak sengaja menyenggol cwo tinggi memakai baju santai kaos putih dan jaket biru jeans beserta celana jeans.

"Maaf saya gak sengaja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf saya gak sengaja." Ucap Kaila merasa bersalah. Kaila blm melihat cwo itu siapa. Pas dilihat, dia bener - bener kaget. Begitupun si cwo. Tapi tidak se-excited Kaila.

"Putra?"
"Kaila?"

"Kok lo ada disini?"
"Kok kamu ada disini"

Sahutan mereka berbarengan.

"Eh? Aku kesini karena mau les."

"Sejak kapan lo les disinii??"

"Eum... 5 bulan, maybe?"

"Ow, pantes. Gue kan baru masuk lagi disini." Ucap Putra menjelaskan singkat ke Kaila.

Saat Kaila dan Putra masuk ke kelas les mereka. Semua pasang mata tertuju pada mereka.

"Eh tuh cwe kok imut bgt dah. Mau kenalan ah."
"Ih ganteng bgt. Namanya putra bukan sih?"
"Kayak cwo wattpad dah vibes nya."
"Ih itu yg ganteng, pacaran kiw."

Seperti itulah kelas bicarakan.
Kaila sudah lumayan lama les disitu tapi ntah kenapa ada yg baru sadar kehadirannya.

────✮ ✮ ✮────

              Kelas les bahasa inggris di mulai. Kaila dan Putra memisah tempat duduk tidak seperti di sekolah.

Kaila yg duduk yg tidak terlalu kedepan melainkan di barisan tengah. Sedangkan putra tetap duduk di barisan paling belakang.

   *𓄹 ˑ  ִ  ּ  ֗  ִ• to be continue •·  ֺ ִ ּ̣ ꯬ 𓂅*

siap² next part bakal kebingungan, kepanasan dan mengandung unsur keuwuan.

papay ฅ'ω'ฅ see u next part everyone! (⌒o⌒) ~

janlup vote dan commentnya ~ , kasih saran atau perbaiki typo yg ada juga boleh. setidaknya jangan ampe sepi kyk hati author.g

sekian ʕ•ε•ʔ

*𓄹 ˑ  ִ  ּ  ֗  ִ love, maybe·  ֺ ִ ּ̣ ꯬ 𓂅*

         𔒌֪𝆭  𓆩᭝ֵ🍭☞۪ fɑɩrɩ𝗲slɩɑ_ ּ𝆹𝅥

love, maybeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang