Saat ku memasuki lingkungan baru, disaat itu aku ragu untuk berkenalan denganmu.
— Agina Kaila Putri —
*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈*
𝐏agi yg indah, dimulainya ajaran tahun baru kelas 2 SMA Cinta Bangsa. Perempuan cantik bernama Agina Kaila Putri. Gadis introvert, ceria 40% dan pendiam 60% yg akan memasuki lingkungan baru. Gadis pindahan dari Jepang yg sedang beradaptasi di Indonesia.
Walikelas datang kekelas yg tidak sendiri.
"Selamat pagi anak - anak." Salam pagi dari walikelas membuat semangat pagi bagi kelas itu begitu melihat wanita cantik bersama gurunya.
"Pagi pak!" Serentak pagi murid - murid.
"Ekhem, siapa itu pak? Anak bapak kah? Kok keliatannya bule?" Tanya Nicholas.
"Iya tuh. Bukannya bapak orang jawa?" Tanya Richolas.
Begitulah pertanyaan - pertanyaan dari kedua kembar bernama Richolas dan Nicholas.
"Heii diam! Bisa gak tenang sebentar?! Ini anak baru pindahan dari Jepang. Silahkan perkenalkan dirimu nak."
"Hai. Saya Agina Kaila Putri. Panggil Kaila atau Lala juga boleh. Terima kasih."
"Wah gila, bule ngomong indo lancar bgt."
"Kenal naruto gak mba?"
"Kenal Doraemon sama circle nya nobita gak mba?"
"Ih kawai njir."Ya seperti itulah berisiknya kelas baru nya Kaila.
"Hei diam kalian mau saya hukum keliling lapangan?!" Langsung diem 1 kelas.
"Nah bagus. Kaila, silahkan cari tempat duduk yg kosong."
Kaila pun menunjuk bangku kosong yg di tempatkan laki - laki tampan yg sedang merebahkan kepalanya dengan tangannya.
Semua pasang mata tertuju pada Kaila seperti tatapan tak percaya.
Kaila dengan santainya menuju tempat duduknya yg dia tunjuk tadi tanpa berbicara lagi.
Di sampingnya, laki - laki yg terlihat dingin dan cuek namun terlihat badboy.
Kaila menoleh ke lelaki itu dan bicara. "You're name?"
Lelaki itu bangun dan menoleh pada sumber suara yg dia rasa samping nya sedang mengajaknya bicara. dan menatap Kaila tak suka.
"Bisa bahasa indo kan? Gak usah sok inggris." Sarkas dari lelaki itu.
"Ck. Namamu? bodoh." tanya Kaila kesal.
"Putra. Yg sopan, lo orang baru." ucap Putra dan melanjutkan kegiatannya yaitu tidur.
"Bodo."
Setelah itu diam keadaan. Dan memulai pembelajaran hari pertama Kaila di sekolah itu.
Memang damai, bisa di bilang hampa. Karena kondisi seperti ini cwe introvert bertemu dengan cwo introvert. Benar - benar langka, tapi apakah mereka bisa berteman? Atau akan tumbuh cinta diam - diam?
*𓄹 ˑ ִ ּ ֗ ִ• to be continue •· ֺ ִ ּ̣ ꯬ 𓂅*
cerita pendek versi indo nya qaqa...
ciee dah debut nih ff indo pertamaku jadi maapin klo prik bgt di bacanya.
aku sengaja buat part pendek biar enak di baca dan ku usahain ga lama - lama up nya yya...papay ฅ'ω'ฅ see u next part everyone! (⌒o⌒) ~
janlup vote dan commentnya ~ , kasih saran atau perbaiki typo yg ada juga boleh. setidaknya jangan ampe sepi kyk hati author.g
sekian ʕ•ε•ʔ
*𓄹 ˑ ִ ּ ֗ ִ love, maybe· ֺ ִ ּ̣ ꯬ 𓂅*
𔒌֪𝆭 𓆩᭝ֵ🍭☞۪ fɑɩrɩ𝗲slɩɑ_ ּ𝆹𝅥
KAMU SEDANG MEMBACA
love, maybe
Novela Juvenil⎙⋆θN GΘING⋆⎙ kata indah itu dari mana ya? maksudnya arti 'indah' dalam hal cinta mungkin. sekali - kali pengen dengar arti kata indah yang benar - benar bermakna dalam cinta seseorang untuk dia yang tidak akan pernah melirik ke arah dimana aku berad...