LIMA BELAS

12K 783 103
                                    

Pdf Anak untuk suamiku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.

Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk Anak untuk suamiku  total judul 39 novel harga 100 ribu.

Ayuk order. 39 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.

Intip list judulny... :

List judulnya 😊

1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamiku

Minat? Hubungi 085 337 484 038

39 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.

Minat? Hubungi 085 337 484 038

Makasih

Promo berlaku sampai tanggal 2 maret   2022 jam 12 malam

Ebook juga ready. Bisa baca lenglap dg cepat di sana juga...

 Bisa baca lenglap dg cepat di sana juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Maaf banyak typo

Kedua mata Elang, hampir keluar dari rongganya, melihat----keadaan rumahnya yang sangat mengenaskan, kotor dan hampir semua furniturenya sudah berhamburan di atas lantai, baik di ruang tamu, ruang keluarga, semuanya sudah hancur.

Dan saat ini, Elang dengan berlari kencang, menaiki tak sabar undakan demi undakan tangga sialan yang sangat panjang untuk segera naik di atas kamarnya, dengan harapan----Inara ada di atas, dan rumahnya terkena rampokan, dan istrinya Inara sedang di sekap di dalam kamar mandi mereka. Semua… semua surat cerai tadi, foto tadi, yang sudah Elang lihat adalah foto editan buatan para perampok rumahnya.

Dan sial! Jantung Elang yang sudah berdiri tepat di depan pintu kamarnya, rasanya ingin keluar dari rongganya, dan Elang dengan tangan yang super gemetar….

Ceklek… berhasil membuka pintu kamarnya.

Dan Elang reflek melangkah mundur, di saat bau gosong pakaian menyapa indera pencium Elang, dan untung saja Elang bisa menguasai dirinya dengan cepat, karena Elang saat ini sudah masuk ke dalam kamarnya yang biasanya selalu harom aromanya dan aroma tubuh Inara, kini hanya harum gosong kain yang di bakar.

“Apa yang terjadi?”Bisik Elang benar-benar tak percaya dengan apa yang di lihatnya saat ini, kamarnya bahkan terlihat lebih hancur di banding rumahnya yang ada di lantai bawah sana.

Di tengah kamar mereka, ada lingkaran abu, abu pakaian yang sudah berhamburan kemana-mana, menelan ludah susah payah, Elang mendekati lingkaran abu itu, dan tubuh Elang menegang kaku, di saat Elang melihat… melihat ada selembar kertas yang bertuliskan…. Untuk Elang…

Membuat Elang menunduk untuk mengambil kertas itu, dan Elang membaca tak sabar, isinya…

.semua pembantu, kecuali penjaga gerbang sudah ku pecat, Elang…
.semua bajuku, sudah ku bakar, lebih baik aku sendiri yang membakarnya, dari pada lebih dulu di buang sama istri keduamu…

Srak srak sraak

Setelah membaca tulisan Inara di ataas, Elang dengan kasar menyobek kecil-kecil kertas sialan yang membuat hati Elang sakit membacanya lalu Elang membuang begitu saja sobekan kertas sialan itu.

“Inara sialan!” 

“Kamu adalah istri yang sialan! kamu cemburu, he…. Makanya kamu bebruat seperti orang sakit jiwa…”

“Tak apa, sayang. Kamu cemburu aku yang menikah dengan Sabila, artinya kamu cinta mati sama aku…”Ucap Elang dengan senyum sinisnya, dan Elang… ada yang ingin Elang lihat dalam lemari Inara. Apa masih ada… tapi, langkah Elang yang ingin menuju lemari, terhenti telak--- di saat Elang tak sengaja menendang benda yang berbentuk kotak, membuat Elang segera melihat kearah kakinya, dan melihat apa yang di tendangnya barusan, tubuh Elang terlihat menegang kaku….

“Perhiasan…”Bisik Elang pelan sekali, dan Elang melarikan kedua matanya ke setiap sudut kamar yang sudah hancur ini, dan Elang menemukan, tak hanya satu kotak yang Elang tendang barusan berisi perhiasan, tapi banyak, ada sekitar 13 kotak perhiasan yang tergeletak dengan mengenaskan di atas lantai, dan melihatnya, kedua bibir Elang terlihat tersenyum sinis….

“Lihat, gadis bodoh itu tak membawa perhiasannnya,”  

“Kamu tahu, El. Apa yang harus kamu lakukan selanjutnya…”Ucap Elang dengan senyum liciknya, dan tangannya terlihat merogoh ponsel yang ada dalam saku celananya.
Dan dengan lihay, jari Elang menari di atas layar ponselnya untuk menghubungi seseorang, dan dalam dua kali deringan, panggilan Elang langsung di angkat oleh orang di seberang sana, membuat senyum licik dan sinis semakin terbit dengan menyeramkan di kedua bibir dan raut wajah Elang. Raut wajah Elang yang…

“Blokir semua rekening dan tabungan atas nama Inara Prasetya Suteja…”Ucap Elang tegas, dan tanpa menunggu jawaban atau sahutan dari orang di seberang sana, Elang langsung memutus sepihak panggilannya, dan Elang melempar begitu saja ponselnya di atas ranjang dengan wajah yang berseri-seri bahagia saat ini, bahkan sangat amat bahagia….

“Pergi kamu, Jalang! Silahkan pergi!”

“Sekali lagi,  pergi kamu, Jalang. Andai kamu nggak mandul, andai kamu nggak cacat, aku nggak akan begini, nggak akan berhubungan dengan Sabila!”

“Kamu adalah manusia sampah yang egois, karena kekurangan kamu aku begini, tapi kamu malah merasa adalah orang yang menjadi korban di sini, Inara. Kamu goblok!”

“ sekali lagi, pergi kamu cewek cacat. Aku nggak butuh cewek cacat kayak kamu…” 

“mana bisa kamu Inara. Mana bisa kamu hidup tanpa aku, mana bisa kamu hidup  tanpa uang dariku, kamu akan mati…. Kamu tidak akan bisa hidup tanpaku dan tanpa uangku…” 

“dan ku yakin, paling lambat besok malam, kamu akan merangkak pulang padaku, dan aku dengan baik hati, akan menerimamu sayang, akan memaafkanmu juga sayang, lalu kita hidup bahagia dengan anak yang di lahirkan Sabila nantinya….”

Tbc

Satu kata untuk Elang apa?

Suka dengan gaya Inara?

Belum dapat sehari di tinggal pergi, Elang kayak orang gila aja... wkwkwkwkw semakin gila saat tahu inara pergi dg anaknya..wkwks

ANAK UNTUK SUAMIKU! (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang