34.

6.5K 481 47
                                    



Pdf Anak untuk suamiku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.

Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk Anak untuk suamiku total judul 40 novel harga 100 ribu.

Ayuk order. 40 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.

Intip list judulny... :

List judulnya 😊

1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Ex husband
40. Anak untuk suamiku

Minat? Hubungi 085 337 484 038

40 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.

Minat? Hubungi 085 337 484 038

Makasih

Promo berlaku sampai kapanpun.

*****

Ebook juga ready di playbook


Ebook juga ready di playbook atau playstore. Bisa baca lengkap dg cepat di sana juga...

****

*****

Ebook juga ready di playbook


Ebook juga ready di playbook atau playstore. Bisa baca lengkap dg cepat di sana juga...

****

*****

Ale kedua matanya melotot, melihat adiknya yang mengambil dengan lancang ponsel Hendra yang ada di atas nakas samping ranjang, kesal, Ale tak mau memanggil Om pada Hendra di belakang laki-laki sialan dan pembawa siala itu.

Kembali pada adiknya, bahkan adiknya saat ini, sudah kembali berbaring dengan posisi bebas di atas ranjang, membuat Ale yang duduk di sofa di depan ranjang, jarak sekitar 4 meter, sontak bangun, dan berjalan terburu menuju adiknya.

“Yang sopan, Ava…”Ucap Ale geram. Pasalnya, adiknya banyak melakukan kesalahan. Kesalahan yang dapat membuat ia celaka, Ava celaka, maka mamanya…. Ale bahkan tidak bisa membayangkan, apa yang akan terjadi pada mamamnya, misal Ava atau dirinya terluka, saking dari malaikat tak bersayapnya itu, menyayangi mereka berdua.

“Santai dong, Kak. Aku udah sopan kok…”Ucap Ava tanpa menatap Ale sedikitpun, dan Ale melihat respon dari adiknya barusan, melempar tubuhnya di atas ranjang, siap bergulat untuk merampas ponsel laki-laki asing itu dari Ava dan meletakkan kembali pada tempatnya. Tapi, gerakan tangan Ale yang merampas ponsel, terhenti telak di saat Ava….

ANAK UNTUK SUAMIKU! (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang