Sore harinya setelah keperluan yang harus dibawa besok sudah lengkap, gua kembali menyalakan komputer untuk coba melanjutkan quest (misi) yang belum sempat gua selesaikan, tapi karena masih engga ada orang yang mau membantu gua untuk mengajari cara bermain game ini gua punya satu solusi yaitu dengan membuat ID baru.
Setelah ID baru selesai gua kembali membuat class archer namun kali ini gua memberikan nick name "Kanza" dengan wajah yang gua atur sedemikian rupa agar terlihat cantik meskipun hanya karakter game.
Baru gua main beberapa menit ada sebuah private message masuk
"Cc, mau aku bantuin engga lawan momonnya ?"
Wah ternyata begitu mudah menemukan orang yang mau membantu gua bermain game kalo jadi hode, tau seperti ini gua dari kemarin buat hode biar engga kebingungan.
"Momon itu apa kaka ?" gua coba membalas PM dari Class perist dengan nick "Gelnt" karena gua sendiri masih awam jadi engga tahu soal istilah-istilah aneh dalam dunia game RPG
"Itu loh yang lagi cc lawan, momon = monster"
"Owh, eh ini kok darah aku jadi penuh lagi ya pedahal engga ngisi darah ?" Tanya gua karena heran kenapa tiba-tiba bisa penuh sendiri
"Aku PERIST cc, jadi bisa ngisi darah orang. Sini party aja biar cepet kelar questnya"
"Party ? maksudnya pesta ? emang ada di dalam gamenya ?"
"Party itu grup cc, jadi kalo aku bunuh monsternya quest cc jadi cepet kelar"
"Owh gitu, trus ini apaan tanda seru di tengah-tengah ?"
"Klik aja terus terima, itu undangan party"
"Ok"
Gua ketawa-ketawa sendiri melihat kelakuan orang yang begitu mudah dibodohi ini, dia begitu percaya kalo gua adalah cewe tulen pedahal dia engga tahu kalo sebenarnya yang dia bantu dari tadi adalah batangan.
Perut gua mulai laper, saat gua melihat jam di pojok kanan bawah monitor sudah menunjukan pukul 09.00 malam, gua ambil nasi lalu kembali bermain game sambil makan. Setelah berjam-jam bermain game gua lihat ada sms masuk dari nomor asing.
from xxx : "aku kangen kamu"
to xxx : "Ini siapa ?"
Gua kembali bermain game sambil sesekali melihat hp tapi sampai 2 jam kemudian engga kunjung ada balasan, karena mata sudah mulai ngantuk gua memutuskan untuk tidur.
Setelah gua bangun, gua ambil hp karena masih penasaran dengan nomor tadi tapi masih engga ada balasan. Gua coba telpon tapi nomor tidak aktif, gua ambil handuk lalu masuk ke dalam kamar mandi sambil menebak-nebak siapa yang SMS tadi malam.
Apa itu SMS dari Mona ?
ah sepertinya bukan, dia kan udah punya cowo baruApa itu SMS dari Citra ?
tapi kayanya engga deh, dia bilang engga mau ketemu gua lagi