Pagi ini, unit milik Yeonjun dan Heeseung senyap. Mereka masih kepikiran masalah semalam. Apalagi Taehyun yang sekarang berubah menyeramkan.
Mereka memang salah. Ucapan mereka menyakiti hati orang. Bayangkan, orang yang bisa ngomong dan mendengar dengan baik, dibilang bisu dan tuli. Ga kebayang bagaimana perihnya hati.
Tak hanya Taehyun, Jungwon, Sunoo, dan Sunghoon pun ikut berubah. Sunoo dan Sunghoon memang tidak pernah kena tuduhan dari teman-temannya, tetapi saat tau Taehyun yang merupakan teman satu squad nya di hina, dua anak ini tentunya tidak terima. Siapapun itu, mereka akan membencinya.
Jungwon, ia juga sakit hati dibilang hantunya. Ga sesakit hinaan yang didapatkan oleh Taehyun sih, tetapi mengingat dirinya yang kehilangan sang ayah, membuatnya menjadi down.
Balik ke cerita
"Won, berangkat bareng Taehyun hyung yuk!" ajak Sunoo kepada Jungwon yang sedang merapikan bukunya ke tas.
"Sebenernya males sih, soalnya pasti diajak ke perpustakaan dulu. Tapi, gapapa deh. Sekali-kali. Biar mood Taehyun hyung balik. Eh, Sunghoon hyung juga mau ikut ga?" Jungwon menyetujui saran Sunoo. Ia juga menanyakan Sunghoon.
"Katanya engga. Dia mau sendirian. Lagian Sunghoon hyung ga suka berangkat bareng Taehyun hyung. Nanti diajak ke perpus," bisik Sunoo geli. Jungwon terkekeh.
Kini, mereka keluar dari kamarnya yang kebetulan jadi satu itu. Di ruang tengah, para temannya menatap mereka berdua.
"Dih, diliatin mulu. Dah dibilangin gue bukan hantu juga. Ngeyel!" bentak Jungwon tak suka. Ia cepat-cepat menarik Sunoo dan ke unit sebelah.
Tok!
Tok!
Tok!
Jungwon mengetuk pintu unit sebelah. Karena sudah 5 detik tidak dibukakan, Jungwon merangsek masuk. Membuka paksa pintu. Tentunya penghuni situ terkejut dengan kedatangan sepasang upin ipin ini.
Tidak sopan memang, tapi beginilah kedua bocah ini. Sudah biasa.
"Taehyun hyung! Berangkat bareng kuy!" ujar Sunoo riang.
"Bentar!" Teriak Taehyun dari arah kamarnya.
Sama seperti di unit sebelah, mereka berdua diliatin. Karena mereka berdua yang tidak suka menjadi pusat perhatian, mereka risih dengan tatapan itu.
"Liatin aja terus!" bentak Jungwon dengan matanya yang julid. Sunoo langsung menyikutnya.
"Ga sopan. Anak orang jangan dijulidin!" peringat Sunoo. Jungwon hanya tersenyum geli.
Dari arah kamar milik Taehyun, muncul Taehyun dengan seragam atribut lengkapnya. Pakaiannya rapih. Tidak ada yang berbeda. Penampilan Taehyun memang seperti ini biasanya.
"Gausah digubris. Males gue," ujar Taehyun dingin.
Soobin dan Yeonjun yang mendengarnya hanya bisa diam tak berkutik. Entah apa yang mereka rasakan.
Tok!
Tok!
Tok!
Pintu kembali diketuk. Taehyun yang paling dekat dengan pintu, langsung membukanya. Ternyata ada Jaehyuk. Dan tunggu! Siapa yang ada disebelahnya? Temannya kah?
"Lho? Jae hyung? Sama siapa?" tanya Taehyun bingung. Jaehyuk tertawa kecil.
"Oh, Taehyun. Kenalin, temen gue. Namanya Hamada Asahi. Dia sama kayak lo, Tae. Btw, Beomgyu kemana?" jelas dan tanya Jaehyuk. Taehyun menoleh kearah gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely || TXTENHA ✔
Terror"Jadi maksud lo, salah satu dari kita hantu, gitu?" [New Version]