‼️ Hai semua. Saya up lagi sebelum ujian beberapa minggu lagi. ‼
‼ Ada yang masih setia ga nih sama book saya? ‼
Oh iya, maaf kalo banyak typo. Soalnya ga di draft. Langsung publish.
Tap tap tap
Langkah kaki berat terdengar dari arah tangga rooftop. Sunghoon yang sedang melihat rembulan pun menoleh kearah asal suara tersebut. Seorang muncul dari balik pintu.
Dia Taehyun.
Sunghoon langsung mengalihkan perhatiannya ke rembulan lagi. Rembulan lebih menarik daripada Taehyun.
Taehyun mendekati Sunghoon. Ia berdiri menyejajari Sunghoon. Dan mulai mengajaknya berbincang. "Gue mau bicara soal kejadian waktu itu."
Sunghoon mendelik. Taehyun kenapa mengajaknya berbicara soal itu? Padahal Sunghoon sudah pernah bercerita hal ini kepada Taehyun. Kenapa ia harus bertanya lagi?
"Gue gatau kenapa pingin ngomong ini lagi sama lo. Tapi, gue sendiri masih penasaran sama alasan lo bantuin waktu itu. Padahal lo sendiri bukan kenalannya." Taehyun menghela nafas.
"Emang bukan. Gue bukan kenalannya. Dia ga kenal gue. Tapi, gue kenal dia. Dia murid paling pintar seangkatan waktu gue satu SMP sama dia," jawab Sunghoon. Taehyun menatap Sunghoon kurang yakin.
"Berarti lo satu sekolah sama Beomgyu?" tanya Taehyun.
Sunghoon mengangguk.
"Gue kira lo tau."
Taehyun menggeleng. Ia tidak tau sama sekali kalau Sunghoon pernah satu sekolah dengan Beomgyu.
"Kok gue baru tau kalo lo satu sekolah sama Beomgyu? Padahal kan lo udah pernah bilang soal sekolah lo dulu," ucap Taehyun yang sedikit blank ini.
"Ya gatau lah."
Taehyun masih sedikit pusing dengan pernyataan Sunghoon. Sunghoon hanya bisa pasrah dengan Taehyun. Taehyun pun hanya bisa melongo.
"Btw, kenapa lo gaada niatan buat cerita ke lainnya dari awal? Kalo gue sih karena kasihan ma hantunya."
"Karena gue ga suka bahas kayak ginian. Gue bomat sama urusan ini. Karena nantinya juga mereka bakal tau siapa hantunya tanpa harus gue kasih tau," jawab Sunghoon santai.
Taehyun mengangguk.
"Dah malem. Lo tidur sini kan?" Tanya Taehyun sedikit bercanda itu.
"Y aja kalo sama Taehyun mah."
Taehyun terkekeh.
●
●
●
●
Pintu unit milik anak enha terbuka dari luar. Penghuni yang ada di dalam langsung menoleh. Melihat siapa yang datang. Dia Sunghoon. Dan di belakangnya Taehyun.
"Thanks infonya Hoon," ujar Taehyun. Sunghoon menaikkan jempolnya tinggi-tinggi.
"Btw, kenapa lo ga jadi tidur di atas?" tanya Taehyun yang membuat Sunghoon sedikit kesal.
"Hyun, please lah. Gue juga bisa ngerasain dimbgint," jawab Sunghoon.
"Kan lo tinggalnya di es."
"Ha? Ngelantur lo," balas Sunghoon kesal.
"Dahlah, mendingan lo tidur aja."
Tak lama, Taehyun pergi dan kembali ke unitnya. Sedangkan Sunghoon masuk ke dalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely || TXTENHA ✔
Terror"Jadi maksud lo, salah satu dari kita hantu, gitu?" [New Version]