Hari minggu pagi
Ini sudah hari kedua semenjak Taehyun marah. Hari-hari berlaku sangat cepat dan tentunya suram.
Kenapa?
Karena kedua unit apartemen mereka sepi tanpa ada celotehan Taehyun, Beomgyu, Sunghoon, Sunoo, dan Jungwon.
Biasanya, Taehyun akan berdebat hal kecil dengan mereka. Entah itu masalah nasi panas atau dingin, soal matematika, dan hal kecil lainnya.
Beomgyu juga sering jahil dengan mereka terutama Yeonjun. Akan ada banyak cerita diantara mereka, dulu.
Sunghoon mah, lebih sering diam. Jadi, dia tidak terlalu terlihat perubahannya.
Sunoo dan Jungwon sering bertengkar dengan Jay ataupun Niki. Kedua pemuda berdarah Korea ini, dulu suka dengan aegyo. Bahkan mampu membuat Jay yang emosian menjadi meleleh. Melted.
Sekarang keadaan berubah.
Soobin, Jay, dan Jake. Ketiga pemuda ini yang membuat Taehyun cs menjauh dari mereka. Mereka bertiga menjadi sangat bersalah terhadapnya.
Tidak seru
Tidak menyenangkan
Suram
Sepi
Sunyi
Menyedihkan
"Hueningkai hyung~" Panggil Niki riang. Hanya dia yang masih riang. Hueningkai yang sedang berada di unit sebelah untuk belajar, merasa terganggu dengan Niki.
"Apaan sih? Risih tau dipanggil kayak gitu. Geli," balasnya kesal. Ia tentunya menjadi tidak konsentrasi belajarnya karena Niki. Ia berpura-pura mau muntah saat Niki memanggilnya dengan nada sweet.
"Lebay lo," ejek Niki sembari menjulurkan lidahnya. Ia duduk di samping Hueningkai yang sedang belajar di ruang tengah.
"Lo itu yang lebay," bantah Hueningkai. Ia mencoba kembali fokus dengan buku pelajaran nya.
"Lebay gini gue masih ganteng," ujar Niki pede.
"Gantengan juga gue." Hueningkai tak mau kalah.
"Ganteng tapi tua. Hahaha," ledek Niki
"Baru juga umur 17 tahun,"
"Tetep aja tua. Gue kan masih 16 tahun. Wlee,"
"Jiahahahaha, bocil!"
"Udahlah. Gue kesini bukan mau berantem sama Hueningkai hyung. Ini soal Sunoo," alih Niki. Hueningkai hanya menaikkan alisnya tidak tertarik.
"Jadi, setelah temennya bang Jaehyuk ngomong gitu, gue ngeliat temennya natap Sunoo tajem banget. Kek pisau daging. Habis tu, mereka berangkat sekolah. Dan gue denger sedikit kalau pelaku saudara Sunoo itu masuk penjara dan dikasih hukuman yang ringan. Gue ga mudeng. Otak gue ga nyampe," cerita Niki. Sunghoon sempat syok. Tetapi ia cepat-cepat mengubah ekspresi nya.
"Lo aja gatau apalagi gue," balas Hueningkai bangga. Niki terbahak.
"Yaudah, berarti gue salah nanya orang," ucap Niki yang masih diselingi tawanya.
"Tanya Jake tu lho. Kayanya dia tau lebih banyak," usul Hueningkai yang rupanya disetujui oleh Niki.
"Makasih hyung! Babay!" pekik Niki sebelum dirinya pergi mencari Jake yang entah kemana.
Hueningkai merasa sedikit senang karena di Niki sudah pergi meninggalkannya sendiri di unit ini.
●
●
●
●
Sementara itu, terlihat Taehyun dan Jaehyuk sedang berjalan berdua di jalanan yang cukup ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely || TXTENHA ✔
Terror"Jadi maksud lo, salah satu dari kita hantu, gitu?" [New Version]