Acara L'ECOLIER EMPOWER terhadap Royal Highness Duke Of Windsor 8 akan segera dimulai sekitar dua puluh menit lagi.
Semua Duke 1-7, dan para anggotanya sudah berkumpul digedung megah milik geng besar itu.Dibalik panggung megah itu. Tepatnya, disebuah mansion super megah terdapat keluarga besar ternama didunia tengah berbahagia. Bagaimana tidak, cucu kesayangan Pramoda atau lebih tepat nya Prince Royal, Durant Gvon Althur dan Zwetta Jeremy akan dilantik sebagai Duke 8.
Seperti mengembalikan tombak kejayaan L'ECOLIER, pelantikan Levhin Jeremy Durant sangatlah ditunggu-tunggu.
Sebab garis keturunan pemuda itu masih menyambung dengan pencetus L'ECOLIER, Pramoda Smoky.Karena itulah mereka yakin kalau L'ECOLIER akan terus berjaya di tangan levhin.Pemuda ber-iris mata biru itu menatap kakeknya hangat.
"Are you ready, levhin jeremy durant?". Tanya pramoda serius.
"Always grandpa". Balas levhin lebih serius. Pramoda tersenyum bangga sambil menepuk bahu levhin.
Durant Gvon Althur bersama sang istri tercinta Zwetta Jeremy, dengan bersamaan menghampiri levhin. Mereka terlihat sangat serasi dan elegen karena menggunakan pakaian serba hitam dengan sedikit hiasan mutiara di dress zwetta.
"Delapan belas menit lagi". Ucap zwetta mengingatkan. Levhin mengangguk cepat.
Durant pun turut menatap levhin."Ayo, semua sudah berkumpul di gedung. Alangkah baiknya kita segara ke sana". Seru durant yang langgsung dibalas anggukan oleh levhin.
Pemuda itu tersenyum kecil.
Malam ini akan menjadi malam yang panjang baginya dan L'ECOLIER.__ __ __
Kedatangan pramoda bersama durant, zwetta, dan levhin pun langgung mendapatkan perhatian. Mereka semua tak lepas dari tatapan setiap pasang mata.
Lalu Pramoda dan Durant duduk di bangku VVIP, zwetta duduk dibangku VIP.
Sedangkan levhin langsung berjalan menuju podium. Pemuda itu mengetuk microfon untuk mencari atensi dari khalayak."Good night ladies and gentleman. I'm Levhin Jeremy Durant. It’s a precious chance for me to be Royal Highness Duke Of Windsor 8 on event L'ECOLIER EMPOWER". Ucap Levhin membuka. Semua orang tampak menyimak lalu menjawab salam levhin.
"Good night Duke 8". Balas mereka kompak.
Sejurus kemudian Pramoda naik ke podium menyusul levhin, dan dengan bersamaan sebuah layar digital naik dihadapan pramoda dan levhin hingga setinggi dada mereka.
Setelah itu mereka pun langsung meletakkan ibu jari mereka di atas layar digital. Layar digital itu pun mulai memproses.
Proses pemindahan data kekuasaan mulai terlihat. Setelah dua menit berlalu layar digital memperlihatkan angka 100, yang berarti data berhasil dipindahkan.Levhin tersenyum.
Sebuah senyum yang penuh keangkuhan dan kekuasaan itu terlihat jelas diwajahnya.
"not many people have a story of their own to tell. we have a story own and there are so many others to tell it over and over again". Ucap pemuda itu lantang.
"so many good wishes for the next chapter of our life. being a part of your life is an honor to me. i have seen all your success and all our struggle behind the curtain. CONGRATULATIONS L'ECOLIER!!!". Lanjut levhin yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari semua orang.
Levhin pun menengadah.
I'm levhin jeremy durant, duke 8.
Dan siap berjuang bersama mu L'ECOLIER!.
KAMU SEDANG MEMBACA
L'ECOLIER
ActionIni bukan hanya tentang seorang Levhin Jeremy Durant yang dingin dan tak tersentuh. Namun tentang kesolidaritasan dalam persahabatan. L'ECOLIER memberikan berbagai cerita pada setiap pemimpin dan anggotanya. Geng besar yang terkenal kejam dan tak te...