THE FIRST TIME
- Levhin Jeremy Durant -Pagi yang cerah saat matahari mulai memancarkan sinarnya, seolah menyambut hangat kedatangan tujuh pemuda tampan bersama motor besar mereka.
Gerbang setinggi 10m itu terbuka lebar saat mereka hendak memasuki area sekolah.Motor MV Agusta F4CC berbaris rapi di parkiran VIP SMA Hartama.
Siapa lagi jika bukan geng besar l'ecolier yang langsung membuat semua orang bungkam.Memilih tak berbicara dan mengagumi dalam diam adalah cara terbaik, daripada harus berteriak histeris yang akan membuat sosok levhin murka dan nyawa akan menjadi taruhannya. Mengingat sosok levhin sangat membenci kebisingan.
Jika Pramoda Smoky adalah penguasa dunia dengan geng besarnya yang selalu membuat kekacauan. Berbeda dengan Adeen Golden, ayah zwetta jeremy yang merupakan penegak hukum dan pengacara ternama. Tak heran jika aksi gila mereka akan bersih dan berujung bebas dari jerat pidana saat di pengadilan.
Selain seorang penegak hukum dan pengacara ternama. Adeen Golden juga pemilik SMA Hartama. Tak heran bukan?, jika levhin dan teman-temannya dengan bebas melakukan apapun saat di sekolah.
Hidup dengan kebebasan dan bergelimpangan harta sudah menjadi ciri khas dari sosok levhin jeremy durant, pemuda tampan nan kejam.
Tak hanya nenek moyangnya yang terkenal.
Kedua orang tua levhin pun turut mencapai prestasi yang sangat luas biasa.Dimulai dari Durant Gvon Althur. Pemilik perusahaan pembuatan senjata di dunia, yang mana penghasilannya hingga 1,5m per-hari. Sedangkan zwetta jeremy. Pemilik perusahaan kosmetik yang berdaya saing internasional dan seorang mantan model internasional, yang mana pendapatannya tak kalah jauh deng durant, yaitu 1m.
Membayangkannya saja sudah geleng-geleng kepala bukan?. Bahkan mereka bisa menguasai dunia dengan uang dan harta mereka."Ada berapa sekolahan yang kesekolah kita?". Tanya joly saat mereka mulai berjalan menuju kelas.
"Sekitar 13 sekolahan doang". Jawab zuan.
"Tapi mereka high team". Tambah zuan.
"Gak masalah, kita kan punya levhin. Ya gak bro?". Sahut mayung sambil menepuk bahu levhin.
"Hm". Jawab levhin cuek sambil terus berjalan menuju kelas. Seperti biasa irit suara itu adalah wajib. Ingat ini!!!.
Setelah itu yang lainnya pun menyusul levhin memasuki kelas.
__ __ __
Levhin, cello, dan zuan akan bertanding hari ini. Mereka bertiga adalah atlet kebanggaan SMA hartama. Yang mana levhin sendiri merupakan kapten basket SMA hartama, sedangkan cello dan zuan adalah anggota inti.
Jika mereka bertiga atlet kebanggaan SMA hartama di cabang olahraga basket maka berbeda dengan yang lain. Dimulai dari lexus, yang merupakan atlet taekwondo, mayung dan joly atlet futsal, dan zuan atlet lari.
Jangan pernah memandang mereka sebelah mata. Walaupun terkenal dengan sebutan "pembuat onar dan suka melanggar aturan". Tapi mereka juga termasuk siswa yang berprestasi.
Tak heran jika nama mereka terkenal hingga ke sekolah lain.Bel berbunyi.
Semua siswa-siswi SMA hartama mulai berkumpul menuju lapangan basket untuk melihat para jagoan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
L'ECOLIER
ActionIni bukan hanya tentang seorang Levhin Jeremy Durant yang dingin dan tak tersentuh. Namun tentang kesolidaritasan dalam persahabatan. L'ECOLIER memberikan berbagai cerita pada setiap pemimpin dan anggotanya. Geng besar yang terkenal kejam dan tak te...