❤️liked by 234.789
_Miko.chi✅Im done. Sampai ketemu di cerita yang lain nya orang baik, i hope your happy, but dont happier
144 komentar
Jayden_jay Heh?!
Gan-trisa Miko potong rambut???
Gan-trisa Anjir kayak cowo tapi cantik banget.
Vit_Rev Move on, move on wkwk.
....
"Buku lo tentang yang kemarin sad ending anjir? Kata nya bakal lo ubah?"
Miko menoleh singkat, kemudian kembali pada kegiatan nya menatap labtop nya, "Ya mau gimana lagi? Takdir ga bisa di ubah. Ending nya sad, kalau gue buat happy jatuh nya gue ga bisa banget nerima semua nya"
"Lah? Bukan nya sampai sekarang lo masih ga terima Rekan sama Gani?"
"Ya emang. Mana bisa terima gue liat orang yang gue suka malah sama orang lain? Gue cuman mau belajar nerima kenyataan aja"
Vita menyerit heran, "Elo siapa anjir?? Miko yang gue kenal gak ke gini? Ngaku lo siapa?!"
Mengulaskan senyum nya, Miko menggelengkan kepala nya, "Ya ini gue Miko, cuman semenjak namatin buku gue banyak sadar nya. Dari awal buku yang gue ciptain itu bayangan gue sendiri, dan ternyata itu malah bikin tambah sakit hati" menjeda ucapan nya, Miko kembali menatap Vita, "Gue gak mau hidup gue di penuhi sakit hati terus, gue juga gak mau hidup di halusinasi gue selama nya..
"--Karena sampai kapan pun kenyataan nya. Rekan bukan buat gue, kita gak akan bersatu."
"-gak akan pernah bersatu.."
Saat itu juga, Vita tersenyum bangga. Menepuk pundak Miko beberapa kali, "Lo hebat. Lo berhasil sadar semua nya. Gue bangga sama lo"
" Temen kesayangan lo ini kan emang hebat. Gue yakin lo pasti beruntung banget temenan sama gue" sombong Miko dengan wajah tengil nya
Vita mendatarkan wajah cantik nya "Anjing pingin nampol"
Miko terkekeh "Anw ending nya Analogi gantung banget gak sih? Pasti pada kepo sama kelanjutan. Gimana hubungan Rekan sama Miko selanjutnya, terus gimana persahabatan Antara Gani Vita sama Miko kalau sampai Gani tau."
"Kasian pembaca lo udah sering di gantung di real life nya, sekarang di gantung lagi sama lo" ucap Vita
"Ahaha, ya mau gimana? Gue nya udah gak mau lagi ngenang semua nya. Masih sakit hati gue"
"Jujur aja nih, gue juga kesel sih sama buku lo yang terakhir ini. Gak ada penjelasan nya samsek gimana kelanjutan nya." Ungkap Vita dengan nada kesal nya, "Lo gak ada niatan buat bikin epilog nya gitu? Atau s2 nya lah"
Miko menggeleng, "Epilog mungkin ada. Kalau S2 nya gak dulu."
"Anjay kejam"
"Ahahaha, dari awal cerita di buku ini emang buat ngenang dia, bukan buat miliki dia."
"Selesai. Tulisan gue tentang dia udah berhasil gue abadiin."
****
Maaf, ending nya gak kaya yg kalian pikirin. Alasan nya aku udah move on setelah berabad-abad gamon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anologi | Jaesahi ✔️
Подростковая литератураJika di dunia nyata aku dan kamu tidak dapat bersatu, maka dalam karangan ku kali ini. Akan ku buat Aku dan Kamu menjadi Kita. 🎓[Jaesahi. Gs version] ©Frajinggadiajeng2