"aku masih menyimpan semua kenangan yang mungkin tidak ingin aku singkirkan.
namun aku juga lelah untuk sekedar mengenalmu melalui sebuah kenangan itu, aku merindukanmu dan hal itu tidak bisa menyembuhkan nya."
"cara melupakanmu adalah satu satunya hal yang tidak pernah mampu untuk ku pelajari sampai detik ini. "
"andai waktu bisa diulang, ada banyak orang yang gak pengen aku kenal."
"aku belajar mengikhlaskan yang memang seharusnya pergi.
karena, memaksa memang tak pernah jadi pilihan yang baik. alih-alih saling mencinta, yang ada malah saling ingin mematikan."
"Sebuah Epilog tanpa Prolog kisah yg tak pernah dimulai, namun sudah berakhir tanpa kata selesai"
"pertemuan adalah kabar bahwa perpisahan itu akan datang pada akhirnya."
"dan semesta pun memberiku kabar bahwa aku harus berhenti disini."
"meskipun semuanya berakhir sebelum aku bisa memilikimu, setidaknya aku sudah pernah berani untuk mencintaimu."
"Bukan semesta yang patut di salahkan. Tapi ekspektasi mu lah yang seharusnya menjadi sumber masalah."
"Di kehidupan selanjutnya mari kita berteman. Setidaknya ada kemajuan."
"Nyata nya kisah ku benar² di awali prolog namun tidak dengan sebuah epilog"
"Selamat melanjutkan perjalananmu , karena aku pun juga begitu. selamat tinggal untuk kisah kita, dan setelah ini tidak akan ada aku dan kamu setelahnya. baik baik dengan hidupmu,tetaplah bahagia dan terlepas dari hal buruk yang kamu lalui bersamaku,jangan lagi memilih orang yang salah seperti aku yang melabuhkan hatimu. "aku mencintaimu" tetaplah bahagia.
Jaga kesehatan mu, jangan sia² kan orang yang tulus pada mu nanti, karena percayalah mereka memang setulus itu. Jangan terlalu sombong dengan dompet mu, itu akan membuat mu kesulitan. Aku sayang kamu, seperti nya selama nya aku akan tetap mengingat mu di dalam bagian story me. aku percaya pasti kita akan bertemu kembali pada titik terindah menurut takdir."
Selamat menempuh perjalanan yang lebih panjang tanpa aku di dalam nya.
_25 MeiTulisan ini selesai. Benar benar selesai tanpa Epilog ataupun ending yang jelas.
Miko.chi
KAMU SEDANG MEMBACA
Anologi | Jaesahi ✔️
Novela JuvenilJika di dunia nyata aku dan kamu tidak dapat bersatu, maka dalam karangan ku kali ini. Akan ku buat Aku dan Kamu menjadi Kita. 🎓[Jaesahi. Gs version] ©Frajinggadiajeng2