"Tadi gue ketemu sama Rekan""Terus?"
"Dia sempet liat gue. Tapi habis itu malingin muka lagi"
Vita menatap lekat wajah cantik Miko yang terlihat kacau, "Ya wajar sih, gue denger-denger dia lagi deketin cewek, kakak kelas kita kan?"
Wajah cantik gadis itu bertambah murung, "Gue juga denger gosip nya, dia anak kelas 12 mipa 8 kan?."
Vita mengangguk, "Gue rasa itu bukan gosip lagi deh, lo liat ke arah jam 3"
Miko menoleh cepat ke arah intruksi Vita, diri nya lantas tertegun sesaat.
Rekan tengah berjalan bersama dengan seorang gadis imut di samping nya. Jangan lupakan genggaman tangan yang sedari tadi menjadi focus Miko.
"Lo masih mau suka sama Pacar orang, Mik?"
Miko mengarahkan pandangan nya untuk menatap Vita di depan nya, "Kenapa enggak? Vit,.. lo taukan gue suka dia udah 3 tahun."
"Mik, ada sesuatu yang gak bisa di paksaain." Vita menatap lamat wajah Miko, ia menghela nafas nya pelan, "Contoh nya perasaan Rekan buat lo. Dia bukan nya gak peka sama lo, tapi elo bukan yang dia mau. Jadi stop nurunin harga diri perempuan lo, karena gue tau usaha lo bakal sia-sia dan ujung nya lo yang sakit hati lagi"
"Tapi Vit, gue gak bisa kehilangan dia.."
"Lo bisa, pasti bisa. Cowok kayak Rekan gak bakal pentes buat lo. Dia aja bisa hidup tanpa lo, kenapa lo gak bisa?"
Miko menunduk dalam, ia lantas mengeleng perlahan. Dia gak bisa lupain Rekan gitu aja. Dia gak mau, " Gue nyesel kenapa dulu gue harus buat masalah sama dia? Sampai akhir nya gue suka sama dia? Sekarang gue ngerasa sakit banget.."
"Itu semua takdir. Ada beberapa orang yang emang dateng cuman buat ngasih kita pengalaman. Dan Rekan salah satu nya, lo kenal Rekan karena Rekan ngasih lo pengalaman rasa nya jatuh cinta sendirian. Lo gak bisa minta lebih."
"Gimana kalau gue ubah takdir nya?"
Vita menyerit bingung, "Gimana cara nya lo rubah takdir?"
"Gue tulis ulang ke dalam sebuah karya."
🎞🎞🎞
Mikoci Jihan Lengkasa.
Biasa di panggil Miko
11 Mipa 7
Sengaja ambil Mipa biar samaan Crush
Loving Rekan But Obsesion.Rekan Galeren Saputra
12 Mipa 2
Soft sana-sini.
Lagi deket sama Gani tapi sering kepikiran miko
I Hate but I loveRevita Fani Ardana
11 Ips 1
Friend Miko dari smp
Ramah ke siapa aja
Yang paling tau tentang Miko.Ganitriyas Lembahmana
12 mipa 8
Cute girls
Pacar Rekan
Sering manja ke Rekan.(n) Tentang kamu yang selama ini menjadi bayangan hidup ku. Kisah nya singkat, dan penuh drama.
"u made me realize there is no happy ending."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anologi | Jaesahi ✔️
Подростковая литератураJika di dunia nyata aku dan kamu tidak dapat bersatu, maka dalam karangan ku kali ini. Akan ku buat Aku dan Kamu menjadi Kita. 🎓[Jaesahi. Gs version] ©Frajinggadiajeng2