chapter 5

2 1 0
                                    

Bismillah
.
.
.
.
.
.
Happy reading


Suara sepatu terdengar di luar pintu kelas menandakan seseorang akan masuk setelah ini.

Semua murid yang ada di kelas nara pun bergegas duduk di tempatnya masing masing,

nara hanya merapikan meja nya karena sedari tadi ia hanya diam membaca buku.

Klekk

Pintu terbuka menampilkan seorang wanita paruh baya dengan hijab coklatnya di padu padankan dengan seragam sipil sekolah ini,

wanita itu masuk namun di belakangnya seorang gadis mengikuti.

"Assalamualikum anak anak" salam bu anne -wali kelas nara-.

"Waalaikumussalam bu" jawab mereka serempak bu anne menyuruh masuk anak tadi .

"Hari ini ibu mau kasih kabar buat kalian bahwa dia adalah anak baru di kelas ini" kata bu anne seraya memegang bahu anak itu "silakan ryna perkenalkan diri kamu" lanju bu anne .

Gadis dengan rambut sebahu itu pun maju beberapa langkah dan memperkenalkan diri
"Perkenalkan nama gue aryna dwi maheswari gue pindahan dari kalimantan " ucapnya singkat
Lalu mendapat balasan dari penghuni kelas itu .

Salam kenal ryna

My sweet girl

Hai cantik

Ryna hanya tersenyum kikuk menanggapi seruan anak anak di kelasnya.

rena berbisik pada nara "tadi siapa namanya" tanyanya nara pun menoleh.

"ryna" jawabnya singkat.

Rena mendengus sebal
"Huh ikut ikutan ajah ryna, rena, na, na. tapi cantik sih " ucapnya dan di balas kekehan kecil oleh nara .

" baik ryna kamu boleh duduk di sana di samping gabby "ucap bu anne seraya menunjuk kursi di belakang nara dan rena .

Ryna mengangguk lalu  berjalan menuju bangku yang di tunjuk oleh bu anne , ia tersenyum pada rena dan nara .

***

Bel istirahat berbunyi semua siswa dan siswi pegi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah mulai keroncongan .

"Ra ayo cacing cacing aku udah ngerengek minta makan ni" rena berbicara di bibir pintu kelas yang menunggu nara keluar .

"Iya sabar baru juga bel" ucap nara .

"Gue ikut ya?" Pinta ryna pada nara yang kini ingin keluar kelas.

Nara tersenyum lalu mengangguk
"Boleh yuk"ajaknya .

Sesampainya di kantin mereka bertiga duduk di pojok kantin tempat favorit nara dan rena .

"Kalian kayaknya udah temenan lama ya?" Tanya ryna pada kedua orang di depanya .

Rena menyeruput teh hangat miliknya lalu membuka suara.

"Iya dari smp sampe sekarang jadi aku tau buanyak tentang nara,pun dia ke aku" jelasnya.

Ryna mengangguk karena selama ia bersekolah ia tak pernah dekat dengan siapa pun bahkan ia selalu menjadi sasaran bullying di sekolahnya dahulu tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.

"Enak ya kalian bisa punya temen buat cerita,gue dari dulu gak pernah sedeket ini sama temen" ryna mulai bercerita tentang dirinya dahulu,

matanya menerawang mengingat memori memori yang tertulis di kepalanya.

"Gue selalu jadi bahan bullying di sekolah ,ya walau gue sendiri gak tau salah gue apa" ryna tertawa sumbang tak terasa air matanya keluar dari pelupuk mata hitamnya.

Nara dan rena merasa iba mereka berpindah duduk di samping gadis itu dan menenangkanya.

"Kamu gak udah sedih ada kita kok disini yang siap jadi temen kamu
Yang bakalan selalu ada buat kamu" ucap nara seraya mengusap bahu gadis yang masih merunduk itu .

"Iya ada kita kok yang siap ngabisin baso kamu"timpal rena sontak mendapat teguran dari nara.

Emang susah ya ngomong sama rena mah,gak pernah serius tapi pas bercanda malah serius.

"Renn"peringat nara terkadang temanya ini sedikit egrek.

Rena nyengir tanpa dosa
"Iya ryn ada kita di sini yang bakalan sedia bahu buat kamu" ralatnya.

Ryna menatap haru kedua temanya,
Ia baru kali ini merasakan di perhatikan oleh seorang sahabat.

"Makasih ya gue seneng banget bisa kenal sama kalian"ucapnya seraya merangkul nara dan rena.

"Uhuukk aku gak bisa napas ni btw" timpal rena yang sudah terbawa gaulnya,

ia memang seperti ryna namun semenjak kenal dengan nara ia jadi lebih menjaga diri dalam berbicara karena ia tau nara tak seperti kebanyakan anak lainya.

Mereka pun tertawa dengan tingkah rena.

Terimakasih ya allah telah mengirimkan orang orang baik di sekelilingku batin nara mengucap syukur .








Alhamdulillah
Chapter5 udehh
.
.

Yeayy gimana part yang ini?
Misalnya ada kurang atau masukan komen aja gapapa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaciww yang udah baca

.
.
.
Bu lulu makan srikaya
Tunggu minggu depan ya

.
.
.
.
.
.

See u next time

Kau Yang Ku Tunggu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang