1.Taehyun, Beomgyu & Viken

4.6K 392 62
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh 🧕🏻

Kembali lagi bersama Taehyun Rafka Bilal dan Beomgyu Safira Jung, pasangan sholehot agak prik yg sekarang udah punya hasil cebong sendiri yg namanya Viken Arunika Hafshah. Serta author Han yang selalu kalian rindukan sampe dapat terror mulu lewat DM sama WA + ancaman pengiriman santet juga ya sayang ya

Terimakasih akibat antusiasme kalian yg meskipun book satunya udah tamat sebulan lalu ranknya selalu ada #1 dan baru turun kemarin jadi #2 authornya jadi gak tau diri habis 70 chapter malah bikin book 2 👏

Ya, karena berhubung saiya masih kebiasaan pake tupai, jadi tupai aja ya emot nya udah khas bgt soalnya 😭

Btw kepada yg namanya Ara, jgn lupa janji lu yg bilang kalau Halal ada book duanya lu bakal kirim vidio koprol lu ye di WA :v

🐿️🐻

"Yaampun lucu banget. Ini anak Beomgyu? gemes banget cantik mana gembul."

"Iya, aduh maaf tante, jangan dipegang pipinya ya."

"Yeh, kenapa sih kan gemes masa pegang doang gak boleh?"

Taehyun yang dari tadi dikelilingi ibu-ibu keluarga besar Beomgyu cuma bisa tersenyum canggung sebelum kabur kepojokan sambil meremas dot susu dan gendong Viken yang lagi anteng ditengah hiruk piruk acara.

Ceritanya ini hari pernikahan Jeno sama Jaemin. Iya guys, setelah sekian lama membujang akhirnya Jeno nyusul nikahan juga.

Seminggu lalu tunangan, hari ini nikahnya soalnya Jeno ngebet banget mau buru-buru. Yaudahlah ya, semoga aja habis nikahan Jeno gak recokin Taegyu lagi.

Usia Viken udah 5 bulan mau naik 6 bulan. Udah bisa tengkurap sendiri kalau dilepas dikasur. Udah bisa sedikit melafalkan Nda sama Ya-yah juga meski masih terbata-bata. Bunda sama Ayah gitu maksudnya.

Ngomong-ngomong Taehyun tadinya didepan lorong masuk bantu Sungchan nyambut tamu undangan dipintu gedung. Tapi Beomgyu yang tadinya megangin Viken mau ke WC jadi Viken sama Taehyun.

Kenapa gak dititip yang lain aja Vikennya?

Bubu lagi sibuk banget bolak balik dari tadi ngurusin acara. Kak Haechan ngurusin Shuyu. Daddy sama Bang Mark juga sibuk nyambut kolega. Bahkan Bunda Seokjin sama Ayah Namjoon yang harusnya jadi tamu aja ikutan sibuk bantuin.

Sementara Beomgyu gak bisa percayain anaknya digendong sembarang orang bahkan kalau Viken dipegang pipinya sembarangan aja Beomgyu gak suka.

Jadi mau gak mau Taehyun yang jagain anak mereka. Cuma masalahnya Beomgyu belum balik dari WC padahal udah hampir satu jam lalu pamitnya. Untung Viken lagi gak rewel.

"Masyaallah pinter banget anak Ayah yang cantik ini gak nangis. Viken pinter ya sayang ya? Muach..."

Taehyun asik ngajak Viken ngobrol sambil cium-cium pipi anaknya gak perduli diliatin orang-orang. Masa bodo juga kalau dia ditatap nyalang sama ibu-ibu yang dia larang megang Viken. Toh ini anaknya sendiri, terserah Taehyun mau bolehin siapa aja yang pegang.

Kalau tangan mereka banyak kuman berbahayanya siapa yang tanggung jawab? Apalagi salah satu dari mereka tadi bawa anak bocil yang lagi ingusan. Jangan sampai Viken kena virusnya.

"Pak Taehyun..."

Taehyun yang disapa langsung menoleh dan senyum simpul sewaktu melihat segerombol orang yang menyapanya. Taehyun tau mereka pekerja dikantor Jung.

"Anaknya Pak?"

"Iya, anak saya." Jawab Taehyun dengan penuh kebanggaan memamerkan putri cantiknya yang sedang menatap orang-orang itu dengan mata bulat yang menggemaskan.

MASIH HALAL - Taegyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang