🐿️🐻Taehyun masih diam ketika Beomgyu hampir selesai mengobati luka akibat tamparan mertuanya. Mata Taehyun mengerjap melihat telapak tangan Beomgyu menempel plester luka. Padahal sebelum keluar dari rumah Beomgyu tidak ada luka sedikitpun.
"Maaf, maafin aku udah bikin kacau semua. Maaf gara-gara aku pergi dari rumah kamu jadi dipukul Daddy sama ditendang Sungchan..."
Airmata Beomgyu mengalir lagi. Tangannya yang diplester mengusap pipi Taehyun yang mulai membiru dengan wajah penuh penyesalan. Beomgyu merasa bodoh sekali karena meninggalkan suami dan anaknya untuk menemui laki-laki lain disaat dia dan Taehyun sedang ada masalah.
"Aku yang salah tadi udah bentak kamu. Harusnya aku gak kayak gitu. Kalau aku gak bentak kamu pasti kamu juga gak akan pergi." Kata Taehyun dengan tangan terangkat menyelipkan rambut Beomgyu ke belakang telinga istrinya lalu mengusap pipi Beomgyu yang basah karena airmata.
Taehyun dan Beomgyu saling bertatapan. Beomgyu sudah mulai berhenti menangis dan Taehyun juga sudah selesai diobati.
Mereka berdua sudah mulai tenang dan menyadari kesalahan masing-masing. Taehyun selaku suami tentu tidak mau masalah mereka ini berlarut-larut. Dia punya tanggung jawab megajak Beomgyu meluruskan permasalahan mereka.
"Beomie..."
Beomgyu mengerjapkan matanya ketika Taehyun memanggilnya dan mengelus tangannya diatas paha sang suami.
"Aku boleh tanya?"
"Boleh." Jawab Beomgyu dengan suara sengak sambil mengangguk lemah.
"Tadi... kenapa kamu lepas Viken dari gendongan?" Tanya Taehyun hati-hati.
Beomgyu menunduk lalu melongokkan kepalanya keranjang Viken yang ada disebelah ranjang mereka. Beomgyu tidak hanya merasa bersalah pada Taehyun, tapi juga pada anak mereka yang tidak tau apa-apa.
"Aku..." Beomgyu kelihatan ragu melanjutkan kalimatnya, takut menyinggung Taehyun.
"Gak apa-apa bilang aja, biar kita gak salah paham lagi." Kata Taehyun meyakinkan.
Beomgyu diam sebentar masih ragu untuk mengatakan apa yang ia rasakan pada Taehyun. Tapi suaminya dengan sabar memintanya jujur hingga akhirnya Beomgyu pun luluh dan mau berkata yang sebenarnya.
"Aku capek." Kata Beomgyu lirih sambil menatap Taehyun dengan mata berkaca-kaca. SementaraTaehyun kelihatan terkejut dengan pengakuan Beomgyu.
"Aku capek banget hari ini. Kan malam kemarin kita ngewe terus lanjut lagi pas jam 4 subuh. Pinggangku sakit kayaknya karena udah lama kita gak ngewe. Pas kamu kerja Viken rewel terus Tae gak bisa aku tinggal bentar, sampai aku makan aja susah. Pas kamu pulang aku makin kesel..." Beomgyu menunduk sesaat lalu kembali mengangkat kepalanya memberanikan diri menatap sang suami yang menunggu dan mendengarkan ia bicara.
"Aku kesel Tae nyuekin aku terus asik sama Hp. Viken nangis terus biasanya Tae bantuin aku kalau udah pulang, tapi tadi enggak. Terus... Gak tau kenapa aku tiba-tiba mau lempar Viken tadi. Aku gak tau aku kenapa, maafin aku..."
Beomgyu tidak tahan, dia menangis lagi dan langsung dipeluk erat oleh Taehyun yang semakin diserang rasa bersalah. Ternyata Beomgyu begini karena kesalahan Taehyun juga, memang pantas dia dipukul mertua dan ditendang iparnya tadi karena tidak becus jadi suami Beomgyu.
"Tae maaf-"
"Ssttt... Jangan minta maaf lagi, aku yang salah."
Taehyun menutup bibir Beomgyu dengan jempolnya. Pemuda itu melepaskan pelukannya pada Beomgyu dan mengajak sang istri kembali bertatapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASIH HALAL - Taegyu ✔
Fanfic[Book 2 dari HALAL] Masih tentang kehidupan rumah tangga Taehyun Rafka Bilal yang udah mulai gak tau malu dengan Beomgyu Shafira Jung istri cantiknya dengan kepolosannya yang hakiki. GS untuk tetap Halal ⚠️