5.Main sama Istri

2.3K 274 60
                                    

These days I really think a lot about how I couldn’t live without him (Beomgyu).

- Kang Taehyun 2022

🐿️🐻

Taehyun tersenyum puas ketika melihat Viken masih tertidur lelap di keranjang bayinya sejak maghrib tadi. Dia sama Beomgyu baru kelar sholat isya dan Viken sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda mau bangun tidur.

Gak salah Taehyun dengerin kata Bang Jimin, ilmu kawan rondanya itu memang gak perlu diragukan lagi kalau masalah ginian. Nikah aja udah dua kali jadi pengalamannya gak perlu diragukan lagi emang.

"Kitab ku mana ya?" Gumam Taehyun sambil celingukan nyari kitab membina rumah tangga miliknya yang amat berharga.

Taehyun gak panik kok kalo sampai Beomgyu nemu, soalnya kan dalamnya pake tulisan arab gundul jadi Beomgyu gak bakal ngerti. Cuma Taehyun mau baca ulang aja bentar siapa tau ada gaya yang belum dia coba.

Tapi belum sempat Taehyun nemu kitabnya, Beomgyu yang tadi lagi sikat gigi sama cuci muka dikamar mandi datang dan keliatan mau skincare-an. Taehyun yang ngeliat langsung narik tangannya dong, nanti percuma juga Beomgyu pakai skincare kan mukanya nanti diciumin sama Taehyun.

"Kenapa Tae?" Tanya Beomgyu heran karena Taehyun tiba-tiba naroh serum ditangan Beomgyu ketempat semula lagi.

Taehyun sebenernya malu-malu meong kalau mau ngajakin Beomgyu. Tapi karena ini demi rumah tangga dan kesenangan bersama jadi Taehyun harus mengatakannya.

"Anu, itu... kan aku tadi sore bilang mau main sama kamu."

"Oh! Iya aku lupa Tae mau ngajak aku main, yaudah ayo main apa kita?"

Beomgyu tersenyum manis dengan muka polos keliatan semangat karena mau diajakin main. Dia gak tau main yang dikatakan Taehyun berpotensi membuat dia kesusahan jalan besok pagi.

Taehyun nunduk bentar terus liatin mata Beomgyu yang berbinar dengan muka polos dan pipi chubbynya.

"Main itu... hubungan suami istri." Cicit Taehyun sambil megangin kedua tangan Beomgyu.

"Lah ngewe maksudnya? Kukira main apaan." Celetuk Beomgyu santuy. Beneran gak ada tampang gugup atau merona-meronanya padahal Taehyun udah malu setengah mampus.

Emang kapan Beomgyu pernah malu bahas anu? Gak pernah keknya, yang malu dari season satu kan selalu Taehyun.

"Y-ya itu lah, boleh gak?"

"Kok tanya aku? Kan aku istri kamu ya hak kamu Tae." Jawab Beomgyu dengan senyum semanis gula sampai Taehyun mau mleyot.

"Yaudah kalo gitu ayo."

Taehyun narik tangan Beomgyu kaki buat diajak naik ke ranjang. Udah lama gak begini dia jadi tremor lagi dah kayak malam pertama aja. Eh enggak sih kan malam pertama gak tremor soalnya minum cendol racikan Teh Yeonjun.

"Kok gak dibuka bajunya? Mau kubukain?" Tanya Taehyun pada Beomgyu yang masih diam ditempat padahal Taehyun udah sisa boxer sebiji. Kan Taehyun jadi makin malu kalo begini.

"B-bukan gitu, lampunya matiin aja ya?" Kata Beomgyu membuat Taehyun langsung peka kenapa istrinya gak mau buka-bukaan dari tadi. Pasti insecure nya kumat lagi.

"Kenapa dimatiin?"

"Gak apa-apa, lebih suka dimatiin lampunya."

"Kenapa gitu?"

"Y-ya soalnya suka aja jadi muka Tae samar-samar."

Taehyun menyimpitkan matanya, "Kenapa kalau samar-samar? Kamu bayangin siapa emangnya?" Tanya Taehyun dengan nada penuh selidik yang tentu membuat Beomgyu kelabakan karena takut Taehyun salah paham.

MASIH HALAL - Taegyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang