13.Ide Taehyun

2.1K 270 113
                                    

Taehyun beserta istri dan anaknya sampai di kantor utama keluarga Jung. Karena harus menunggu Beomgyu dandan dulu dan sempat ngobrol sama Teh Yeonjun tadi mereka agak kesiangan datangnya jadi para pegawai kantor sudah banyak yang datang. Gak apa-apa lah kesiangan sekali-sekali, Daddy sama abangnya Beomgyu yang telat hampir tiap hari aja gak masalah kok kan CEO.

"Pompa ASI ku tadi mana ya Tae?"

Taehyun yang lagi gendong Viken disamping mobil menggidikkan bahu mendengar pertanyaan istrinya yang sibuk obok-obok tas bawaannya didalam mobil.

"Kamu bawa gak tadi?"

"Tadi pagi udah kusiapin di atas kasur pas mau berangkat. Apa aku lupa masukin ya?"

"Kalau gak ada di tas mungkin emang ketinggalan." Kata Taehyun.

Beomgyu memberengut lucu. Gawat kalau ASI nya gak dipompa nanti BH basah karena ASI nya bisa rembes. Kata Dokter Umji bagus kalau ASI Beomgyu lancar, cuma masalahnya terlalu lancar sampai harus dipompa terus.

"Gimana dong? Nanti rembes sampe baju." Keluh Beomgyu dengan mata berkaca-kaca mau mewek. Ya kali udah keren begini ASI nya rembes.

Taehyun ikutan bingung. Dia ngeliatin Viken yang anteng ngeliatin orang-orang yang dadah-dadah sama dia terus balik lagi liatin Beomgyu yang mau mewek dengan muka gemesnya.

Taehyun bengong sebentar mikirin solusi, tiba-tiba otaknya dapat ilham. Sebuah ide terlintas diotaknya tapi dia jadi merona sendiri bayanginnya.

"Aku ada ide sih..." Kata Taehyun bikin mata Beomgyu langsung berbinar.

"Gimana?"

"N-nanti aja aku kasih tau. Kamu keluar dulu nanti bahas di ruangan aku aja."

Beomgyu sebenarnya masih mau nanya tapi karena gak mau anaknya kena polusi lama-lama diluar begini jadi Beomgyu manut aja sama Taehyun buat keluar mobil.

"Sini aku gendong Vikennya."

Beomgyu mengarahkan tangannya untuk mengambil alih Viken tapi Taehyun menolak dan malah menarik Beomgyu kesampingnya.

"Aku aja yang gendong, kamu sini."

Beomgyu kira Taehyun mau jalan sebelahan aja, tapi ternyata suami Beomgyu itu malah menarik tangannya untuk melingkar di lengan atas sang suami yang tidak menggendong Viken.

Beomgyu sampai bingung, serius Taehyun mau Beomgyu gelendoti begini sampai keruangannya? Biasanya kan Taehyun malu-malu kalau ditengah orang ramai. Tapi melihat wajah Taehyun udah merah, Beomgyu gak jadi nanya-nanya dan malah senyum mesem-mesem karena sepanjang jalan mereka diliatin pegawai kantor.

"Pagi Pak Taehyun dan istri." Sapa satpam yang berjaga didepan pintu kantor dengan ramah sambil membukakan pintu untuk keduanya.

"Pagi juga." Sapa Taehyun balik sementara Beomgyu hanya tersenyum sopan.

"Anaknya cantik banget pak."

"Masyaallah, alhamdulillah." Kata Taehyun tak lupa bersyukur dan mengucap masyaallah karena tak mau kalau sampai anaknya kena Ain.

Taehyun dan keluarga kecilnya pun masuk kedalam kantor. Baru lima langkah mereka masuk orang-orang sudah menatap mereka beragam. Ada yang kelihatan gemas, iri sampai tersenyum lebar karena bos mereka yang paling ramah itu kali ini datang bersama istri dan anaknya.

Sebenarnya Taehyun nyuruh Beomgyu gelendotan dan melawan rada malunya begini sengaja karena mau ngasih tau kepemilikannya. Kali aja ada pegawai lama yang ngeship istrinya sama si Jake. Atau pegawai-pegawai perempuan yang naksir Taehyun mungkin? Mana tau ada kan. Taehyun seganteng itu ya kali gak ada yang naksir dikantor ini, pas dia masih staff aja Arin sama Hiyye sempat kepincut, apalagi pas udah jadi CEO.

MASIH HALAL - Taegyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang