7.Salam Kenal

1.7K 255 46
                                    

Pagi-pagi Taehyun sudah berada dikantor karena jalanan yang biasanya macet hari ini tiba-tiba lancar. Gak masalah, malah alhamdulillah karena Taehyun jadi gak harus bengong dimobil kayak biasanya.

"Pagi Pak Taehyun." Sapa pegawai kantor ramah pada Taehyun yang balas menyapa dengan senyum ramah juga.

Semenjak jadi CEO Taehyun emang sering disapa begini sama pegawai kantornya. Sebagai bentuk formalitas dan sebagian emang kayaknya mau cari muka aja. Tapi Taehyun sebagai bos gak perduli mau mereka cari muka kayak apa juga yang dia liat kerjaannya.

Sesampainya didepan ruangan sendiri, Taehyun naikin alis sebelah karena ngeliat Jay udah stand by depan komputer main Zuma padahal masih pagi buta begini. Sepagi-paginya Taehyun datang ternyata masih pagi lagi tetangganya ini.

"Assalamualaikum."

"Waalaikum salam, eh udah dateng Hyun?" Kata Jay santuy sambil ngepause game Zuma nya. Tenang aja Taehyun gak bakal marahin dia main game selama mainnya bukan di jam kerja.

"Iya, kamu pagi banget datengnya. Aku udah berasa datang pagi padahal tetep aja duluan kamu." Kata Taehyun.

"Tadi subuh kebangun jam setengah 4  gara-gara anakku nangis, sekalian aja langsung mandi. Btw, bawa bekal apaan tuh?" Tanya Jay sambil ngelirik tas bekal yang ditenteng Taehyun.

"Gak tau Beomgyu kalo bikinin bekal gak pernah ngasih tau. Tapi pasti enak." Kata Taehyun sambil tersenyum liatin jinjingannya.

"Lah emang beda sama sarapan?"

"Beda." Jawab Taehyun santuy.

"Sepagi ini istrimu udah masak dua menu beda? Wah keren banget gimana caranya? Sunoo jangankan bikinin bekal, dia mandi aja kadang sampai jam 2 siang baru bisa itupun kalau anak udah tidur."

Jay agak iri soalnya Sunoo sering gak sempat bikinin dia sarapan apalagi bekal. Jay selalu makan dikantin kantor karena bininya gak sempat masak. Gak masalah sih, tapi dia pengen juga gitu digituin sama Sunoo.

"Alhamdulillah anakku gak terlalu rewel jadi kalo Beomgyu masak dia anteng aja digendongan atau ditinggal dikamar sama aku. Semenjak punya anak Beomgyu emang agak keteteran juga sih bikinin aku bekal tapi pasti selalu dibikinin meskipun kadang isinya cuma telur mata sapi, nasi putih sama kecap sachetan. Tapi gak apa-apa lah, kalau yang masak istri sendiri apa aja enak kok, iyakan?"

Jay yang denger jadi merasa bersalah sama Sunoo karena ingat dia kadang agak rewel kalau minta dimasakin. Meskipun gak sering tapi tetep aja dia kadang bikin Sunoo kerepotan.

"Kalian bucin banget ya? Padahal dijodohin."

"Bisa-bisanya kamu yang tiap ngeronda selalu ada bekas cupang ngomong begitu ke aku." Kata Taehyun.

"Yeu... Beda dong bucin sama sangean." Kata Jay sambil ngakak.

Untung bosnya Taehyun, coba kalau sama Jaehyun dia ngomong gak sopan begitu bisa di tendang si Jay.

"Tapi kan kamu rela nentang keluarga dan ninggalin warisan demi Sunoo, itu kurang bucin apa?" Kata Taehyun lagi.

Jay yang tadinya ngakak jadi mikir, iya juga ya dia kan sebucin itu juga sama Sunoo. Emang orang bucin suka gak sadar diri kayaknya.

Asik mikir, ponsel Jay tiba-tiba bunyi membuat dua member bapak-bapak ronda itu jadi ngeliatin hp Jay yang ada diatas meja.

"Lah gak ada namanya." Kata Jay sambil ngasih liat ke Taehyun.

"Angkat aja, siapa tau penting."

"Males lah, penipuan ntar."

"Kalau mengatas namakan aplikasi atau hadiah-hadiah berarti penipuan baru matiin. Jangan kek si Han tuh nomer gak ada namanya gak diangkat, taunya bosnya sendiri kan mampus." Kata Taehyun nyindir-nyindir author yang lagi diam doang dipojokan gak ada ganggu samsek.

MASIH HALAL - Taegyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang