Taehyun mengucap syukur dan menghela nafas lega ketika putrinya akhirnya bisa terlelap dengan tenang setelah menangis begitu lama. Taehyun mencium pipi Viken yang basah lalu mengusapnya perlahan agar tidur putrinya tidak terganggu.
Taehyun menatap pintu kamar tamu yang ia kunci, merasa bersalah karena sudah membentak Beomgyu tadi sampai mengunci istrinya begitu. Tapi Taehyun benar-benar panik tadi, dia terkejut bukan main melihat Beomgyu menjatuhkan Viken begitu saja keatas kasur.
Bagaimana kalau tadi Viken jatuh kelantai?
Yah, meski begitu Taehyun tetap merasa bersalah karena sudah membentak dan mengunci Beomgyu begitu. Taehyun harus bertanya pada Beomgyu ada apa dan meminta maaf atas sikapnya tadi, iya begitu mumpung Viken sudah tenang dan tidur.
"Usttt... Kita pindah dulu ya ke ranjang Viken ya?" Bisik Taehyun setelah membuka pintu yang tadinya ia kunci.
Perlahan Taehyun mengangkat kembali Viken yang tertidur di kasur kamar tamu ke gendongannya. Bayi itu sedikit menggeliat saat tubuhnya dipindah ke tangan Ayahnya, tapi Taehyun dengan sabar menepuk pantatnya agar tidak terbangun.
Setelah Viken kembali tenang, Taehyun langsung membawanya ke kamar utama dan meletakkan bayi itu ke ranjang kecilnya. Meski sedikit kesulitan ketika membuka kelambu untuk Viken, tapi Taehyun berhasil melakukannya sendiri.
Selesai mengurus Viken, Taehyun pun mencari Beomgyu. Sedikit bingung ketika tidak mendapati istrinya di kamar, tapi Taehyun berpositif thingking mungkin saja Beomgyu sedang didapur atau disudut rumah lain.
"Beomie..." Panggil Taehyun setelah dirinya keluar kamar.
Tidak mendapat jawaban, Taehyun mencari Beomgyu ke dapur tapi istrinya masih tidak ada.
"Beomie kamu dimana?"
Taehyun tidak menyerah, dia mencari Beomgyu ke kamar mandi dan toilet tapi tetap saja Beomgyu tidak ada disana. Taehyun mencari ke ruang tengah pun Beomgyu masih tidak kelihatan batang hidungnya dan itu membuat Ayah satu anak itu mulai cemas apalagi mengingat tadi dia membentak Beomgyu.
"Beomie sayang?"
Taehyun mulai mencari kedepan dan kebelakang rumah tapi lagi-lagi dia tidak dapat menemukan dimana Beomgyu.
Oke, Taehyun semakin panik. Tidak mungkin Beomgyu pulang ke rumah orang tuanya seperti yang hampir ia lakukan dulu ketika dibentak Taehyun kan?
"Beomgyu kamu dimana?"
Taehyun kembali mengelilingi rumah mencari Beomgyu berharap dia kelewatan satu sudut yang ada Beomgyu disana. Tapi nihil, Beomgyu benar-benar tidak ada membuat Taehyun mengusak wajahnya frustasi.
Karena tidak menemukan Beomgyu, Taehyun kembali kekamar dan meraih ponselnya yang tadi sempat ia lempar untuk menelfon nomor istrinya. Tapi lagi-lagi Taehyun harus merasa kecewa karena ponsel Beomgyu ternyata ada dibawah bantal.
"Ya Allah, Beomgyu kamu kemana sih?"
Taehyun menggigit bibir bawahnya sambil mondar-mandir dikamar. Pemuda itu akhirnya memberanikan diri menelfon mertuanya siapa tau Beomgyu benar-benar pulang ke rumah mereka.
"Assalamualaikum, Bubu."
"Waalaikum salam Taehyun, kenapa?"
"Bu, Beomgyu ada disana gak?"
"Hah? Gak ada kok gak ada Beomgyu disini. Emang kenapa? Beomgyu mau kesini sendiri sampai kamu gak tau?"
Taehyun semakin panik mendengar perkataan mertuanya. Beomgyu tidak ada dirumah orang tuanya juga lalu dia kemana?
KAMU SEDANG MEMBACA
MASIH HALAL - Taegyu ✔
Fanfic[Book 2 dari HALAL] Masih tentang kehidupan rumah tangga Taehyun Rafka Bilal yang udah mulai gak tau malu dengan Beomgyu Shafira Jung istri cantiknya dengan kepolosannya yang hakiki. GS untuk tetap Halal ⚠️