2.Insecure

2.3K 314 24
                                    

Taehyun cengengesan diatas ranjang setelah selesai kissing sama Beomgyu yang masih meraup oksigen untuk bernafas. Ditawarin begitu Taehyun mana mungkin nolak lah yakan? Toh mereka cuma berdua dikamar.

Eh gak deng, tiga sama Viken yang lagi ketiduran diatas ranjang. Tapi anaknya mana ngerti begituan.

Emang rada-rada Taehyun ini. Giliran orang lain ngomong aneh-aneh didekat Viken dia kelabakan, tapi sendirinya begituan sama Beomgyu didekat Viken.

Suka-suka dia ajalah ya. Biarin aja Papah muda itu mau gimana sama anaknya.

"Tae tadi sebelum berangkat gak jadi cukuran ya?" Tanya Beomgyu sambil mengusap rahang suaminya yang ditumbuhi rambut yang terasa menusuk jemari.

Beomgyu kelihatan enggan beranjak dari atas pangkuan Taehyun. Masih ingin bermanja dan Taehyun dengan senang hati akan memanjakan Beomgyu meski dalam hati lagi disko karena malu.

"Enggak, kan kamu tadi sibuk ngurus Viken."

"Apa hubungannya?" Tanya Beomgyu sambil naikin alisnya sebelah karena merasa gak ada korelasi antara dia ngurus Viken sama jenggot Taehyun.

"Ada, kan setelah Viken lahir biasanya kamu yang cukurin."

Beomgyu mikir sebentar. Keliatannya gak mudeng alias gak peka maksud Taehyun yang sebenarnya mau dicukurin sama Beomgyu aja.

Dasar bego, dikasih isyarat tidak mau mengerti 🗿🙏

Emang salah kalau ngasih isyarat ke Beomgyu. Soalnya hasilnya antara dia bingung, dia nanya balik, atau salah paham.

"Mau aku aja yang cukurin?"

Atau mungkin dia bisa peka juga...

Taehyun yang lagi mangku Beomgyu refleks mengangguk senang karena sang istri mengerti. Beomgyu yang melihat wajah senang Taehyub jadi terkekeh karena merasa gemas dengan suaminya sendiri.

Gak apa-apa dong gemes sama suami sendiri, daripada gemes sama suami tetangga.

"Yaudah mau cukur sekarang?"

"Iya, sekalian mandi."

"Tapi aku mandi duluan kalo gitu ya? Nanti Viken keburu bangun pas aku mandi kayak waktu itu kamu panik Viken gak berhenti nangis."

"Gak usah, kita mandi bareng aja biar cepet." Celetuk Taehyun dengan segala pikiran modusnya.

Sebenarnya gak juga sih. Maksudnya mandi bareng ya mereka benar-benar mandi berdua gitu gak ada adegan anunya. Mereka gak seekstrim itu buat anu di kamar mandi. Tapi Taehyun gak ngelak kalau dia modus liatin istrinya yang gak pake apa-apa pas mandi.

Taehyun tu sekarang luarnya doang yang malu-malu. Padahal dalam hati sering mikir anu. Apalagi kalau liat Beomgyu udah nyusuin Viken, isi otaknya pasti melalang buana.

Tapi Taehyun gak tegaan. Dia tau Beomgyu sering lelah semenjak mereka punya anak, jadi dengan berat hati Taehyun harus menahan diri buat gak minta. Jadi ironisnya mereka gak pernah main lagi setelah Beomgyu lahiran.

Kesian.

"Pindahin Viken ke ranjangnya sendiri dulu kalau gitu, kalau ditinggal mandi takut dia jatuh." Ucap Beomgyu yang langsung dilaksanakan oleh Taehyun.

Beomgyu menyingkir dari pangkuan Taehyun setelah itu mengambul handuk untuk mereka berdua sementara Taehyun memindahkan Viken ke box bayinya dengan hati-hati agar sang anak tidak bangun.

Keduanya kemudian masuk kekamar mandi. Beomgyu mencukurkan kumis dan jenggot Taehyun dengan hati-hati sementara Taehyun malah asik mengamati wajah serius Beomgyu dari dekat.

MASIH HALAL - Taegyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang