AUTHOR POV'S
MALAM HARI DI MARKAS TIM PENGINTAI.
"Hoammm cahaya bulan nya sangat indah " ucap y/n sambil berdiri di depan jendela kamar .
Oh Iyah karena 1 kamar terakhir di gunakan hange untuk tempat tidurnya y/n terpaksa harus menumpang di kamar Levi , buat yang tanya kemana kamar hange ? , Meledak akibat eksperimen gila nya.
"Untuk sementara aku harus tidur bareng om cebol itu yah ". Ucap y/n langsung di dengar Levi yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Oii, Jan sembarangan , kau harus tidur di kursi panjang kau dilarang tidur di kasur bersih ku , dan juga aku bukan cebol " ucap Levi membuat y/n langsung protes.
"Heh om , apa kau tak punya hati nurani membiarkan seorang gadis tidur di kursi panjang kayu yang keras ini , kedinginan, kesakitan " ucap Y/n amat dramatis.
Levi yang kesal langsung memberikan dua Selimut dan satu bantal empuk di kursi keras itu .
"Sekarang kau tidak akan kedinginan bodoh" ucap Levi lalu pergi ke meja kerjanya yang berisikan berkas berkas dari Erwin.
"Bodo amat " ucap y/n yang langsung tidur di kasur empuk Levi.
"Dasar bocah bodoh" ucap Levi .
* * *
Y/n Pov's
Serius? Ini bukan mimpi? Aku bangun dari tidur ku tapi aku masih berada disini . Huh sepertinya benar omongan om rambut kuning itu.
Aku bergegas bangun dari kursi ehh?
"Om cebol tidur di kursi keras itu?" Sempat ku liat wajah nya seperti ada kerutan di dahinya apa dia bermimpi buruk ,aku mendekat , tepat nya aku berdiri di sebelah kursi dan mendekat kan wajah ku hanya untuk memeriksa KU TEKAN KAN LAGI HANYA UNTUK MEMERIKSA .
"Oi sampai kapan kau menatap ku terus " ucap om cebol itu masih dalam keadaan matanya tertutup loh kok iso
"Aku , aahhh rupanya sudah pagi huammm" ucap ku mengalihkan pembicaraan .
"Maaf yah om , abis om lucu sih mukanya kayak emesh emsh gitu " ucapku
Om itu segera mengubah posisi menjadi duduk
Ctakkk
Gila sakit banget si cebol ini tiba tiba memukul kepala ku .
"Oii , jika kau memanggil ku dengan sebutan itu sekali lagi akan ku lempar ke kandang Titan milik hange " ucap om itu .
"Terus aku suruh manggil kamu apa , sayang? Honey? , Sweetie ? Cebol? " Ucap ku lembut
Ctakkk
Kedua kalinya si cebol itu memukul kepalaku.
"Ahh kau sangat tidak sopan dengan perempuan " ucap ku sambil memegang kepala ku yang sudah pusing itu.
"Panggil aku Levi " ucap nya lalu bangun dari duduk nya dan pergi ke kamar mandi .
"ingat yah bocah aneh , setelah ini kau harus mandi aku akan mengajari mu memakai alat itu " ucap levi teriak dari kamar mandi
"Ya ya ya ya " jawab ku
Alat itu ? Apa itu 3DMG.
Wihh bakalan keren kalau aku bisa memakai itu
Y/n Pov's end
Author Pov's
Hari ini adalah hari ke 2 y/n masa lalu ia sedang belajar menggunakan 3D monouverr gear (seperti yang di aot dengan menggunakan ayunan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lover From The past (Levi X readers) (On Going)
Fantasía‼️⚠️JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW⚠️‼️ time travel? kembali lagi di tahun 800 an ? y/n gadis lugu, mendadak pergi ke tahun 800 an , pada saat manusia masih di jajah oleh raksasa pemakan manusia #levianckerman #Y/N #F/N