10

20 1 1
                                    

Y/n sedang menyendiri di kamar nya , Levi menatap y/n dari luar kamar ia akan membiarkan y/n menyendiri terlebih dahulu .

"Levi ?" Sapa seseorang tak asing bagi Levi , Levi menengok bahwa ada seseorang bertubuh tinggi dan berambut blonde itu mendekat .

"Hanya kau yang tau rahasia y/n , katakan lah pada ku Levi " ucap Erwin , Levi hanya menatap Erwin dengan tatapan tidak suka , karena selalu memanfaatkan y/n.

"Kau semakin gila Erwin " ucap Levi , langsung meninggalkan Erwin sendiri , Erwin hanya menatap kepergian Levi lalu sesekali ia menatap y/n yang merenung di kamar nya.

Levi berjalan memasuki markas , ia membuka pintu kamar y/n

"Oy, pakai ini , kita keluar " ucap Levi melempar jubah coklat pada y/n

"Jika kau terus merenung tidak berguna seperti itu , kita tidak akan menemukan titik terang " ucap Levi . Y/n pun menuruti ucapan Levi

Levi menggandeng y/n dan mengendap endap saat berjalan di lorong markas . Agar tidak ada yang mengetahui mereka berdua .

"Kita akan kemana tua cebol?" Ucap y/n

"Ikut saja , kau diam , agar tidak ada yang menyadari kita" ucap Levi menggandeng y/n keluar .

Levi mengajak y/n menuju distrik pertama distrik  Ehrmich itu terletak di dalam tembok singanshina (maaf kalo salah) 

Disinilah tempat di mana para pengungsi dari distrik singanshina yang sempat jebol karena Titan .

"Mengapa kita kesini Levi?" Tanya y/n penasaran .

"Aku seorang ackerman y/n , aku memiliki filling yang sangat tepat , aku merasa ada yang janggal di bangunan kota ini" ucap Levi , y/n mengerti ini pasti yang di  ucapkan oleh kakek nya

"Levi , aku mencurigai bangunan itu " ucap y/n menunjuk bangunan yang seperti nya adalah bar .

"Kau bisa  tepat sasaran juga ya bocah kolot " ucap Levi dengan smirk mengejek nya .

CETAKKK (y/n sontak langsung memukul kepala Levi yang membuat Levi oleng saat mengendarai kuda nya dan mereka berdua pun terjatuh)

GUBRAKKKK

langsung saja mereka menjadi tontonan gratis warga kota .

"Kau ini!" Umpat Levi yang tertindih y/n

"Bangun lah , kau mau menjadi badut huh?" Tanya Levi . Y/n belum juga bangun dari tubuh nya .

"Hey, kau tak apa? Apa kau mati? Hanya karena terjatuh dari kuda ?" Tanya Levi yang sedikit panik karena tak ada pergerakan dari y/n

Lalu muncul suara tertawa kecil dari y/n

"Tch" ucap Levi lalu mendorong y/n dengan kasar.

"Tubuh mu wangi sekali pak tua " ucap y/n lalu bangun , di ikuti Levi , mereka berdua berjalan menuju bar .

"Ramai juga" ucap Levi ia memikirkan bagaimana ia menemukan sobekan kertas itu .

"Oh ternyata hanya orang tua kolot yang gagal menjaga para prajurit nya " ucap seseorang saat melihat Levi dan y/n memasuki bar .

'sial , gara gara terjatuh tadi aku lupa memakai jubah nya lagi'  batin Levi

Y/n menatap tidak suka ke arah orang orang itu .

Ia berjalan ke arah bartender  , lalu ia menarik kerah bartender tersebut

"Katakan yang sejujurnya atau kau mati hari ini " ucap y/n yang seperti di rasuki iblis , lalu ia mengeluarkan sebuah pisau lipat dan mengarahkan nya ke arah leher bartender itu .

"kau ingin aku mengatakan apa?" Tanya bartender itu dengan panik , ia mengangkat tangan nyA berharap nyawanya akan selamat.

"KERTAS ITU!" teriak y/n semakin mendekatkan pisau nya .

"Tunggu lah , kau bisa membunuh ku!" Teriak bartender itu

"Katakan!" Teriak y/n

"Kau seperti ini hanya mencari kertas kuno itu?" Mendengar kata kuno seisi bar langsung menatap ke arah mereka .

Levi melirik ke arah sekitar sepertinya mereka sedang di amati .

"Bunuh saja jika dia tidak mengatakan apapun " ucap Levi , lalu tiba tiba datang seorang pria  yang ingin menusukan pisau ke arah y/n namun di tahan oleh Levi dan pria itu pun terkapar .

"Rupanya anjing liar ini sekomplotan " ucap Levi lalu Dengan waktu bersamaan para pria di bar langsung menyerang y/n namun y/n tak peduli ia masih menodongkan pisau ke arah bartender itu .

Sedangkan Levi menjaga y/n , lalu menyerang para anjing liar itu .

"MATI SAJA KAU!" teriak seseorang yang tanpa Levi sadar i orang itu sudah berada di belakang y/n .

Dengan cepat y/n berputar arah lalu menusukan pisau ke arah orang itu .

"Kau yang mati! , kalian semua mati saja! , apa kalian tidak ingin terbebas ?!!!!" Teriak y/n .

Orang orang di bar sudah terkapar, lalu bartender itu pun terjatuh lemas , dan memberikan rahasia nya .

Rupanya kertas itu ia taruh di bawah lantai bar nya ..

"Rupanya ini sudah saat nya aku berhenti menjaga kertas ini,  akhirnya aku bisa lega " ucap bartender itu lalu menembakan pistol ke arah kepala nya .

Yang membuat y/n sedikit terkejut.

(AKU GA TERLALU NGERTI DISTRIK APA SAJA YA , CUMAN YANG BEBERAPA AKU TAU AJA OKE)

HAIII THIS IS ME , YANGGG UPDATE SETIAP ENAM BULAN SEKALI GOMENASAII 😭😓🙏🏻 , AKU LUPAAAAA TERNYATA UDAH  6 BULAN LALU TERKAHIR UPDATE NYA

Lover From The past  (Levi X readers) (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang