Pulang sekolah rito dan mike ke lapangan tenis untuk pertanding dengan Issac dan teman yang bernama Ivan.
Mike: rito setelah pulang sekolah langsung ke lapangan aja.
Rito: oh oke (ini bakal menang gak ya..)
Sampai di lapangan mike memperkenalkan rito ke Issac. Issac pun kaget dengan mata nya rito yang beda sebelah dan mulai curiga dengan mata biru nya rito yang sering mendapatkan keberuntungan....
Mike: rito perkenalkan dia Issac
Rito: ohh halo saya rito salam kenal (berjabat tangan)
Issac: issac senang bertemu dengan mu.
Rito: iyahh.
Issac: kalo dia ivan yang akan jadi pasangan ku di pertandingan.
Mike: yok kita mulai aja pertandingan nya..
Servis di mulai dengan issac. Dan mereka hanya bermain satu set aja
Pertandingan ya sangat sengit skor mereka sama yaitu "adcv adcv" Apabila bola nya masuk salah satu dari tim menang dan disini rito menggunakan keberuntungan nya. Dan Issac mulai mengatahui nya. Bola di pukul ivan ke arah mike dan mike memukul nya kembali ke arah Issac. Issac membalas pukulan dengan keras ke rito. Rito berharap bola tidak ke pukul karena sangat cepat.
Rito: ("eghkk bola cepat sekali ini sih gak bakal ke pukul sihh")
Tangan rito begerak sendiri dan memukul bola nya dengan lebih cepat... Dan bola itu mengarah jauh dari jarak mereka berdua(Issac dan ivan) ivan berlari untuk mendapatkan bola nya namun gagal bola itu melewati Issac dan ivan dan akhirnya pertandingan itu berakhir dengan kemenangan oleh mike dan rito mike sangat senang dan kagum karena bola secepat itu bisa di pukul balik oleh rito...
Mike: niceee rito kita menang!!!!
Rito: (kok bisa???) haha iyahh mike!!
Ivan: duhh sory bola gak kekejar.
Issac: yaudah gapapa nice try. (Sudah kuduga...)
Mike: nice try buat kalian berdua!!!
Issac memanggil rito dan bertanya...
Issac: rito...
Rito: bentar aku di panggil aku segera kembali..
Rito: ada apa Issac?
Issac: bagaimana kau melakukan nya...
Rito: hemmm?? Melakukan apa???
Issac: ituu kemapuan mu ituuu...
Rito: aku tidak tau apa yang kau bicara kan...
Issac: kau tidak tau..?
Rito: (menggeleng kan kepala)
Issac: tunjukan ivan
Ivan mengulurkan tangan menunjukan kemapuan nya ke rito... Tiba² muncul sebuah embusan angin kecil di tangan Ivan. Rito kaget melihat nya...
Sfx: "𝘸𝘶𝘴𝘩𝘩𝘩𝘩𝘩~~"
Rito: apa ini..?
Issac: ini adalah kemampuan seorang yang di miliki seperti ivan. Ivan bisa mengendalikan angin.
Mike melihat dari kejauhan dan merasa aneh...
Issac: dan kau adalah salah satu dari kami yang mempunyai kemampuan.
Rito: kami?
Issac: iyah kami aku juga termaksud.
Rito: apa kemampuan mu?
Issac: hanya kekuatan 2 kali lipat dari biasa nya. Oiya ivan sudah cukup Terima kasih.
Angin itu Seketika menghilang dari tangan nya.....
Rito: aku masih tidak mengerti... Aku salah satu dari kalian yang mempunyai kemampuan khusus? Tapi aku tidak merasakannya...
Issac: kau tidak mungkin mengelak pukulan ku dengan kekuatan biasa pasti kau menggunakan kemampuan mu itu... Dan aku tidak tau pasti apa kemampuan mu. Mungkin dari sebelah mata kanan mu itu yang berwarna biru... Darimana itu berasal?
Rito: ini... Ini dari tadi pagi
Issac: apa kau mengalami keberuntungan akhir² ini?
Rito: iy-iyah bagaimana kau bisa tau?
Mike: oiii rito ayo kita pulang ini sudah mau gelap..
Mike Menghampiri rito dan mengrakul rito...
Mike: oiii kalian sedang membicarakan apaan sihh??
Rito: eeee ini eee...
Issac: aku hanya bertanya bagaimana bisa melakukan pukulan seperti itu.
Rito: nah iyahh...
Mike: ohhh pukulan ituu...
Rito: sudah waktunya kita pulang mike. Kita pulang duluan yahh...
Pergi dan melambaikan tangan...
Ivan: dia berbeda dari yang lain...
Issac: iyahh dia berbeda....
Bersambung ::)
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and my lucky ability
Romance(Original story by me) Inspiration story anime Charlotte Date a live Tu love ru Genre: {harem, romance, comedy, school, mystery, drama, supernatural} Status: {on going} Sinopsis: Seorang yang bernama rito dia memiliki mata yang berbeda biru dan cok...