𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 4
Orang yang mengikuti rito dan Lucille adalah sora temen sekelas rito....
Rito: sora??
Lucille: siapa dia seperti nya bukan siswi sini...
Rito: dia sora, dia sekelas dengan ku. Apa yang kau lakukan disini sora?
Sora: ..... Kamu sendiri ngapain menggendong guru uks?
tanpa di sadari rito sudah menggendong Lucille selama 15 menit jadi effect lumpuh sudah hilang dan dia bisa berjalan lagi...
Rito: (sial dia membalikan pertanyaan ku aku harus apa...) ini hanya kebetulan Aku melihat dia terbaring pingsan di ruangan jadi... Aku menolongnya nya... Hehehe maafku membuatmu salah paham.
Lucille: rito bisakah turun kan ku. Kurasa kaki pulih kembali. (Membisik)
Rito: ohh oke
Lucille: oiya ngomong² sora kenapa kau tidak pulang...
Sora: aku menjaga perpustakaan jadi aku harus memperhatikan dan menulis kan apa saja buku yang di pinjamkan...
Rito: (tertip sekali dia)
Lucille: benar juga pantesan pulang nya agak terlambat...
Sora: kalau kamu rito... Kenapa belum pulang.
Rito: eee aku ada eskul tenis....iya itu ehhehe
Lucille berpikir kalau rito dan Sora pulang bareng.
Lucille: oiya kenapa kalian gak pulang bareng aja
Rito: eeee
Sora: hmmm
Lucille: aku tau ini pilihan Sulit. Apa jangan² kalian tidak searah? Sayang sekali. Kalau begitu aku duluan yahh. Tentukan pilihan mu ritoooo ~~~ dahhh
Rito: main tinggal aja. (Duh gimana yaa ngajak nya padahal searah pulang nya...)
Rito: sora
Sora: ritoRito: kau duluan...
Sora: kau saja...
Rito: eee mau kahh kau pulang bareng dengan ku. Kan kita kebetulan searah jalan nya itu juga kalau kau mau
Sora: iy-iyah aku mau....
Rito: (yess dia mau)
Rito dan sora akhir nya pulang bareng.
(Dalam perjalanan pulang)Rito: sora boleh kah aku tanya sesuatu
Sora: iya silakan mau tanya apa
Rito: aku melihat mu di papan ranking tepat depan kelas. Aku melihat mu seperti sedang kesal melihat ranking mu yang kedua aku bukannya menyinggung tapi aku hanya penasaran aja dan bingung...
Sora: ohh yang tadi pagii. Aku hanya kesal sedikit karena kerja keras ku sampai gak tidur buat belajar agak tersia-siakan...
Rito: (dia benar-benar berkerja kerass sedang aku hanya belajar di jam 7-8 malam abis itu tidur) kukira kau terlihat kesal karena alasan lain
Sora: hahaha tidak mungkin itu...
Lagi jalan santai seketika hujan lebat datang dan terpaksa mereka harus berteduh di rumah kosong...
Rito: wahh hujan.... Mana lagi lupa payung lagi.
Sora: aku juga lupa membawa nya kukira bakal cerah terus.
Rito: ayo kita berteduh di tempat rumah kosong sebelum hujan makin lebat.
Sora: aku setuju
Mereka berlarian untuk berteduh di rumah kosong.
Rito; wuhhh tadi hampir aja... Yahh
Sora: iyah hujan makin deras...
Rito: seperti nya kita harus disini sementara sampai hujan nya reda
Sora: iyah aku setuju
Hujan makin deras dan mereka harus berteduh sementara di rumah kosong.
Rito: duhh seperti nya baju ku basah (menengok ke sora ternyata juga basah baju nya)
Rito: so-sora baju mu juga basah...
Sora: seperti nya...
Rito melihat kejanggalan dari Sora. Rito melihat seperti telinga kucing di kepala nya Sora..
Rito: Sora apa yang diatas kepala mu itu..
Sora pun kaget mencoba menutup telinga kucing nya...
Sora: wahhh!!!! Anggap saja kau tidak melihat nya ritoo.
Rito: o-oke... Tapi aku boleh bertanya... Tentang telinga kucing mu itu...
Sora: tentu tapi jangan bilang ke siapapun..
Rito: oke. Apakah telinga mu itu termaksud kemampuan mu?
Sora: iyah ini termasuk kemampuan ku. Kemampuan ku bisa menjadi kucing dan berubah lagi jadi manusia tapi tidak sepenuhnya manusia masih ada beberapa. Seperti telinga, kuku kalau aku keluarin, penciuman, dan ekor kucing nya.. Itu aku benci...
Rito: (seperti nya dia benar..) aku juga punya tapi aku belum cara menggunakan nya...
Sora: ohh yahh apa bukti nya...
Rito: ini mataku beda sebelah sejak kemarin aku bangun tidur dan baru sadar di sekolah ketua kelas yang memberitahu ku soal ini.
Sora: kok kamu berbeda dengan yang lainn.
Rito: (dia sama kaget nya seperti issac) maksudnya...
Sora: orang yang mempunyai kemampuan seharusnya sudah sadar di umur 12 dan di umur itu seharusnya tau cara menggunakan kemampuan mu itu... Tapi kamu baru sejak pagi kemarin... Dan itu sudah berbeda dengan yang lainn...
Rito: banyak misteri tentang mata ku ini....
Sora: aku yakin kok kamu pasti tau cara menggunakan nyaa...
Rito: Terima kasihh...
Hujan sudah berhenti dan mereka lanjut pulang bareng.
bersambung thanks for Reading!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and my lucky ability
Romantizm(Original story by me) Inspiration story anime Charlotte Date a live Tu love ru Genre: {harem, romance, comedy, school, mystery, drama, supernatural} Status: {on going} Sinopsis: Seorang yang bernama rito dia memiliki mata yang berbeda biru dan cok...