Keesokan harinya rito mendapatkan berita bagus dari mike...
Mike: ritooo aku punya berita bagus buatmu...
Rito: berita apa?
Mike: kau aku masukan ke eskul teniss....
Rito: apaaa!?!?! Kok bisa sih??
Mike: setelah kemarinn melihat pukulan mu itu ku rasa kau pantas masuk eskul tenis.
Rito: duhh jangan memutuskan seenaknya dongg...
Mike: kenapa emang kau tidak suka.
Rito: teniss itu mulai setelah pulang sekolah. Setiap hari... Dan itu sangat melelahkan...
Mike: ahh entar juga terbiasa....
Rito: jadi entar pulang sekolah langsung??
Mike: langsung dong....
Rito: eghkkk...
Rito terpaksa harus dateng di hari pertama nya setelah pulang sekolah...setelah sampai Di lapangan tenis rito langsung bertanding satu lawan satu melawan mike.
Rito: rame juga yang ikut eskul ini.... Btw apa latihan kita sekarang?
Mike: entahlah mungkin tanding satu lawan satu...
Rito: apaa!?? Tanding kan aku baru masuk eskul ini...
Mike: yaudahlah gapapa... Kan pasangan nyari kau dan aku aja tanding...
Dan akhirnya rito dan mike pertanding satu lawan satu... Dalam pertandingan berlangsung kaki rito cedera akibat mengejar bola tenis....
Rito: aghkkkk.......
Mike: rito kau tidak apa-apa seperti aku memukul bola kejauhan...
Rito: seperti nya kaki ku keseleo....
Mike: akan ku antar kau ke UKS....
Mike mengantarkan rito ke UKS... Dan seorang guru UKS yang bernama Lucille.
Lucille: kenapa diaa
Rito: hanya keseleo akibat mengejar bola tenis....
Mike: akan ku belikan kau air sebentar...
Rito: Ok-okee.... Aghkkk sakit...
Lucille: ini akan sembuh... Sebentar lagi...
Rito: mau kau apakan kaki ku...
Lucille: diam lahhh
Tiba² ada keluar cahaya dari tangan Lucille yang sedang menyembuhkan kaki rito... Rito pun kaget dan pingsan...
Rito: tun-tunggu apa ini....
Lucille: akan ku sembuh kan....
Rito kaget dan pingsan setelah melihat itu... Dan rito terbangun dari pingsan nya dan melihat Lucille di samping ranjang nya tidur di sofa...
Rito: eghkkk kepala ku sakit... Aneh sekali kaki merasa enteng lagi... Dia sedang tertidur... Oiya jam berapa ini(melihat jam hp menyatakan jam 5:00 pm)
Lucille: ohh kamu udah sadar, yahh...
Rito: dimana mike... Dan kenapa kaki ku bisa sembuh total...
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and my lucky ability
Romansa(Original story by me) Inspiration story anime Charlotte Date a live Tu love ru Genre: {harem, romance, comedy, school, mystery, drama, supernatural} Status: {on going} Sinopsis: Seorang yang bernama rito dia memiliki mata yang berbeda biru dan cok...