Setelah pulang dari rumah mia, dia berpikir kenapa kemapuan ku dua sementara orang lain satu heehh.. Aneh sekali.
Pagi nya rito berangkat sekolah, sampai ke sekolah rito di curigai oleh mike teman nya karena rito di hari sabtu berangkat sekolah namun dia tidak datang ke kelas.
"Rito.... Kenapa di hari sabtu kamu datang sekolah namun tidak datang ke kelas dan tidak hadir dalam semua pelajaran. Bolos yaa."
"Hehehe maaf, tadi pagi perut ku mendadak sakit dan aku bergegas untuk pulang aku bukanya bolos tapi aku juga izin kok setelah pelajaran usai"
"Huuu~~~ ku pikir kau kenapa. Oiya kan dikit lagi liburan musim panas kau mau kemana"
"Entahlah blm ku pikir kan"
"Kalau begitu ikut saja kau ke pantai sora juga ikut katanya"
"Baiklah kalo begitu"
Bel istirahat berbunyi, dan rito berniat untuk ke kantin namun dia panggil oleh Lucille (Guru uks)
"Pshttt rito ke sini (mengayun kan tangan nya)"
"(Ini kenapa guru uks memanggil mu sus banget) iya ada keperluan apa yahh memanggil ku"
"Ku dengar dari mia kau jadi bahan experimen"
"(Dia tau!? Apa mia yang melakukan nya)"
"Dan ku dengar dari dia lagi, dia curhat dengan mu dan menangis di pelukan mu"
"Hahh~~ seperti nya dia kurang nyaman dengan ku maaf-"
"Terima kasih rito sudah membuat dia menangis, dia selalu menutupi luka nya itu dengan senyuman palsu nya padahal aku teman nya sejak smp namun dia tidak menceritakan apapun yang menyakiti nya"
"Jadi selama ini Anda temen nya"
"Iya kami teman sejak SMP lulus masuk sma berbeda namun ketemu lagi sebagai guru, aku tidak tau apa saja yang dia lalui. Kau rito, tindakan mu benar walaupun guru dan murid. Tapi kunci orang kesepian dan merasa di tinggal kan yaitu berpelukan"
"Terima kasih atas pendapat mu, kalo begitu aku segera ke kantin"
"Sekali lagi, Terima kasih rito"
Rito pergi ke kantin namun roti yang di sukai habis semua nya.
"(Eghkk semua roti habis)”
"Maaf yaa roti nya habis"
"Ohh... gak masalah kok bu kantin (jadi nanti aku belajar dengan perut kelaparan... Hahh~~ aku ke kelas aja dehh)"
Sampai di kelas dengan perut kelaparan. Namun rito beruntung sora membagikan roti nya ke rito.
"Heiii>>> rito kau menyoba roti yang di kantin tadi, itu sangat enakk, ehhh kok muka gitu"
"Aku berharap mencoba nya"
"Jangan-jangan kau tidak ke bagian yaa, hahahah maaf kan aku rito tiba-tiba ketawa"
"Obat pertama yang berikan oleh teman sendiri yaitu tertawa, huhhh~~ lain kali aku akan menyoba nya"
"Nihh rito"
"Apa ini sora?"
"Ini roti dari kantin tadi, aku membeli nya untuk mu. Sejak di kantin aku tidak melihat mu jadi aku kawatir jadi aku membeli roti dua satu untuk ku dan satu lagi untuk mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and my lucky ability
Romance(Original story by me) Inspiration story anime Charlotte Date a live Tu love ru Genre: {harem, romance, comedy, school, mystery, drama, supernatural} Status: {on going} Sinopsis: Seorang yang bernama rito dia memiliki mata yang berbeda biru dan cok...