chapter 14

12 2 0
                                    

Hari demi hari akhirnya musim panas pun tiba. Rito dan mike sudah merencanakan liburan ke pantai dengan yang lain (sora, alisa, alya, Lucille, hitomi, issac, dan ivan).


"Aghhkkkk akhirnya musim panas tiba"




"Lebay banget kamu mike"



"Abis nya kita sudah melalui ujian yang menggerikan... Dan akhirnya libur pun tiba senang nya. Oiya apakah kau sudah siap rito"



"Siap??"



"Jangan Pura-pura lupa dehh. Kita sudah
merencanakan untuk menghabiskan libur musim panas dengan cara pergi ke pantai"


"Ohh ya... Maaf aku lupa. Jadi mau ajak berapa orang"



"Seperti nya lumayan banyak sora, Lucille, alisa, alya, hitomi, issac, dan ivan"




"Itu sihh banyak bukan lumayan lagi"



"Heheheh"



"Oiya aku lupa, meninggalkan buku ku di kelas kau duluan saja"


"Baiklah"



Sampai di kelas nya rito melihat sora blm pulang dia sedang menulis sesuatu.



"Sora?? Kenapa kamu belum pulang"


"Rito aku berbicara denganmu"


"(Kenapa tiba-tiba dan apa yang dia tulis) yaa kamu berbicara tentang apa"





"Mau kah kamu kencan dengan ku besok"




"(Ken... Kencan??) duhh aku tidak tau cara nya"



"Aku juga, makanya aku mau ngajak kamu untuk mencari tau. Dan besok kan kamu ikut pergi ke pantai akupun juga. Dan aku mau memanfaatkan liburan ku dengan cara ini"





"(Makhluk apa ini cantik nya) oke-oke aku mau"



"Yyeyyyy jadi besok ya jam 4 pm jangan sampai telat yahh"




"(Aku usahakan)"


Surat yang di tulis kan oleh sora adalah surat untuk rito, karenaa kebetulan jadi dia tidak jadi menulis surat itu. Di rumah rito, rito sedang memikirkan apa yang saja dilakukan saat kencan karena baru pertama kali nya diajak kencan oleh sora.


"Duhhh Menyelulitkan, apa yang di lakukan saat berkecan. Kan pertama ber tampilan bagus, dan kedua memuji pakaian sora, terus.... Aghkkk aku lupa lagi (ini akan menjadi kencan yang buruk)"





Besok tiba saatnya mereka pergi ke pantai untuk liburan. Rito sangat gugup yang dia pikirkan hanyalah kencan. Dia merasa cemas karena akan menjadi kencan yang buruk.


"Rito kamu gak apapa kan kok muka nya murung. Ayolah semangat kan liburan musim panas, dan terlebih lagi saat sampai di pantai maksud ku bikini nya hehehehe"



"Dasar otak mesum (ayolah rito itu hanya kencan biasa. Tentukan tempat berbincang-bincang itu hal mudah)"




Datang Lucille, alisa, alya, dan hitomi mereka berkumpul di tempat yang sudah di janji kan.


"Haloo semua nyaa"




"Nahh itu dia mereka, ehh kenapa kalian bareng"



"Hooh ini kam-"



"Kami kebetulan bertemu di jalan. jadi kami bareng" (Alisa menjawab dengan polos dan cepat pertanyaan mike)



Me and my lucky abilityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang