Chapter 18
Pagi nya rito terheran-heran apa yang mereka lakukan semalaman.
"(Ak-aku melakukan nya dengan sora pacar pertama ku..)"
"Pagi rito❤"
"Pag- ehhm-"
Rito mendapatkan ciuman selamat pagi nya dari sora.
"Itu ciuman selamat pagi untuk mu❤"
"(Dia mencium ku secara tiba-tiba padahal aku tidak meminta nya)"
"Aku akan mandi dan menyiapkan sarapan kita"
Rito mendengar sesuatu dari lemari pakaian nya.
Rito penasaran jadi rito membukakan lemari pakaian dan rito kaget apa yang di lemari itu..."Ahhh... Sejuk nya mandi pagi, oiya kemarin malam aku melakukan nya dengan rito ya.. Aaaaaa akuu sangat senang... Aku kasih suprise kali yaa biar dia senang juga tapi kira² Apa yaa... "(Sora melihat celemek rito yang ada di dapur)
Balik lagi ke rito yang mau membukakan lemari yang mencurigakan...
"Suara apa itu seperti nya berasal lemari pakaian ku"
Rito kaget yang ada lemari pakaian nya adalah Lucille yang sedang tertidur sejak kemari, rito lupa dengan rencana nya dia dengan Lucille, bahwa Lucille akan di lemari dan dia berjanji akan tidak menggangu nya. Tanpa sangka Lucille membawa obat tidur tanpa sepengetahuan rito, Lucille tau diri bahwa dia tidak mungkin menepati janji nya makannya mencari cara untuk menepati janji yaitu membawa dan meminum obat tidur.
"Lucille??"
Tiba² sora memanggil rito bahwa sarapan sudah siap.
"Rito.. Sarapan siap, ayo kita sarapan bareng ntar keburu dingin lhoo sarapan"
"Iy-iya aku akan kesana (shitt aku lupa kalo di lemari ada Lucille tapi kenapa dia tertidur)"
Rito melihat sebuah obat yang sudah di telan oleh Lucille.
"Apa ini seperti obat tidur apa jangan² Lucille meminum nya?"
"Rito... Ayo kita sarapan"
"Iyah sora..."
Rito ke ruang tamu namun sarapan nya tidak ada. Sora datang dengan Pakaian nya yang aneh (namun seggss).
"Lhoo sora dimana sarapan nya mana"
"Ini aku sedang membawa nya.... Tada...."
"Ee... Sora ka-kamu memakai celemek tapi dimana sisa baju nya..."
"Ini namanya celemek telanjang.. Gimana pendapat mu, apa kamu suka"
"Ini sihh (duh-duh celemek telanjang) terlihat menawan dan seksi"
"Hahh??? (Blushing) pervert"
"Ehh bukan itu maksud ku sora. Itu sarapan terlihat sedap (mengganti topik perbicaraan lebih baik)"
"Aku buat kan sarapan enak untuk mu."
Sedang enak² makan sora mendengar sesuatu barang yang jatuh dari kamar rito...
Sfx: "brukk"
"Suara apa itu"
"Sora kamu gak makan sini aku suapin, buka mulut mu"
"Aaaa... hmm..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and my lucky ability
Romansa(Original story by me) Inspiration story anime Charlotte Date a live Tu love ru Genre: {harem, romance, comedy, school, mystery, drama, supernatural} Status: {on going} Sinopsis: Seorang yang bernama rito dia memiliki mata yang berbeda biru dan cok...