Atas menghilang Sora secara tiba² dan Alisa pergi ke kelas tanpa alesan ternyata Alisa bukan pergi ke kelas melainkan ke atap sekolah dan Sora mengikuti nya dari belakang...
"Kenapa kau mengikuti ku Sora"
Sora dan Alisa adalah teman semasa kecil nya.. Sejak di umur 4 tahun dan di umur 12 mereka berpisah karena Alisa pindah rumah Sora belum dapat kabar dari Alisa sejak dia pindah rumah dan akhirnya mereka bertemu lagi di sekolah yang sama..
"Aku hanya kangen saja selama kau pindah. Kau tidak ada kabar sama sekali"
"..."
"Kau ternyata mempunyai adik perempuan.. Kau tidak pernah bercerita tentang itu pada ku... Dan kalian sangat mirip"
"Sejak aku pindah Orang tua ku bercerai. Dan ayah ku selama ini sudah menikah lagi dengan wanita lain dan dia membunyikan bahwa dia sudah mempunyai anak yang bernama Alya. Pas aku bertemu dengan alya dia sangat mirip dengan ku dan dia sudah seumur dengan ku... Dan sifat pun berbeda alya yang periang dan aku yang menye diri"
"Aku turut sedih mendengar nya"
"Tidak apa. ayah ku memang brengsek"
Bel masuk sudah berbunyi saat mereka masuk ke kelas nya..
"Bel masuk sudah berbunyi saat kita kembali ke kelas"
"Iyah kau benar"
"Alisa kau tidak, kukira kau sakit apa gimana"
"Yahh aku tidak apa"
"Dan kau sora kenapa tiba² menghilang begitu saja"
"Eee... Aku tadi ke kamar mandi"
"Kau membuat ku kawatir sora"
"Maaf rito"
Usai sekolah ada yang menulis surat untuk rito dan menemukan nya di loker dia.
"Yahhh aku bingung sampai rumah mau masak apa yaa... Mungkin aku akan beli di luar saja"
Sesuatu jatuh dari loker rito. Yang jatuh adalah sebuah surat entah dari siapa namun itu sangat mencurigakan.
"Hmm apa nih surat? Dari siapa? Tidak ada nama nya dari siapa"
Surat itu kemudian di baca oleh rito: "untuk rito. Kau tidak pasti tidak tau surat ini dari siapa karena tidak ada nama nya. Tapi ini penting untuk mu rito bisakah kau datang ke laboratorium usia sekolah. aku mau menujukan sesuatu hanya untuk mu tapi ingat ini bukan surat cinta sampai ketemu di laboratorium"
"Heemm mencurigakan aku datang gak yahh Datang aja deh aku penasaran"
Rito memutuskan untuk datang ke laboratorium sebelum dia datang rito melihat nama siapa menjaga laboratorium. Dan nama nya adalah "Mia"
"Ohh yang menulis surat itu Mia guru praktek dari laboratorium kenapa dia menulis surat seperti ini sementara di ngajar besok"
Rito sampai di depan laboratorium. Rito mengetuk pintu laboratorium namun tidak ada sautan yang menyapa nya kembali dan rito memutuskan untuk masuk. Dan muncul lahh orang bernama Mia.
"Haloo kamu pasti rito. Oiya apakah kau menerima surat ku"
"Yaa kan aku datang kesini karena surat mu itu"
"Ahhaah kamu benar"
"Jadi apa yang kau mau tunjukkan kepada ku"
"Sebaiknya kamu minum dulu muka mu terlalu tegang"
Mia memberikan minuman ke rito agar rito tetap tenang.
"(Aku curiga dengan mia)"
Berberapa menit kemudian rito merasakan pusing yang.
"Duhh kenapa ku pusing sekali. Kau campur kan apa minuman ku ini"
"Enggak itu hanya minuman biasa"
"Tapi kenapa ku pusing sekali"
"Iyakahhh kalo begitu selamat tidur~~"
Rito terjatuh pingsan. Ternyata Mia sudah mencampurkan obat tidur di minuman rito..
Setelah rito terbangun dari pingsan nya. Rito pun kaget karena di terbangun dari tengah hutan dengan terik matahari.."Hahh~~ kepala ku... Dimana ini... "
Ada suara dari kepala rito. Ternyata itu mia.
"Haloo~~ testing testingg... Kau bisa dengar"
"Siapa ini!?"
"Tenang aja aku mia"
"Mia??? Ohhhh.. Kamu yang ngeracunin aku pas minum. Sialan kau ini dimana kau!?!? Balikan aku ke tempat asal ku..."
"Fufufufu tenang dulu kamu akan ku balikan tapi ada satu syarat yang kamu selesaikan..."
"Bentar bentar bentar bentar ini aku benar-benar disini??"
"Enggak kok tubuh mu yang asli masih ada. Cuma kondisi mu sedang tertidur pulas"
"Jangan macam-macam dengan tubuh ku"
"Makanya selesaikan persyaratan nya... "
"Oke jadi apa syarat nya..."
Mia sedang memberitahu kan syarat namun ada badit yang membuntuti rito... Dan Mia menyuruh rito untuk lari namun rito malah ke desa.
"Tunggu sebentar kau dengar itu... "
"Dengar apa kau... "
"Ada seseorang yang menguntit kita dari semak-semak. Bisakah kau membantu ku"
"Oke sebentar.... Rito sebaiknya kau lari.. "
"Kenapa emang..."
"Ada Segembrolan badit"
"Berapa jumlah nya"
"Aku tidak mereka Hilang-hilangan di map ku. Sebaiknya kau lari sihh"
"Arah mana aku tidak tauu"
"Lari kebelakang mu persih dan kau ketemu pendesaan"
"Oke"
Rito belari sekuat tenaga... Sampai di desa rito malah di tangkap oleh penduduk desa karena di tuduh mata² dari Kerajaan di desa itu"
"Tolonggg Aku di kejar oleh Segembrolan badit. Ada apa nihh kok kalian... "
"Rito?? Kenapa rito??? Sial aku kehilangan sinyal nya semoga dia baik² saja"
Rito di pukul di belakang kepala nya oleh warga desa. Dan di bawa kek raja nya yang bernama yuuji...
bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and my lucky ability
Romance(Original story by me) Inspiration story anime Charlotte Date a live Tu love ru Genre: {harem, romance, comedy, school, mystery, drama, supernatural} Status: {on going} Sinopsis: Seorang yang bernama rito dia memiliki mata yang berbeda biru dan cok...